Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bak Muak! Umi Kalsum dan Ayah Rozak Disebut Keluarga Sombong Tak Punya Etika, Petisi Blacklist Ayu Ting Ting Ditandatangani 1.583 orang Bahas Soal Skandal


Pedangdut Ayu Ting Ting kerap menjadi sorotan publik.

Gerak geriknya bak diawasi netizen, sedikit saja ada celah langsung banjir komentar negatif.

Bukan hanya Ayu, tetapi juga hampir seluruh keluarga yang kena imbas sebut saja Umi Kalsum, Ayah Rozak dan juga Syiffa.

Rupanya sampai ada petisi yang berisi 'blacklist Ayu Ting Ting dari dunia pertelevisian'.

Petisi online yang dibuat 2 bulan lalu tersebut bahkan sudah ditandatangani 1.583 orang.


Ragam alasan orang menandatangani petisi tersebut.

"Artis no attitude kaya gini harus diblacklist. Skandal banyak dan gak tau diri. Semakin kita diam, semakin banyak artis no attitude di Indonesia yang mudah berkeliaran di stasiun tv," tulis akun Mika Malik.

"Artis yang sombong tidak peduli kritikan. Keluarga artis yang pengin eksis ya cuma keluarga ATT doang. Eksisnya sombong pula! banyak bohongnya, waktu kena covid diem-diem saja. sebagai public figure yang sudah bertemu banyak orang harusnya diinformasikan. Munafik, suka 'menyodorkan' bintang tamu wanita yang cantik ke pemain pria dengan kata 'sikat' 'nah ini pas nih'," kata akun Adita Lamu.

"Terlepas apapun gosip dan skandal dia. Sebagai artis low attitude, kurang bisa menghargai orang dan sering tampil sesukanya. Dia sering kasar, asal bicara. Ya attitude yang kurang pantas ditampilkan di depan umum. Sudah waktunya rehat Yu," kata akun Shofira Hanan.

sumber: fame.grid