Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dicap Pelakor Gegara Demen Incar Lelaki Kaya Raya, Hidup Artis Seksi Mantan Kekasih Adjie Pangestu Ini Berubah Drastis Usai Nikahi Bos Tambang: Duit Gak Ada Gunanya!


Artis cantik Bella Shofie beberapa waktu ini kembali mencuri perhatian publik.

Seperti diketahui, Bella Shofie kini memang jarang wara-wiri di layar kaca karena kesibukannya mengelola bisnis.

Bella banting setir menjadi desainer dan membuka beberapa butik sampai ikut ajang fashion show berkelas dunia.

Selain itu, wanita kelahiran 1986 ini juga memilih lebih banyak menghabiskan waktu usai dinikahi pria pengusaha tambang.

Sempat kawin cerai, Bella Shofie lantas melabuhkan hatinya pada Daniel Rigan 2017 lalu meski keduanya berbeda keyakinan.

Citra Bella Shofie yang dikenal kerap berpenampilan seksi dan gonta-ganti pasangan membuatnya dituding jadi pelakor.

Namun kini, Bella Shofie bak berhasil membungkam mulut netizen yang menudingnya hanya mengincar harta Daniel Rigan.

4 tahun jadi istri Daniel Rigan, kehidupan Bella Shofie berubah drastis apalagi setelah dikaruniai 1 orang putra, Danillo Rigan.

Hidup bergelimang harta dan jadi pebisnis sukses, Bella Shofie lantas memutuskan untuk berhijab.

Tudingan pelakor pun terpatahkan setelah Bella membagikan momen kedekatannya dengan dua putri Daniel Rigan dari pernikahan sebelumnya.


"Mereka itu lebih terbuka ke Bella. Sama Papanya semua nggak boleh, semua nggak boleh," kata Bella dikutip dari YouTube Trans TV Official (30/07/2021).

"Jadi banyak hal-hal lebih cerita ke Bella, kayak misalnya dekat sama teman-temen cowok, biasa," sambungnya.

Bella bahkan kerap membela kedua putri Daniel yang mulai beranjak remaja itu saat dimarahi sang ayah.

"'Nggak boleh pacaran-pacaran dulu' Papanya kan agak galak, galak banget," ucap Bella sembari tertawa.

"Yang kuliah aja nggak boleh pacaran. Kadang aku yang bilangin, 'Sayang kalau cuma temen-temenan doang nggak papa asal kita pantau'," jelasnya.

Sebelumnya, Bella Shofie sendiri memang selalu bungkam dan menutupi fakta pernikahannya dengan Daniel Rigan.

Hingga keduanya merasa terus dipojokkan dengan berbagai tudingan miring dan akhirnya buka suara ke publik.

"Ya inilah suami Bella Shofie, yang ganteng. Kita berdua suka bercanda. Jadi ini perdana banget, kita berdua sudah ngobrol 'yaudah kalau misalnya hal positif'. Karenakan kan backgroundnya bukan entertain, jadi nggak perlulah gitu," ungkap Bella seperti dikutip dari YouTube RCTI - INFOTAINMENT pada Rabu (24/4/2019).

"Aku bilang sama suami aku 'sayang orang-orang pada nanya, gitu. Jadi nggak papa kalau dikeluarin sedikit statment, jadi orang kan pada tau selama ini orang yang selalu memberika support dan tips-tips agar semuanya lancar adalah kamu'. Makanya dia mau," sambungnya.

Bella dan Daniel kompak memilih untuk tak menjelaskan dengan gamblang tentang pernikahan yang mereka jalani.

Namun keduanya meyakinkan publik bahwa hubungan antar kedua keluarga tetap terjalin baik apapun yang terjadi.

"Semua itu, biarlah menjadi privasi kami berdua. Aku nggak mau hal itu jadi konsumsi publik. aku mau keluarga aku itu memiliki privasi yang kita aja yang tau," kata Bella.

"Jadi kita share ke orang-orang itu bagian yang bisa di-share aja. Jadi semua itu kita harus bisa menjaga rapat-rapat privasi keluarga kita," jelas Bella Shofie.

"Yang jelas semua itu sudah clear saya tegaskan. Semua baik, semua orang yang berhubungan dengan kami baik keluarga atau siapapun semuanya baik,

Jangan kita sentuh lagi hati mereka. Mereka semua berdoa untuk kebaikan kita, tidak ada masalah untuk itu," sambung Daniel Regan.

"Ya pokoknya semuanya baik," pungkas Bella.

Meski hidupnya bahagia bersama Daniel Rigan, Bella Shofie sempat terpuruk beberapa waktu lalu akibat positif Covid-19.

"Di awal covid,11 orang kena di keluarga. Pada waktu covid pertama itu berat, kami terpisah. Saya di Ambon masuk rumah sakit di Ambon. Istri dan anak di rumah sakit Sentul, mertua di rumah kebetulan nggak terlalu parah," kata Daniel.

Kondisi Bella yang mengalami sesak napas membuatnya berpikir soal kematian sampai menulis surat wasiat dan permintaan maaf untuk suami.


"Sampai sesak udah nulis wasiat gitu," kata Bella.

"Jam dua pagi, 'Sayang saya nggak bisa bertahan lagi. Minta maaf dan bla-bla'. Saya juga dalam posisi sakit. Sementara kita dalam kondisi begitu, dia udah semacam pamitan ke saya," jelas Daniel.

Bak keajaiban, kondisi Daniel dan Bella membaik setelah keduanya mendapat doa dari anak-anak panti asuhan.

"Video itu dari panti asuhan yang sering kita bantu mereka. Mereka kirimkan video pendek sambil berdoa dan sebut nama kita. Kita tergerak, saat itu kita putus asa nggak ada yang menolong kita, hanya Tuhan," 

"Duit nggak ada gunanya, orang dekat juga nggak bisa menolong, yang menolong itu doa-doa anak-anak itu," pungkas Daniel Rigan.

sumber: fame.grid