Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pantas Identitasnya Mati-matian Disembunyikan, Terkuak Risty Tagor Ternyata Nikahi Seorang Pria Beristri?: Sosok Ini Sudah Ada Istri..


Sosok Risty Tagor belakangan sedang jadi perbincangan hangat.

Pasalnya mendadak muncul isu jika ia telah bercerai untuk yang ketiga kalinya.

Banyak dari netizen yang merasa terkejut akan kabar itu. Pasalnya pernikahan Risty sendiri yang ketiga tak pernah terekspos oleh media.

Sosok suaminya pun tak pernah ditunjukkan secara langsung oleh Risty Tagor.

Ketika ditanya soal perceraiannya yang ketiga, Risty bahkan memilih untuk tak menjawabnya.

Seolah menjawab teka-teki kenapa identitasnya disembunyikan, beredar kabar jika ternyata Risty Tagor menikahi seorang pria yang masih memiliki istri.

Isu soal pernikahannya yang ketiga, dibenarkan oleh pengacara Risty Tagor, Ina Rachman.

Ia membenarkan jika mantan istri Stuart Collin itu telah menikah lagi dan dikaruniai seorang anak perempuan.

"Benar Risty telah menikah lagi, kira-kira tahun lalu, dan dari pernikahan yang ketiga itu Risty dikaruniai seorang anak perempuan, anaknya cakep kan?" jelas Ina pada 2018 lalu dikutip dari Tribunnews-Medan.com dengan judul "Pernikahan Ketiganya Tak Terekspos, Risty Tagor Jadi Janda Ketiga Kalinya, Ini Profesi Suaminya" (23/02).

Ina secara terang-terangan mengatakan jika profesi suaminya seorang pengacara.

"Betul suaminya Risty pengacara, betul, memang kenapa kalau pengacara? Saya juga pengacara, kan enggak apa-apa kalau Risty menikah dengan pengacara," jelasnya.


Namun, mengenai isu miring yang beredar jika suami Risty Tagor telah beristri, Ina tak bisa menjawabnya.

"Kalau masalah si sosok ini sebelumnya sudah ada istri, jujur saya tidak tahu. Kalau kita kan di dunia pengacara itu kalau kita kenal satu sama lain kita nggak pernah mau tau lah keluarganya gimana, siapa, kita lebih bicara kepada kasus-kasus yang kami tangani," ungkap Ina Rachman.

Yang jelas, Ina membeberkan jika sosok pria yang dinikahi Risty Tagor adalah seseorang yang bertanggung jawab serta menyayangi istri dan anak-anaknya.

"Yang penting, kan, pengacara itu bertanggung jawab, dan menyayangi Risty dan anak-anaknya. Kita doakan aja, semoga langgeng jangan seperti yang pertama dan kedua," ungkap Ina.

Ina pun enggan membahas lebih dalam soal rumah tangga Risty Tagor dan latar belakang suami kliennya itu.

"Karena memang kan dunia kami dunia kasus ya, perkara. jadi setiap pertemuan ya kami bahas kasus. jadi untuk kehidupan pribadi masing-masing kami nggak saling mau tahu," pungkasnya.


Jika kabar ini benar, maka Risty sudah 3 kali menikah dan ketiga kalinya menyandang status janda.

sumber: fame.grid.id