Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

BIKIN NGAKAK, Seorang Tiktokers Ini Parodikan Ucapan Ayah Rozak yang Sebut Anaknya Cantik, Badan Bagus


Kisah kehidupan penyanyi dangdut Ayu Ting-Ting memang tak pernah lepas dari sorotan netizen.

Termasuk kabar miringnya yang digadang-gadang punya kedekatan spesial dengan presenter Raffi Ahmad.

Terpaan isu tersebut memang telah beredar sejak beberapa tahun lalu, namun hingga kini seolah tak hilang dari ingatan publik.

Banyak yang berpendapat bahwa isu tersebut membuat hubungan antara Ayu dan istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina renggang.

Hal itu juga membuat dirinya sering kali dibanding-bandingkan dengan ibunda Rafathar tersebut.

Netizen juga mengatakan bahwa Ayu Ting-Ting meniru-niru gaya dan penampilan Nagita.

Memang, secara penampilan, Ayu Ting-Ting dan Nagita sempat terlihat memiliki style yang senada.

Mulai dari gaya rambut, hingga cara berpakaian Ayu Ting-Ting yang mirip dengan Nagita.

Tak terima anaknya dituduh memplagiat Nagita, sang Ayah, Abdul Rozak akhirnya angkat bicara.

Ia mengatakan bahwa sang anak sama sekali tidak memplagiasi gaya dan penampilan istri Raffi Ahmad tersebut.. 

Abdul Rozak yang kerap disapa Ayah Rozak bahkan berujar agar netizen memperhatikan dulu tubuh sang anak dengan Nagita.

Ayah Rozak bahkan blak-blak memuji sang anak berparas yang benar-benar cantik.

Ia juga menyebut sang anak memiliki postur badan yang sangat bagus.

"Liat dulu keadaan badannya, cocok nggak yang diplagiatin ama anak saya. Anak saya mah bener-bener cantik, badannya bagus, hahaha, siapa dulu yang diplagiatin, ngaca dulu kali ya," timpal Ayah Rozak

Siapa sangka, ucapannya tersebut justru ramai menjadi perbincangan netizen.

Bahkan kini ucapannya itu dijadikan sebagai sound Tik Tok dan telah banyak diparodikan oleh para tiktokers.

Beberapa parodi meniru gaya dan ucapan Ayah Rozak bertebaran dan mengundang gelak tawa para netizen.

Satu diantaranya ialah seorang pengguna tiktok bernama @karmalogy, yang memparodikan sound tiktok tersebut.

Dengan penampilan menggunakan kaus loreng-loreng, handuk biru yang dipakaikan di atas kepala, serta kantong kresek berwarna merah @karmalogy meniru gaya ucapan Ayah Rozak.

@karmalogy

Pakek sound ini tuh berasa jadi bunda komplek seutuhnya gituh #fyp #drama #xyzbca

♬ original sound - Prabu Pranata

Ia juga menuliskan sebuah keterangan dalam video tersebut yakni, "Bunda-bunda, ketika anaknya dituduh nggak bener sama ibu-ibu komplek," .

Tak ayal, parodi tersebut pun meraih 958K tontonan dan menuai banyak komentar dari warga tik tok.

"Selamat bang, anda lolos main di Indosiar suara hati istri, canda bang..," balas akun @bukan_iphone12.

"Ngakak berjamaah yuk," ujar @GebyAS.

"Ekspresinya dapet ya bun," tulis @nengtheaputri.

"Ekspresinya itu ngakak abis aku, top lah," ujar @afeva_gemini

"Hati-hati didatengin ke rumah," tandas akun @MJ.

Tak hanya itu parodi dari @andrebarbar juga mengundang gelak tawa dari netizen.

Ia memparodikan Ayah Rozak dengan penampilannya menggunakan kain yang dililitkan di kepala dan tubuhnya.

Kantong kresek hitam ditangannya serta kacamata putih menambah aksen lucu parodinya tersebut.

@andrebarbar1

balada #ayahrozak #ayahrojak

♬ original sound - Prabu Pranata

Para netizen banyak yang terhibur dan ikut membanjiri video parodi di kolom komentarnya.

"Hahahaha, pantes kak aku suka ini dari pada yang asli haha ngakak," tulis akun @dythiaa.

"Niat banget bikin vtnya hehe," komentar @loveindonesi17

"Nah ini mantep, tasnya pake cuma ada yang kurang cincinnya pak," ujar @sri hartini.

(Bangkapos.com/Vigestha Repit)