Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ahmad Dhani Menangis Tahu Hal Ini! Tertawa Kencang Dituduh Gibahin Mulan Jameela, Maia Estianty Makin Gencar Sindir Mantan: Pengkhianat Sama Pengkhianat Cocok!


Semua tahu kalau Maia Estianty pernah memendam rasa sakit teramat dalam karena ulah Ahmad Dhani dan Mulan Jameela.

Kala itu, Mulan dan dhani bermain api di belakangan Maia hingga dirinya harus menjadi seorang janda.

Yang paling sakit, Maia bahkan harus berpisah dari ketiga orang anaknya.

Nah, sekian tahun dipendam, rasa sakit itu akhirnya dikeluarkan Maia lewat sindiran telak.

Ia bahkan mengaku sudah bisa menertawakan 'sang penggoda', lo.

Waduh, gimana, ya?

Meski kini sudah bahagia dengan pasangan masing-masing, tapi tidak akan ada yang pernah lupa dengan masa lalu Maia dan Dhani.

Maia Estianty pernah merilis lagu duet bersama Tata Janeta yang berjudul 'Sang Penggoda'.

Seakan menjawab pertanyaan warganet, Maia dan Tata pun membahas tentang 'sang penggoda' di vlog Tata yang tayang 4 Juli 2019.


Saat itu, Tata Janeta bertanya tentang 'sang penggoda' yang pernah mengganggu rumah tangga Maia Estianty.

Tak diduga, Maia Estiany menjawab dengan penuh percaya diri kalau kini Ia sudah bisa menertawai 'sang penggoda' tersebut.

Bahkan Ia menyebut kalau mereka adalah pengkhianat yang tidak cocok dengannya.

"Bunda sebel gak sama 'sang penggoda'?," tanya Tata Janeta lalu mengedipkan mata.

"Dulu mungkin iya, tapi kalau sekarang aku ketawa-tawa," Ujar Maia Estianty.

Maia Estianty mengatakan bahwa dirinya sekarang sudah paham ciri-ciri sosok pengoda tersebut.

"Karena udah paham, misalnya gini kalau ada, naudzubillahi minzalik ya, ada penggoda menggoda suami, kalau seandainya suami tergoda, kita patut tau bahwa, oh mental dia cuma segitu doang, dia enggak deserve sama kita," kata Maia Estianty.

Maia Estianty pun menambahkan kalau kita harus menghargai diri sendiri.

Jangan pernah mau berurusan dengan pengkhianat, apalagi sampai menangisinya.

"Kita harus menghargai diri kita setinggi-tingginya dong, kasih aja pengkhianat ke pengkhianat.

Kenapa kita pusing? Oh kalau memang dia tergoda sama orang lain, aku enggak perlu pusing untuk nangis-nangis. Sekali lagi, Allah mungkin enggak pengen kita terlalu attach sama makhluk, jadi ketika dia tergoda, ya bilang aja, oh segini doang nih dia, ya udah kasih aja sama penggodanya.

Jadi pengkhianat sama pengkhianat, cocok, sekubu, jadikan, selesai," jelas Maia panjang lebar.

"Jadi terlahirlah Maia Estianty yang begini tuh, karena ujian-ujian yang kemarin-kemarin ya?" tanya Tata Janeta lagi.

"Pasti, tapi kita harus yakin, kamu juga harus yakin ya, bahwa orang baik akan ketemu orang baik," jawab Maia Estianty.

sumber: fame.grid