Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Puput Nastiti Devi Akui Baru Pertama Ada Rasa Usai Dinikahi Ahok, Terungkap Alasan Tak Bisa Menolak


Puput Nastiti Devi memang kerap mencuri perhatian warganet usai dinikahi Basuki Tjahaja Purnama (BTP).

Seperti baru-baru ini, Puput Nastiti Devi beberkan awal mula kisah cintanya dengan pria yang kerap disapa Ahok.

Bahkan ibu satu anak ini secara blak-blakan mengungkap tabiat asli Ahok yang membuatnya tak bisa menolak saat diajak nikah.

Diakui Puput beberapa waktu lalu, ia sama sekali tak memiliki rasa cinta saat diajak menikah oleh mantan suami Veronica Tan itu.

Justru, Puput Nastiti Devi ini mengaku benih cintanya pada Ahok baru tumbuh setelah resmi menikah.

Alasan Puput Nastiti Devi baru cinta Ahok usai nikah itu diungkap saat menjadi bintang tamu acara Rumpi.

"Cintanya nyusul saat sudah menikah yang jelas, ya. Yang namanya cinta pasti makin lama makin bertumbuh."

"Jadi setelah hidup bersama, jadi tahu pasangan kita seperti apa," jelas Puput.

Namun, Puput mengaku tetap yakin kalau Ahok adalah pria yang tepat untuk menjadi suaminya.

Pasalnya, mantan ajudan Veronica Tan itu menilai kepribadian Ahok yang tegas, jujur dan bertanggung jawab.

"Karena saya tahu bapak orang yang jujur, disiplin, tegas, bertanggung jawab, keluarganya pun baik.", kata Puput, dikutip dari Grid.ID: Sudah Datangi Rumah Puput Nastiti Devi, Nathania Purnama Anak Gadis Ahok Lakukan Hal Ini ke Ibu Tirinya.

Tak hanya itu, keluarga besar sang suami yang baik terhadapnya juga menjadi pertimbangan Puput terima pinangan Ahok.


"Keluarganya baik. Adik-adiknya, dari mulai tante-tantenya, adik, mama mertuaku, semua juga baik. Jadi kenapa ada alasan saya harus nolak bapak, gitu.", tuturnya.

Belum lama ini terungkap perasaan Puput Nastiti Devi jadi ibu tiri anak-anak Veronica Tan. 

Tak hanya perasaanya menjadi ibu tiri, Puput Nastiti juga ungkap momen anak sambung atau anak-anak kandung Ahok dan Veronica Tan main ke rumahnya.

Lantas, bagaimana hubungan Puput Nastiti Devi dan anak-anak sambungnya sekarang?

Kehidupan rumah tangga Ahok alias Basuki Tjahaja Purnama terus menjadi sorotan hingga kini.

Semua berawal dari perceraian Ahok dan Veronica Tan.

Tak ada yang mengetahui alasan kenapa Vero dan Ahok bercerai dengan detail.

Terlebih anak Ahok, Nathania Purnama lantas sempat menentang ayahnya menikahi Puput Nastiti Devi.

Bahkan Nia baru bertemu ibu sambungnya setelah sekian tahun Ahok menikah dengan Puput.

Mengutip tayangan youtube acara Rumpi No Secret Trans TV Official, presenter Feni Rose mendengar sepenggal cerita dari Puput Nasiti Devi yang saat itu menjadi bintang tamu talkshow tersebut.

Feni Rose menyinggung soal hubungan Puput dan anak-anak Ahok.

"Sebenarnya Mba Puput anaknya satu, ada anak sambung juga tiga yah, yang juga perlu pendekatan juga,ini kan pernah ada foto bareng".

"Pak Ahok sendiri bilang anak perempuan ini masih, karena perempuan kali yah, apa yah, lebih sayang bapaknya gitu kali lebih dekat karena anak perempuan," tanya Feni Rose.

Puput Nastiti Devi pun mengungkap bahwa anak-anak Ahok baru mendatangi rumahnya.

"Tapi kemaren hari minggu datang ke rumah kok, Niko sama Nathania datang ke rumah," kata Puput.

"Nia mau sekolah ke luar negeri ke Amerika ya, kita doain aja semoga sukses dalam sekolahnya, karirnya, nanti pekerjaannya," tambahnya.


Feni Rose lantas bertanya soal perasaan Puput Nastiti Devi.

"Susah gak sih, adapatasi juga kan namanya pernikahan adaptasinya bukan hanya sama bapak, tapi sama keluarganya semua.

"Kalau sama anak-anak gimana masih proses juga kah ?" tanya Feni Rose.

"Aku sih sebenarnya welcome aja mau datang ke rumah saya juga terima, bapak juga terima," kata Puput.

Sementara itu, Ahok sendiri sempat keceplosan soal mantan istrinya, Veronica Tan yang menganggapnya bak robot.

"Ketika saya membaca ibrani 3-4, seandainya Anda mendengar firman Tuhan hari saya ngomong saya sama mantan saya, jangan terjadi pertaubatan risau yang cabul, makanya dia bilang ke temennya BTP payah nggak bisa makan kwetiaw tengah malam, minum kopi, nggak bisa kiak kiak."

"Saya bilang saya harus bangun jam 4 mulai kerja jam 8, kalau saya bangun jam 4, 3 jam saya butuh untuk saat teduh, olahraga, saya tidak bisa kerja full 7 hari seminggu pagi sampai malam kalau saya tidak senam ala saya selama 35 menit," kata BTP.

Namun menurutnya, Veronica Tan malah menganggap dirinya seperti robot.

"Tapi saya dianggap robot, bangun jam 4 pulang jam 12, sudah itu sudah lewat," kata Ahok.

Ahok sengaja menceritakan secara terbuka soal perceraian dengan Veronica Tan karena banyaknya simpang siur.

Selain itu, Ahok juga merasa kasihan pada istrinya, Puput Nastiti Devi yang selalu dituduh orang.

"Karena simpang siur, kasihan istri saya yang sekarang, istri saya dituduh kita juga jadi nggak enak. Akhirnya saya bilang jangan gara-gara sepiring makan kamu hina, kamu mau bertaubat pun menangis pun saya tidak bisa."

"Kamu menghina hak kamu menjadi istri aku, kamu menghina kesempatan jadi istri saya hanya karena sepiring makanan," sambungnya.

"Dia nggak peduli, kenapa? lu nggak bakal berani cerai, emang bener aku cuma geretak, kalau cerai gua habis dong. Ini bagi saya saya gengsian, masa gua kalah sama laki-laki itu."

"Gua nggak kalah gagah juga apapun gua perbaiki dong, belum lagi harta habis, karier hancur, pendukung pergi," pungkasnya.

Penulis: Ratih Fardiyah/Editor: Dyan Rekohadi/SURYAMALANG.COM.