Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sibuk dengan Keluarga Barunya Hingga Tak Menyangka Sang Putra Sulung Banting Tulang Sejak Kecil, Pasha Ungu Akui Kehebatan Keisha Alvaro


Pasha Ungu telah lama bercerai dari Okie Agustina.

Pasha Ungu yang kini membina keluarga baru, meninggalkan Okie Agustina bersama tiga anaknya.

Bertahun-tahun tak lagi tinggal seatap dengan tiga anak kandungnya dari Okie, Pasha pun bangga melihat perkembangan bakat sang putra sulung, Keisha Alvaro.

Sigit Purnomo Syamsuddin Said atau Pasha Ungu mengungkapkan perasaan bangganya terhadap sang anak, Kiesha Alvaro Putra Sigit.

Sebab di usia Kiesha yang beranjak remaja ini, ia sudah menunjukkan keahliannya, baik dalam bidang musik ataupun akting.

"Mana ada orangtua lihat anaknya sukses nggak bangga, pastilah bangga," kata Pasha dikutip Grid.ID dari Kopi Viral, Selasa (24/8/2021).

Tapi Pasha sendiri tak pernah mengarahkan putranya untuk menjadi apa.

"Cuman menurut saya yang menjadi lebih dari anak, saya nggak pernah mengarahkan mereka mau jadi seperti apa. Mau ke sini, ke mana, enggak pernah," ucapnya.

Vokalis band Ungu ini juga tak menyangka Kiesha mempunyai bakat akting.

Pasalnya sang ayah adalah musisi dan tak pernah mengajarkan soal berakting.

"Apalagi main sinetron kan, nggak pernah nyangka aja anak kita bisa akting," imbuhnya.

Ayah 7 anak itu mengaku tipikal orangtua yang membebaskan apa yang mau jadi keinginan putra-putrinya.

"Saya tipikal orangtua yang cukup membebaskan anak-anaknya, selama itu baik. Yang penting positif. Apalagi dapat hasil dari situ kan," ujarnya lagi.

Meski begitu, ia tetap menyampaikan rasa bangganya dan Pasha juga mengaku bahwa anaknya itu memang jauh lebih hebat darinya.

"Saya selalu bilang kalau diwawancara anak saya itu lebih hebat dari saya. Mengapa, karena dari usia lima tahun dia sudah bisa menghasilkan uang," pungkasnya.

sumber: grid.id