Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bak Bau Bangkai Tercium Juga! Pantas Rela Jadi Selingkuhan Ternyata Ngaku Ada Maunya, Andhika Pratama Bikin Ussy Syok dengan Kelakuannya Kini: Naudzubillah!


Andhika Pratama akhirnya ngaku ada maunya dengan janda kaya Ussy Sulistiawaty!

Pantas dulu rela jadi selingkuhan hingga ngaku makan hati karena ke mana-mana harus diam-diam.

Kini Ussy Sulistiawaty sendiri sampai syok dengan kelakuannya.

Pasalnya, meski berhasil meminang Ussy, namun Andhika Pratama menggampangkan satu hal ini.

Bahkan Tasya Farasya saja sampai kaget!

Wah, apa itu ya?

Hal itu terlihat saat mereka membuat vlog bersama Tasya Farasya dan suaminya Ahmad di kanal YouTube Ussy Andhika Official yang tayang Rabu (8/9/2021).

Awalnya, Ussy dan Andhika sedang mewawancarai Tasya dan Ahmad soal bahasa cinta mereka.

Setelah menjawab, Tasya gantian menanyakan apa bahasa cinta Ussy.

Ternyata bahasa cinta Ussy adalah sesimpel dikasih kabar jika Andhika ke mana-mana.

"Kalau aku simpel. Aku tuh sebenarnya dia bilang aku udah sampai tujuan, bukan kepo atau gimana. Pertama yang aku pikirkan adalah jangan-jangan ada apa-apa di jalan," ujarnya.

"Biasanya para istri kan tahu aktivitas suaminya, ketaker nih," potong Andhika yang langsung diprotes Ussy.

"Bukan! Aku cuma takut misal kamu jalan dari sini ke Trans TV kan, nggak ada kabar, amit2-amit naudzubillah di jalan kenapa-kenapa!" protes Ussy.

"Kalau kenapa-napa aku nelepon," sahut Andhika.

"Kalau kamu nggak bisa nelepon? Itu yang aku takutin. Jadi aku cuma butuh itu doang. Kalau sampe dia nggak bisa ngabarin kan, amit-amit parah!" seru Ussy.

"Kita kan bukan yang ngelarang, kamu nggak boleh ke sana!" timpal Tasya.

Ternyata Ahmad juga tipe yang jarang memberikan kabar dan berasalan kalau suka lupa.

"Tapi waktu pacaran nggak begitu suami saya!" celetuk Ussy.

"Ya kita emang jalanin 10 tahun berubah-ubah. Kalau ada perubahan kita tinggal ambil yang positifnya aja," jelas Andhika.

Tasya pun bercerita bagaimana Ahmad jadi pribadi yang berbeda.

Semula, Ahmad bisa jadi sosok yang perhatian dan romantis, bahkan sampai membelikan obat meski mereka LDR.

Tapi sekarang semua itu berubah.

Ussy pun merasakan hal yang sama pada Andhika. 

Saat dibahas itu, Andhika langsung menjelaskan bahwa dulu ketika pacaran ada ketakutan kalau kekasihnya bisa saja berpaling pada orang lain.

Makanya ia bersikap manis dan romantis.

Tapi lain cerita ketika akhirnya sosok kekasih itu sudah dimenangkan dan jadi pasangan hidup.

"Karena kan ya gue mengakui lah dulu gue pacaran begini, ya karena ada maunya. Kita kan sebagai laki-laki ngerasa insecure juga dong, karena belum fix jadi pasangan hidup. Bisa aja dia dideketin sama orang yang lebih sweet, lebih apa, jadi kita berusaha lebih perhatian. Terus wah aku juaranya nih, terus udah deh pialanya ditaroh, yang penting dirawat," pungkas Andhika.

sumber: fame.grid.id