Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Potret Gempi Dipuji Makin Cantik, Foto Gisel Malah Bikin Curiga, Netizen: Berbadan Dua?


Potret Gempita Nora Marten atau Gempi dipuji makin cantik di media sosial. Namun mamanya, foto Gisella Anastasia atau Gisel malah bikin curiga. Netizen terang-terangan bertanya, "Gisel berbadan dua kah?

Gempi sudah semakin besar dan cantik. Anak semata wayang Gisel dari perkawinannya dengan aktor Gading Marten ini tetap mendapatkan hati publik. Tingkahnya yang lucu sedari masa balita seolah tetap membekas di benak netizen. 

Gempi yang menggemaskan tentu saja membuat hati sang papa, Gading Marten rindu. Maklum, sejak keputusan cerai telah disahkan pengadilan, Gading Marten memang tidak tinggal satu atap dengan Gempi dan Gisel. 

Dalam sebuah kesempatan berbincang santai dengan Ivan Gunawan melalui podcast Pak Gun di YouTube, Gading Marten tak menampik dia kerap rindu bersama Gempi dan Gisel.

Menurut bintang film Selesai itu Gempi sering mengutarakan keinginan bisa berlibur dengan orangtuanya. "Kalau misalnya lihat lagi liburan begitu, ya kadang-kadang, (terpikirkan) seru ya family time," kata Gading Marten.

Gading Marten menyebut tidak mudah mewujudkan permintaan Gempi. Sebab, ia dan Gisel punya kesibukan masing-masing. "Gempi kadang nanya, kapan family time lagi? Cuma kami kan terbatas (waktu) juga ya," imbuh Gading Marten.

Meski sudah bercerai, Gading Marten ternyata masih rindukan momen saat berumah tangga dengan Gisel. Gading Marten hingga kini memang masih memilih sendiri.

Gading Marten pun sering terlihat bersama dengan Gisel dan Gempi.

Sudah resmi bercerai, Gading Marten blakan-blakan ungkapkan kerinduannya berumah tangga dengan Gisel di kanal Youtube 3SECOND TV (11/10/2020) yang dipandu oleh Soleh Solihun.

Gading Marten mengaku merindukan beragam perhatian yang diberikan oleh istri ketika berumah tangga.

"Yang pasti perhatian-perhatian lah, maksudnya ada yang merhatiin kita," ucap Gading Marten.

Bahkan putra dari aktor kawakan Roy Marten ini masih merasa aneh ketika dirinya harus tidur sendirian.

Gading Marten pun menceritakan juga bahwa hingga saat ini, karena sudah terbiasa sejak bersama Gisel, ia mengaku masih tidur di salah satu sisi Kasur saja.

"Gue waktu pertama kali tidur sendiri di Andara, di kamar itu gue nengok (ke kasur) ‘dulu ada orang lho di sini’," cerita Gading Marten.

"Sampai sekarang ni, gue aneh nggak tau kenapa, kasur kan gede, gue tidur kan bisa di tengah ya, ini enggak gue tidur di satu sisi," lanjutnya lagi.

Karena miliki memori yang begitu banyak, Gading Marten pun sampai berpikir untuk pindah dari rumahnya itu. Terlebih rumah tersebut awalnya memang dibeli khusus untuk tinggal bersama mantan istrinya, Gisel.

"Makanya terus, gue itu kepikiran apakah mungkin gue lebih baik kalau misalnya bener-bener mau move on, apa gue mending pindah rumah sekalian ya," cerita Gading.

"Rumah itu gue beli, emang itu niat buat sama Gisel, terus Gempi lahir juga di situ, jadi memorinya itu terlalu banyak," lanjutnya.

"Apalagi kalau misalnya gue menemukan orang baru, terus gue bawa ke situ kan rasanya kan aneh ya, kayaknya harus rumah baru deh," pungkas Gading.

Beberapa waktu lalu, potret Gempi yang dipuji makin cantik ternyata berbanding terbalik dengan sang mama. Foto Gisel yang kerap muncul sang putri lucu ini malah bikin curiga netizen. Bahkan, ada yang melontarkan isu, tubuh Gisel sudah berubah. 

Lihat saja foto Gisel yang diunggah melalui akun Instagram pribadinya, @gisel_la yang sudah mendapat verifikasi centang biru. 

Dalam foto Gisel itu tampak Gempi sedang berjalan-jalan bersama sang mama. Dia begitu menikmati waktu bersama orangtuanya. Tangan kanannya menggenggam es krim. Mulutnya sibuk menjilati sisa es krim yang menempel di tepi bibir.

Gisel menuliskan keterangan pendek untuk foto bersama Gempi. "Twinning sm nonik kecil.. ❤️," tulis Gisel pada 17 Mei lalu. 


Apabila dilihat pada foto Gisel yang juga bisa kita lihat di dalam artikel ini, kekasih Wijaya Saputra atau Wijin itu memang mengenakan baju atasan dan celana panjang yang kembar dengan Gempi. 

Tentu saja, foto Gisel itu memancing netizen meninggalkan komentar. Bahkan, ada netizen yang curiga terhadap perubahan bentuk tubuh Gisel dalam foto itu. 

Namun, banyak pula netizen yang memuji potret Gempi yang semakin cantik dan besar. Mereka tak menyangka, Gempi tumbuh sehat dan menggemaskan. 

"❤️????Gempi cantik," puji @treesyeesther.

"Mama disel hamil? Udh brp bulan," tanya @rizal_faridzal.

"Ko kayak bunting?" kata @alvinadam.

"Mama Gisel berbadan duakah?" tulis @rizky.yud.