Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Foto Gisel Bahagia di Laboratorium Jadi Sorotan, Netizen: Selamat Atas Kehamilannya Bersama Nobu


Foto Gisella Anastasia atau Gisel yang tampak bahagia di dalam laboratorium menjadi sorotan netizen. Bahkan, ada seorang netizen yang melontarkan ucapan turut berbahagia, "Selamat Gisel atas kehamilannya bersama Nobu."

Sejak kasus video dewasanya bersama Michael Yukinobu alias Nobu ditangani polisi, Gisel sudah ditetapkan sebagai tersangka. Dalam kasus ini polisi menjerat mantan istri Gading Marten ini dengan Pasal 4 ayat 1 juncto pasal 29 dan atau pasal 8 UU no 44 tentang pornografi. Ancaman hukumannya, maksimal 12 tahun penjara. 

Sekalipun dua pelaku penyebar video syur Gisel sudah mendapat vonis di pengadilan, kekasih Wijaya Saputra atau Wijin ini belum juga menghadapi majelis hakim dalam sebuah persidangan. Kasus ini masih berada di tangan polisi. 

Sejak kasus video asusila itu menjadi perbincangan seantero negeri tropis ini, foto Gisel selalu mendapatkan komentar miring. Lihat saja foto Gisel dalam akun Instagram pribadinya yang memiliki hampir 34 juta pengikut itu. Ada saja komentar usil netizen yang membuat penasaran jempol untuk membalas celetukan. 

Namun, tak sedikit pula netizen yang mengaitkan kehidupan pribadi Gisel dengan kasus video panas 19 detik yang sudah menjadi konsumsi publik itu. Hal berbeda ketika Gisel mengunggah foto Gempi. Komentar positif jauh lebih banyak. 

Meskipun demikian, Wijin bertekad terus mendampingi Gisel dalam menghadapi kasus yang menimpanya. Dalam foto Gisel yang tampak bahagia di laboratorium, kekasih Wijin ini malah dapat ucapan selamat dari salah seorang netizen. 

Sejak resmi bercerai pada tahun 2019, Gisel langsung membuka rahasia hubungan asmaranya. Ibunda Gempi ini mengakui menjalin kasih dengan Wijin, yang sebelumnya dikenal sebagai pacar Agnez Mo. 

Tanpa terasa waktu terus berjalan. Kini, sudah hampir dua tahun, hubungan spesial Gisel dan Wijin terbina. Sekalipun Gisel tersandung kasus video dewasa, Wijin tetap setia di sisi penyanyi asal Surabaya itu. 

Tampaknya, hubungan spesial itu belum lagi meningkat ke jenjang yang lebih serius. Hingga kini belum ada tanda-tanda bahwa mantan pebasker nasional itu akan mengawini ibu Gempi.

Bahkan keduanya dikabarkan bubar setelah Gisel tersaangkut video syur 19 bareng Michael Yukinobu Defretes alias Nobu.

Lalu apa yang membuat Wijin masih ragu dengan Gisel?


Apakah ini ada hubungannya dengan sifat Wijin yang moody seperti disebut grafolog Yosandy?

Menurut penuturan Wijin, dia mengenal mantan Gading Marten itu pada September 2018 lalu.

Tapi ketika itu mereka hanya sebatas kenal.

Setelah itu keduanya kemudian bertemu lagi kali ini Wijin diajak oleh Sri Devi, teman Gisel.

Keduanya makan bersama, sejak itulah Wijin dengan Gisel.

Tak lama setelah itu, beredar foto Wijin merangkul Gisel di sebuah mall.

Tak butuh waktu lama Wijin langsung membenarkan foto itu.

Tapi menurut Wijin, saat itu mereka nggak hanya berdua, tapi ada teman-teman lainnya.


"Ke mall udah deket banget kayaknya," kata Feno Rose yang ketika itu mengundang Wijin di acaranya.

"Kita pergi makan kan bareng temen-temennya juga," jelas Wijin.

"Kalau ini enggak ada temen-temennya?"

