Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ayu Ting Ting Tertangkap Kamera Tendang Talent di Acara Live, Anak Umi Kalsum Posisinya Tergusur, Pedangdut Ini Disebut Gantikannya Jadi Kesayangan Bos TV


Nama Ayu Ting Ting kini menjadi bahan pembicaraan umum.

Pasalnya, melansir TribunSolo.com, baru-baru ini muncul petisi yang menghebohkan publik.

Diketahui, petisi tersebut berjudul ‘Blacklist Ayu Ting Ting dari Dunia Pertelevisian’ di laman change.org .

Petisi ini muncul diduga karena Ayu Ting Ting menendang seorang talent di sebuah acara live di salah satu stasiun televisi swasta.

Hingga kini petisi tersebut sudah ditandatangani oleh lebih dari 10 ribu orang.

Dilansir dari GridFame.id, pedangdut Ayu Ting Ting sepertinya tak bisa lepas dari sorotan publik.

Gerak gerik Ayu Ting Ting pun selalu dikomentari, bahkan sering menjadi topik perbincangan di jagat maya.

Belakangan ini kembali heboh terkait petisi boikot Ayu Ting Ting yang sudah ditandatangani ribuan orang.

Tak hanya satu, Ayu Ting Ting kena petisi dari publik sebanyak dua kali.

Ragam alasan orang menandatangani petisi tersebut.

"Artis no attitude kaya gini harus diblacklist. Skandal banyak dan gak tau diri. Semakin kita diam, semakin banyak artis no attitude di Indonesia yang mudah berkeliaran di stasiun tv," tulis akun Mika Malik.

"Artis yang sombong tidak peduli kritikan. Keluarga artis yang pengin eksis ya cuma keluarga ATT doang. Eksisnya sombong pula! banyak bohongnya, waktu kena covid diem-diem saja. sebagai public figure yang sudah bertemu banyak orang harusnya diinformasikan. Munafik, suka 'menyodorkan' bintang tamu wanita yang cantik ke pemain pria dengan kata 'sikat' 'nah ini pas nih'," kata akun Adita Lamu.


"Terlepas apapun gosip dan skandal dia. Sebagai artis low attitude, kurang bisa menghargai orang dan sering tampil sesukanya. Dia sering kasar, asal bicara. Ya attitude yang kurang pantas ditampilkan di depan umum. Sudah waktunya rehat Yu," kata akun Shofira Hanan.

Ternyata terkait soal tabiat Ayu Ting Ting, publik juga sempat dikejutkan dengan kabar didepaknya anak Umi Kalsum dan Abdul Rozak ini dari salah satu program acara yang membesarkan namanya.

Kala itu Ayu Ting Ting yang karirnya semakin cemerlang di program acara 'Pesbuker' sempat tak terlihat lagi mengisi acara tersebut.

Kabar menyebutkan Ayu Ting Ting dipecat.

Nagita Slavina lah yang di duga mengisi kekosongan posisi Ayu Ting Ting.

Kabar tersebut tentu saja menimbulkan pro kontra bagi penggemar dan haters Ayu.

Seperti dilansir TribunStyle.com dari akun Instagram lambe nyinyir, Selasa (11/7/2017).

Akun Instagram bos ANTV, Otis Hahijary saat itu mendapat protes dari salah satu penggemar Ayu.

Penggemar Ayu tersebut menilai jika tak ada idolanya, acara Pesbukers tak seru.

Membaca komentar tersebut, Otis pun meradang.


Dikutip dari Tribunnews, Rabu (3/8/2021) dirinya kemudian membalas komentar tersebut dan mengatakan jika semua artis harus disiplin.

Jika suka terlambat tak perlu ada di acara Pesbukers.

"Sabar ya pak otis. Nama nya juga hartis vavan hatas. Pasti jadwal padet dan sibuk banget eim.," tulis akun tersebut.

Jawaban Otis tersebut tentu menimbulkan berbagai spekulasi dari masyarakat.

Komentar pun berdatangan dari para netizen.

