Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Skandal Video Liburan ke Maldives Zalianty Bersaudara dengan Aburizal Bakrie Heboh, Olivia Sebut Ananda Mikola Tahu, Tetty Liz Indriati: Saya Hanya Bisa Prihatin...


Belum lama ini jagat maya dihebohkan dengan kabar pernikahan artis cantik Olivia Zalianty.

Olivia Zalianty mengakhiri masa lajangnya dengan menikahi lelaki bergelar KGPH Ndaru Kusumo pada 9 Agustus 2021 lalu.

"Iya betul, Mas (menikah) kemarin 09-08-2021," jawab Olivia seperti dikutip dari Kompas.com.

Adik Marcella Zalianty itu mengaku menggelar pernikahan secara tertutup lantaran masih dalam masa PPKM.

"Oleh karena menghormati protokol PPKM kemarin, kami tidak bisa melaksanakan pesta resepsi dan mengundang banyak orang. Mohon doa restunya," tulis Olivia Zalianty.

Dinikahi Ndaru Kusumo yang ternyata bukan orang sembarangan, mantan kekasih Olivia pun ikut muncul dan mengungkap kegalauan.

Bukan itu saja, kemunculan skandal lama Olivia dan kakaknya, Marcella Zalianty dengan Aburizal Bakrie pun turut jadi sorotan.

Dilansir dari Tribunnews.com, sebuah video muncul memperlihatkan momen kebersamaan Marcella dan Olivia Zalianty dengan Aburizal Bakrie.

Video yang berjudul 'Azis Syamsuddin dan Capres Golkar ARB Menikmati Maldive bersama Marcella dan Olivia Zalianty' itu diunggah pertama kali oleh pemilik akun ARB pada 20 Maret 2014 silam.

Sementara itu akun lain, DPNews, juga mengunggah video serupa namun dalam durasi yang lebih panjang yakni 3, 22 menit. Adapun video itu diberi judul 'romantis di Pulau Maladewa/Maldives'.


Selain ARB dan duo Zalianty, tampak juga Wakil Ketua Komisi III DPR RI yang juga merupakan politikus dari Partai Golkar, Aziz Syamsudin.

Dalam beberapa potongan video yang viral, Marcella Zalianty terlihat keluar dari sebuah ruangan diduga kamar bersama Aburizal.

Mertua Nia Ramadhani itu juga terlihat berfoto bersama Marcella dan Olivia di dalam pesawat pribadi yang ditumpangi menuju Maldives.

Isu soal adanya hubungan spesial antara Zalianty bersaudara dengan ayah Ardi Bakrie pun mencuat ke publik.

Seolah tak ingin bola panas terus bergulir, Olivia didampingi sang mama, Tetty Liz Indriati pun buka suara.

Diakui Olivia, dirinya dan keluarga Aburizal Bakrie sudah memiliki kedekatan sejak masih anak-anak.

"Hubungan dengan ARB sangat dekat, main sama anaknya sejak mereka sekolah, saat bapak juga belum menjabat sebagai menteri," katanya, saat ditemui di Scuba Kingdom Indonesia, Senayan, Jakarta Pusat, pada Minggu (23/3/2014).

"Orangnya tetap sama dan saya juga bergaul sama semua," sambungnya.

Olivia tak menyangka dirinya dan Marcella akan dihantam tudingan miring lantaran suami kakaknya pun tahu kepergian istrinya bersama Aburizal.

"Saat perjalanan itu juga mengajak Ananda dan Mama, tapi enggak bisa ikut. Semua tahu, tidak ada yang dilebihkan," kata Oliv seperti dikutip dari Kompas.com.

"Ananda tahu, bahkan saya ngajak Kak Nanda. Tapi, dibilang (Nanda) enggak bisa ikut, Marcella boleh pergi," jelasnya.


"Saya itu (pergi) bukan hanya (dengan) Pak ARB saja, dengan teman-teman Kingdom (kelompok pecinta menyelam Scuba Kingdom Indonesia),

Saya juga pernah, tidak ada yang harus ditutup-tutupi. Banyak orang dengan kepentingan lain, bukan hanya kami berempat," tegasnya.

Ibunda Marcella dan Olivia, artis senior Tetty Liz Indriati pun terpukul mengetahui anaknya dituding memiliki hubungan spesial dengan Mantan Menkokesra itu.

"Dunia politik kok kejam begini. Kepergian mereka juga seizin saya. Awalnya, saya diajak, tapi saya enggak bisa," tutur Tetty.

"Saya bilang, ajak Kakak (Marcella). Saya tahu, anak-anak bisnis, kerja. Enggak tahu kejadiannya begini, syok aja,

Sudah semakin simpang siur beritanya, kami harus bicara. Saya melihat Marcella dipojokkan, padahal ini Oliv. Biar Oliv yang bicara. Buat saya hanya bisa prihatin aja. Semoga kami kuat menjalani semua ini," pungkasnya.

sumber: fame.grid