"Nggak keliatan aja, lagi deket (dengan Gisel)," begitu ungkap Wijin.

Di acara yang sama kepribadian Wijin dibongkar oleh seorang grafolog.

Saat itu Wijin menuliskan nama panjangnya beserta tanda tangan.

Yosandy seorang grafolog mengatakan bahwa Wijin merupakan orang yang pelupa.

Wijin pun membenarkan hal itu,"iya bener (pelupa), jadi kadang harus mencatat (segala sesuatu) di note."

Yosandy mengetahui hal itu karena dalam tulisan Wijin ada titik di hiruf 'i' yang hilang.

"'I' yang tidak ada titiknya menunjukkan dia orangnya pelupa, semakin banyak hilangnya (titik) semakin pelupa," jelas Yosandy.

Tidak hanya itu, dari tanda tangan Wijin terungkaplah bahwa ia merupakan orang yang boros.

"Iya (boros), beli sneakers 10," aku Wijin.

Masih menurut si grafolog, Wijin adalah sosok yang harus dijaga mood-nya.

Hal itu terkait dengan adanya huruf yang condong ke depan dan belakang dalam tulisan tangan Wijin.

"Ada miring (huruf) ke kiri, ke kanan ada, orang yang perlu dijaga mood-nya, kalau hubungan dengan pasangan, pasangannya harus ngerti bagaimana mood-nya," ungkap Yosandy.

Meskipun Wijin belum juga mau menikahinya, Gisel tetap senang pamer kemesraannya dengan sang kekasih. 

Dalam unggahan terkini, Gisel memamerkan foto dirinya yang sedang bergaya di depan sebuah laboratorium. Rupanya, setelah membaca keterangan foto Gisel itu, unggahan tersebut ditujukan sebagai bagian dari komersial atau endorsement. Gisel sedang mempromosikan sebuah laboratorium kesehatan.

"Selamat untuk peresmian Laboratorium PCR RSUD Provinsi Sulawesi Utara (RSUD ODSK) ????," tulis Gisel pada Jumat (20/9/2021). 

Dia pun melanjutkan ceritanya, "Suatu kehormatan sempat berkunjung dan melihat kecanggihan teknologi lab PCR ini sebelum mulai beroprasi kmrn☺️

Sempat merenung sejenak betapa kita manusia ini mmg bersyukur sekali diberi kemampuan beradaptasi, dan jg kecerdasan luar biasa untuk bisa survive dan terus maju.

"Seperti kondisi pandemi yg tidak pernah terpikirkan sblmnya ini, dgn kerjasama yg luar biasa dr semua pihak, bahu membahu menangani dan terus mencari cara untuk bertahan dan memerangi virus ini, kita masi bs bertahan dan terus menuju k arah yg lebih baik."


Semua isi kepala, tenaga dan teknologi dikerahkan. Selalu amaze kl memikirkan every detail yg manusia bisa pikirkan bener2 adlh hikmat yg jg berasal dr Sang Pencipta. Sungguh luar biasa..

Trimakasih buat semua yg masih berjuang dan bertahan sampai detik ini. Saling support dan pantang menyerah yah❤️ God bless u all❤️," kata Gisel panjang lebar dalam unggahan terkininya. 

Tentu saja, komentar berdatangan dari netizen, sekalipun Gisel sudah membatasi kolom komentar di akun Instagramnya.

"Menjelajah nusantara di tunggu video klip terbarunya," kata @kusumayudha.

Lalu, ada @sultonmaulana12, yang melontarkan seuntai kalimat bersayap, "Kita hanya setumpuk momen tanpa pernah berkomitmen."

Saat penelusuran pertama, ada seorang netizen yang mengucapkan selamat kepada Gisel. "Selamat Gisel atas kehamilannya bersama Nobu." Sayangnya, komentar ini sudah tidak ada lagi selang beberapa jam dari foto Gisel diunggah. 

Rupanya, ada netizen yang memperhatikan komentar yang dihapus itu. 

"Komennya dihapusin, ????," sebut @junitamaharan23.


sumber: fotokita.grid.id