@linnabadjuber, "Sebapak mungkin byk yg komplen tinggkah si ubul jd mls dpke lg dpesbuker si ubul hartis vavan penggilesan."

@atikalunna, "Parah ayu hempaaas karna kebelaguan nya si mampus."

@manusiakecegitu, "Kesan nya pak otis emang dah ga suka ma.att yak padahal dlu seinget ijk suka byk foto2 bareng si bapak ma att.. Hmmm."

@manusiakecegitu, "Sekarang depe kek nya yg jadi artis kesayangan pak otis."


Kabar ada main api antara Raffi Ahmad dan pedangdut Ayu Ting Ting sudah cukup lama beredar di masyarakat.

Atas kabar tersebut, Ayu Ting Ting pun selalu dikaitkan dengan kehidupan Raffi Ahmad.

Tak hanya itu, Ayu pun bahkan sampai dibanding-bandingan dengan istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina.

Hubungan antara Ayu dan istri Raffi Ahmad yang akrab disapa Gigi itu pun disebut-sebut tak aur atau perang dingin.

Publik sampai sekarang dibuat penasaran dengan kebenarannya, namun hingga kini teka teki tersebut masih belum terpecahkan.

Bak muak dengan Ayu dan Raffi kala kabar kedekatan berhembus kencang, pernah ada petisi yang mengarah pada pemboikotan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad.

Bahkan petisi tersebut ditandatangani lebih dari 9.000 orang.

"Salam Indonesia, Selebritis merupakan sosok Public Figure yang menjadi Panutan Masyarakat Khusus nya Generasi Muda. Sebagai Bangsa yang menjunjung tinggi Norma & Agama, Masyarakat Indonesia menuntut Public Figure yang pantas untuk dijadikan ROLE MODEL yang berkwalitas, Berimage Positive & Berprestasi Baik.

Meskipun Selebriti hanya manusia biasa yang bisa melakukan Kesalahan.

Raffi ahmad dan ayu ting ting ini adalah dua publik figur sering kali satu kerjaan atau sering syuting di lokasi yang sama. Mereka saat ini digosipkan mempunyai HUBUNGAN SPESIAL YANG TERLARANG !!!

Status raffi ahmad yang bukan lagi laki laki bujang tidak sepantasnya lagi dia ber main gila dengan perempuan lain kecuali istrinya," tulis dalam petisi tersebut, dikutip Jumat (30/7/2021).

Ayu dan Raffi memang kerap terlihat dalam satu program acara, dan nampaknya gerak gerik mereka dianggap mencurigakan.

Keduanya disebut sangat memperlihatkan kedekatan yang tak wajar.

"Kita awalnya menganggap mereka hanya bercanda dan profesional dalam bekerja,tapi makin lama kok malah tambah menjadi jadi padahal pas syuting perempuan disana banyak tapi kenapa cuman ayu ting ting doang yang diperlakukan seperti itu oleh Raffi Ahmad.

Aneh bukan? Mereka seolah olah tidak punya harga diri dan tidak punya rasa malu untuk berbuat hal seperti itu di depan tv. Padahal raffi ahmad sudah mempunyai istri dan anak begitupun dengan ayu ting ting.

Untuk itu, Petisi ini dibuat untuk melakukan PEMBOIKOTAN terhadap Raffi Ahmad dan Ayu ting ting agar tidak lagi dan STOP bekerja dalam satu acara baik itu di TV maupun dibelakang TV

dan KITA MENUNTUT KEPADA RAFFI AHMAD DAN AYU TING TING UNTUK MENGKLARIFIKASI DAN BERKATA YANG SE JUJUR JUJURNYA DAN BERSUMPAH DI DEPAN AL QUR'AN DAN KELUARGA MEREKA SOAL BERITA MEREKA SELAMA INI KALAU MEMANG DIANTARA MEREKA TIDAK ADA HUBUNGAN APA" KECUALI TEMAN KERJA!," tulis Petisi tersebut.

Entah kebetulan atau tidak sejak petisi ini beredar, kini Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad sudah tidak terlihat lagi berada dalam satu program acara.(*)

sumber: hot.grid.id