Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

'Gue Akuin Gue Bohong', Bikin Deddy Corbuzier Naik Darah Gegara Sok Tahu Diramal, Tapi Denny Darko Malah Dapat Pujian Pasca Akui Kebohongannya



Beberapa waktu lalu Deddy Corbuzier sempat naik darah gegara sok tahu diramal oleh Denny Darko.

Namun kini Denny Darko mengakui kalau ia bohong soal ia tahu kalau Deddy Corbuzier terkena Covid-19.

Pasalnya, sebelumnya ia sempat meramal kalau Deddy Corbuzier istirahat dari media sosial karena menyiapkan sesuatu yang besar.

Setelah dihujat karena ramalannya meleset, Denny Darko justru mengaku tahu kalau Deddy Corbuzier terinfeksi Covid-19.

Bikin Deddy murka, kini Denny kembali mengakui bahwa ia berbohong.

Nah loh, jadi gimana nih?

Hal itu diakui Denny Darko saat datang ke vlog terbaru kanal YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo yang tayang Selasa (1/9/2021).

Denny mengakui bahwa ia tidak mengira kalau Deddy akan terkena Covid-19.

Pasalnya, ia mengenal Deddy sebagai sosok yang menjalani hidup sehat.

"Nah pas dia bilang off ya semua orang langsung gempar. Gemparnya hati gue, segempar saat dia bilang pensiun," ujarnya.



Makanya kemudian ia mengira bahwa Deddy sebenarnya akan kembali ke dunia mentalis.

"Makanya gue bikin ramalan dan gue bilang bukan Covid. Karena sama, gue pun di setiap ramalan karena gue ini tidak pernah bilang kalau gue akan memastikan gue tahu masa depan, ramalan ini gue selalu fungsikan sebagai doa, harapan," ujarnya lagi.

Saat Deddy kemudian kembali dan menyatakan bahwa dirinya kemarin berjuang melawan Covid-19 dan badai sitokin, Denny mengaku kaget.

Ia sama sekali tidak menyangka akan hal itu.

"Nah, waktu gue bilang dia itu nggak Covid, kan gue jelaskan kenapa beliau kayaknya nyiapin sesuatu yang gede. Beres, 2 minggu kemudian beliau balik cerita gue Covid, gini gini gini. Gue juga kaget," lanjutnya.

Densu pun menanyakan apakah Denny tidak mengontak seseorang dari sisi Deddy.

Ternyata Densu hanya menghubungi Dinar Candy yang jadi tamu terakhir Deddy.

Namun Dinar pun mengatakan kondisi Deddy baik-baik saja.



"Gue cuma WA itu ya cuma ke misalkan ke teman-teman yang terakhir kontakan sama dia. Dinar Candy gue kontak tuh. Karena video terakhirnya video Dinar Candy. Gue pun punya satu feeling, jangan-jangan Covid, tapi lihat beliau sesehat itu there is no way," ujarnya.

Setelah video di mana Deddy mengakui bahwa dia terinfeksi Covid-19 hingga nyaris meninggal, langsung saja hujatan datang pada Denny Darko.

Tak mau diam saja, kemudian ia menyiapkan konten susulan.

Hanya saja kesalahannya adalah ia sempat bercanda dengan mengatakan kalau ia sudah tahu kalau Deddy itu Covid-19 karena ada yang memberitahunya.

"Gue tonton lah konten dia yg nyeritain dia sama dokter yang nyembuhin. Gue ngomong ke anak-anak, kita harus react dengan apa ini. Nah, pas gue bawakan gue iseng di awal itu, nah kemarin waktu Master Deddy ternyata sakit, Denny Darko diserang gini gini. Oke, tapi sebenarnya saya tuh tahu kok kalau dia sebenarnya Covid karena ada seseorang yang ngasih tahu ke saya," katanya.

Namun Denny baru menyadari kesalahannya setelah Deddy mengunggah kata-kata yang mengungkapkan kekecewaan.

"Nah gue pun nggak merasa apa-apa sampe dipagi hari beliau capture terus mengungkapkan kekecewaan. Bullshit, bohong, karena nggak ada yang tahu. Yang membuat gue sedih adalah di bawahnya I thought you were friend. Jadi seakan-akan mengkhianati beliau," tambahnya.

Denny pun mengakui ia akan berbesar hati untuk minta maaf langsung ke Deddy Corbuzier.

"Sampe detik ini masih mencoba reach ke beliau. Jadi kalau sekarang ditanya ini adalah misi gue untuk bertemu, meminta maaf langsung, dan berharap beliau memaafkan. Gue akui gue bohong, dan itu nggak apa-apa," pungkasnya.

Namun Denny Darko malah mendapat pujian dikolom komentar karena mau mengakui kesalahannya.

'Deni Darko.... Kamu sungguh berhati besar & kuat.. Karena orang kuat bukanlah orang yg berOtot baja, tapi orang yg mampu mengendalikan ego & emosi nya.... Salut'

'Ada yang paling q salut dari Deny Darko ini memang dia salah tapi dia ngaku, dan dia tdk melindungi diri dari citra yg buruk yang akan diterima.'

'Salut dengan Denni Darko, sangat berbesar hati. semangat, sukses,dan sehat selalu buat Denni Darko'

'Salut ama denny darko (emoji).. setidaknya kmu gentle mengakui kesalahanmu, tanpa memikirkan piring makanmu sendiri, ga mikir dgn kmu mengakui kayak gini, channel mu akan gimana kedepannya.'


sumber : fame.grid