Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bebas tapi bak Terpenjara, Saipul Jamil Ungkap Penderitaan Hidupnya Kini, Dewi Perssik Pasang Badan


Khayalan Saipul Jamil saat bebas kini satu persatu hancur gara-gara boikot petisi yang menyerangnya.

Entah bagaimana mulanya, namun kita petisi boikot Saipul Jamil sudah ditanda tangani lebih dari 300 ribu orang.

Keinginan Saipul Jamil untuk memperbaiki imagenya pasca keluar dari penjara kini hancur.

Meski bebas, nyatanya hidup Saipul Jamil kini masih bak dalam penjara.

Banyak orang yang menentang Saipul Jamil untuk muncul di televisi.

Kabar soal petisi tersebut, ternyata didengar juga oleh Saipul Jamil.

Saipul Jamil mengaku sedih dan syok.

Ia tak menyangka kebebasannya justru menimbulkan permasalahan baru.

"Ya sebenarnya gua sedih lah, karena gua lahir dan besar dari dunia entertain, tiba-tiba ada orang yang menginginkan seperti itu, ya sedih dan syok," ucap pria yang kerap disapa Bang Ipul itu, dikutip dari kanal Youtube Adiez Gilang, Minggu (5/9/2021).

Saipul Jamil juga mengaku, dirinya paham dan mengetahui maksud dari pemboikotan tersebut.

Akan tetapi, hal tersebut terasa cukup menyiksa. Karena menurutnya, ia sudah menjalani hukuman sesuai dengan apa yang telah ditetapkan.


"Tahu, tahu, makanya gua serba salah lah.

Gua sudah mengikuti apa maunya mereka, mereka mau gua dihukum, ya gua jalanin, 8 tahun, dan gua dapat remisi karena dianggap memiliki kelakuan baik."

"Ya Alhamdulillah, atas izin Allah, gua dapat remisi, dari total 8 tahun itu, gue 2 tahun 6 bulan. Jadi tiba-tiba ada petisi itu ya masa gue dihukum lagi, sedih," sambungnya.

Mantan suami Dewi Perssik itu mengaku siap menerima hujatan dan cemooh dari warganet jika memang dipercaya untuk kembali bekerja di depan layar kaca.

Ia memilih untuk tak terlalu menggubris akan hal tersebut karena hanya ingin berfokus untuk mencari nafkah.

"Sebenarnya dari dulu gue juga ibaratnya sering menerima seperti itu (hujatan), tapi gue gak pernah ambil pusing karena gue niatnya kerja itu ibadah, kalau gak kerja gue mau makan dari mana," imbuhnya.

Dewi Perssik pasang badan

Istri Angga Wijaya ini ikut merasa pilu sang mantan suami bak ditolak untuk kembali berkarya di TV.

Hal ini diungkap oleh Depe sapaan Dewi Perssik di tayangan YouTube KH Infotainment, Sabtu (4/9/2021).

Depe awalnya menjelaskan jika rezeki bisa datang dari mana saja, termasuk tak hanya datang dari dunia hiburan.

"Kalau masalah larangan itu aku nggak tahu ya, yang namanya rezeki kan dari segala arah bukan hanya di entertain, di luar entertain juga rezeki," kata Depe mengutip Tribunnewsmaker.com.

Tak hanya itu, Depe beragapan artis yang sudah jarang tampil di TV bukan tidak mungkin sudah memiliki bisnis yang lebih menjanjikan.

"Jadi buat aku artis-artis yang tidak eksis di stasiun TV bukan berarti mereka sudah tenggelam. Bisa jadi mereka punya bisnis yang lain yang lebih menguntungkan."

"Jadi rezeki nggak usah ditakutin, santai aja orang berkata apapun," jelas Depe.

Saat disinggung soal penolakan Saipul kembali tampil di TV, ia langsung memberi pesan khusus untuk publik.

Mantan istri Aldi Taher ini meminta agar publik tidak melihat masa lalu kelam Saipul Jamil.

Terlebih saat bebas, Saipul Jamil disebut Depe tidak bertingkah yang macam-macam.

"Hanya secara pribadi janganlah kita melihat masa lalu orang, yang lalu sudah biarkan berlalu. Terkecuali mas Saipul menyenggol orang-orang atau merasa dirinya alim, itu berbeda lagi," ungkapnya.


Tak hanya itu, Depe juga menyebut mantan suaminya itu telah membayar kesalahannya dengan di penjara.

"Kalau selama ini kan Mas Saipul sudah membayar (hukuman). Lima tahun lebih ya, itu lama banget loh."

"Jadi doakan yang baik-baik aja. Saya enggak bisa melarang siapapun. Namanya rezeki itu Kita enggak tahu. Kita bukan orang yang sempurna," tandas Depe.

Sebagai informasi, Saipul Jamil mendekam di balik jeruji besi selama lima tahun.

Saipul Jamil ditahan karena dua kasus berbeda, yakni pencabulan dan suap petugas pengadilan.

sumber: palembang.tribunnews.