Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Disebut Artis Pelit, Bunga Zainal Beri Balasan Santai: Kagak Pamer Aja Ada yang Julid, Apalagi Pamer


Kehidupan aktris Bunga Zainal memang tak pernah lepas dari sorotan publik.

Tak jarang apa yang dilakukannya menuai beragam komentar dari netizen.

Baru-baru ini, istri Sukhdev Singh disebut artis pelit oleh salah satu netizen.

Mendapat tudingan seperti itu, wanita kelahiran 1987 ini pun memberikan tanggapan santai.

Hal ini diketahui dari unggahan Insta story-nya @bungazainal05, Senin (30/8/2021).


Dalam unggahannya, ibu dua anak ini membagikan komentar salah satu netizen.

"Lu mah saban ari simpel.. karena kalau nggak simpel keluar modal dan lu kan artis pelit, hahah," tulis salah satu netizen.

Disebut sebagai artis pelit, Bunga Zainal menyebut jika akun netizen tersebut fake (palsu).

"Auto Block..

Udah pasti ini akun fake, seniat itu bund buat akun fake untuk julidin orang," tulis Bunga Zainal.


Lebih lanjut, ia penasaran mengapa netizen tersebut julid kepada dirinya.

"Ampun ampun.. Terus bilang lah anak gue letoy banget karena gue pelit kurang kasih makan anak.

Ini orang kenapa siy bund?

Curiga akibat pergaulan bebas," sambungnya.

Sementara di unggahan lainnya, Bunga Zainal membagikan soal milik anaknya.

Kalau terlalu sering bergaya mewah dan boros akan timbul...

A. Kecemburuan sosial

B. Perasaan iri dari para tetangga

C. Semua benar


"Mungkin maksud pertanyaan nye terlalu sering pamer kali ye," tulis Bunga Zainal.

Selain itu, ia heran mengapa banyak netizen yang julid pada dirinya.

"Tuh anak kelas 6 aja diajarin jangan pamer, gue kagak pamer aja ada yang julid apalagi pamer," tegasnya.

Curhat Bunga Zainal soal ART-nya

Bunga Zainal baru-baru ini curhat soal kelakuan Asisten Rumah Tangga (ART) barunya.

Istri Sukhdev Singh itu sampai syok lantaran ART barunya tak bisa melakukan beberapa pekerjaan rumah tangga.

Tak hanya itu, yang membuat Bunga Zainal semakin heran, ART tersebut sering diam atau tidak menjawab saat ditanya.

Hal ini diketahui dari Insta Story Bunga Zainal di akun pribadinya.

Awalnya wanita berusia 34 tahun ini mengaku mengambil ART baru dari salah satu penyalur.


"Jadi ceritanya bund gue ambil ART baru dari salah satu orang lah (bukan yayasan, tapi mungkin penyalur tepat nya)," tulis Bunga Zainal dikutip Tribunsolo.com dari akunnya, Senin (9/8/2021).

Lebih lanjut wanita 34 tahun ini mengungkap harapannya suapaya ART sesuai dengan yang dijanjikan.

"Berharap yang datang sesuai yang dijanjikan dong, bisa kerja!," imbuhnya.

Sementara itu, sebenarnya ia tak masalah jika ART baru tersebut memang tak bisa memasak namun harus bisa beberes rumah.

"Gak bisa masak gpp deh yang penting bisa kerja beberes rumah. Bantuin mbak lain yang kerja di rumah gue," tegasnya.

Selain itu, setelah beberapa hari melakukan pekerjaan rumah, Bunga Zainal semakin heran dengan sikap ART-nya.


"Cuma beberapa hari gue tes suruh ini suruh itu dan ajarin rules di rumah gue apa aja kok ya nggak paham-paham! Ditanya nggak jawab, sekali jawab bilangnya nggak bisa," tandas Bunga Zainal.

Mencoba sabar dengan kelakukan ART barunya, Bunga Zainal malah dibuat emosi saat menyiapkan makan malam.

"Tadi yang bikin gue emosi adalah begitu gue sibuk di dapur siapin masak buat makan malam, dia cuma ngeliatin gue tanpa ada kesadaran mau bantuin atau apa!," jelasnya.

Bunga Zainal bahkan sampai merasa jika ART tersebut seperti majikan sementara dirinya malah seperti ART.

Kemudian, ibu dua anak ini meminta ART tersebut untuk menghaluskan (ngulek) cabe dan lainnya.

Namun yang membuat Bunga Zainal syok, ART itu menjawab jika dirinya tak bisa ngulek.

"Lah situ nyonyah??? Syok gue denger jawaban dia!," lanjutnya.

Meski begitu Bunga Zainal berharap jika ART-nya mau belajar.

"Hari gini banyak orang mau kerja mbak. Kalau nggak bisa kerja minimal bisa belajar, lah ini kagak #tahan," pungkasnya.

sumber: solo.tribunnews