Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hancur Hati Lydia Kandou Tahu Ini! Pantas Babak Belur Dihajar Kenang Mirdad, Ternyata Begini Kelakuan Tyna Kanna dan Selingkuhannya: Dia Udah Ada Istri!


Rumah tangga Kenang Mirdad dan Tyna Kanna kini diambang kehancuran.

Pernikahan yang sudah 12 tahun dibina itu terancam kandas akibat kehadiran orang ketiga.

Beberapa waktu terakhir, muncul isu Tyna Kanna kepergok selingkuh dengan teman sepedanya.

Bukan itu saja, Kenang juga dikabarkan menghajar selingkuhan istrinya itu habis-habisan.

Kini diketahui sudah pisah rumah, mulai banyak fakta baru muncul soal selingkuhan Tyna Kanna.

Siapa dia sebenarnya?

Dilansir GridFame.id dari akun instagramnya (20/08/2021), Tyna mengunggah potret cantik dirinya yang tengah mempromosikan produk kecantikan.

Namun komentar di akun instagram itu pun dibanjiri ungkapan kekecewaan netizen pada menantu Lydia Kandou itu.

Bahkan beberapa diantaranya ada yang membocorkan identitas lelaki diduga selingkuhan Tyna Kanna selama ini.


"RS siapa RS?" tulis akun @klepon.ijow.

Tak sedikit yang menyebut inisial RS bahkan salah seorang netizen pun menandai sebuah akun instagram diduga selingkuhan Tyna.

Sayangnya kini akun yang sempat dikunci itu pun lenyap tak berjejak.

"Kenapa D lagi D lagi D lagi kok gak R R R R, kenapa tiba-tiba kamu berbeda oh mengapa," sindir akun @s**mon.

Bukan itu saja, salah seorang netizen bahkan menyebut lelaki berinisial RS itu telah menikah dan memiliki anak.

"Aku udah ketemu RS etapi dia udah ada istri trs ada foto brgnya juga," tulis akun @alisdinda.

"Bener ky kacang lupa kulit. Dia selingkuh ga inget anak2nya apa ya? Mau jadi apa keluarganya di masa depan kalo dia rusak ky gini. Apalagi Tyna perempuan dan seorang ibu. Kalo ada masalah keluarga baiknya dibicarain daripada lampiasin ke perselingkuhan. Apalagi tu cowok dah punya anak istri. Dibalik coba Kenang yg selingkuh apa ga merong2 si Tyna ini," tulis salah seorang netizen.

"Gedeg aja gitu nama dia jd besar juga melalui keluarga besar mirdad eh malah begini," tambahnya.

"Sama suami orang ia? Omg," sahut netizen lain.


Sebelumnya, kasus perselingkuhan Tyna terungkap usai beredarnya tangkapan layar isi DM berisi kronologi penggerebekan yang dilakukan Kenang.

"Sebelum PPKM kegep sama suaminya kalau ciuman di Astha SCBD sama cowok lain," 

"Yoiiihh berlanjut dengan si cowok (gue lupa siapa) digebukin sama suaminya dan gengnya. Katanya sih abis main sepeda," jelasnya.

"Circle temen-temen sepedaannya yang paham. Kalo gak salah geng sepedaannya juga selingkuhannya

"Intinya ada even dimana kegep ciuman sama cowok ini. Berlanjut dengan si cowok digebukin sama suami dan gengnya," pungkasnya.

Pasca masalah itu ramai di jagat maya, Nana dan Naysilla Mirdad pun kepergok sudah unfollow akun Tyna.

Bahkan tak sedikit yang mendesak Tyna melepas nama Mirdad yang telah membesarkan namanya selama ini.

"Mba semoga baik-baik aja ya sama Kak Kenang...nanti username ganti Dwi Jayanti dong kak kalo gak sama kak Kenang lagi," tulis salah seorang netizen.

"Iya ganti aja," sahut netizen lain.

"Beneran nih selingkuh? Klo selingkuh y buanglah nama mirdad nya," tulis akun @catosca.

"Bener kayaknya, liat aja dia udah di unfol suaminya sendiri," tambah akun @alfahk.

"Mungkin dgn nama itu semua tau dia sis," sahut @viameychan.

Meski terus dibanjiri hujatan, sampai saat ini Kenang dan Tyna masih bungkam soal prahara rumah tangga mereka.

sumber: fame.grid