Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pantas Sampai Dijambak Caca Tengker! Tetangga Apartemen Nagita Slavina Sebut Hal Mengejutkan Ini Saat Ayu Ting Ting Dilabrak dengan Raffi Ahmad: Ribut!


Kisah kepergoknya Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting di apartemen lama Nagita Slavina memang tak bisa terlupakan.

Pasalnya, yang memergoki keduanya adalah adik dari Nagita Slavina sendiri, Marsha Tengker atau Caca.

Bahkan katanya Caca Tengker sampai melemparkan bogem mentah pada sang biduan!

Kabar ini semakin kuat berhembus saat Raffi Ahmad diketahui tak menghadiri pernikahan Caca Tengker pada 16 April 2017 silam.

Usut punya usut, perang dingin dua insan tersebut ditengarai karena sebuah isu yang menyeret nama pedangdut cantik Ayu Ting Ting.

Tak main-main, Caca Tengker disebut-sebut jadi saksi mata pelantun ‘Sambalado’ itu nekat gelendotan mesra dengan iparnya sendiri, Raffi Ahmad.

Rumor ini semakin memanas saat beredar pengakuan seorang netizen yang mengaku pernah bekerja sebagai asisten rumah tangga Nagita.

Berdasarkan forum online yang dilansir Tribun Pontianak, netizen ini mengaku dirinya sempat bekerja sebagai asisten rumah tangga di keluarga Raffi Ahmad.

Blak-blakan, netizen yang enggan menyebutkan namanya itu mengungkap sejumlah hal termasuk membenarkan terjadinya cekcok Raffi Ahmad dan Caca Tengker.


"Terakhir waktu cekcok peak (Raffi) sama mba Caca itu memang bener dan parahnya si att (Ayu Ting Ting) udah kena jambak msh maksa peak ikut dan yg begonya si peak mau ikut att mlh marah2 ke mba Caca," tulis sang netizen.

Orang ini juga mengungkapkan jika ibunda Nagita Slavina, Rieta Amilia atau yang akrab disapa Mama Rieta sampai menangis dan sedih gara-gara insiden tersebut.

"Sebenarnya mamritz sampe nangis sedih n kesal anaknya digituin makanya sampe skrng peak gak pernah berani kumpul sama keluarga capital," imbuhnya.

Meski membongkar borok keluarga Raffi Ahmad, sang netizen tak memungkiri kebaikan yang pernah dilakukan Nagita Slavina kepadanya.

Salah satunya ketika memutuskan berhenti kerja, ia mendapat pesangon sebesar Rp 7 juta dari ibunda Rafathar itu.

Hal berbeda justru diungkapnya soal keluarga Raffi Ahmad yang disebutnya sangat pelit.


Ia bahkan sempat mendapat perlakuan buruk dari ibunda sang presenter, Amy Qanita.

"Pernah eijke dibawa ke rumah keluarga andara buat bantu beberes rumah sana, mama amy dan anaknya sama2 cerewet bgt perintah ini itu bahkan kalo di apartemen jam makan siang asisten rt disuruh istirahat kalo di andara mah kerja trus," bongkarnya kemudian.

Kendati demikian, rumor tersebut tak kunjung terbukti hingga sekarang.

Bak menegaskan kabar ini hanya isapan jempol belaka, Raffi Ahmad dan Caca Tengker bahkan beberapa waktu sempat berlibur bersama di kota London, Inggris.

Ketika coba dikonfirmasi, Raffi memberikan bantahan.

Ia memakai alibi tengah syuting sebuah program di salah satu stasiun televisi hingga dini hari.

"Ada-ada aja lo. Orang semalam syuting Super Deal sampai jam dua. Lo tanya aja gigi orang semalam ditemani dia," bantah Raffi ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Kamis (15/9) pagi dilansir 

Namun hal kontradiktif dibeberkan salah satu penghuni apartemen tempat Raffi tinggal.

Wanita yang tak mau disebutkan namanya itu mengakui adanya keributan.

Dan memang, insiden tersebut sudah menjadi cerita dari mulut ke mulut warga sekitar apartemen.

"Saya dapat info dari teman saya demikian (ada keributan). Saya tidak melihat langsung sih, cuma dapat cerita saja. Katanya ada ribut-ribut gitu. Kata temen saya iya dia artis (Raffi)," kata sang sumber saat ditemui di Capital Residence, kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis malam.

sumber: fame.grid.id