Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aty Kodong Sindir Lesti Kejora? Kesal Tak Diundang di Pernikahan Ingatkan Sama-sama dari Kampung


Aty Kodong diduga kesal lantaran tak diundang di pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Seperti diketahui Lesti Kejora dan Rizky Billar akhirnya resmi menikah pada 19 Agustus 2021 lalu.

Walau sempat terkendala hingga diundur karena PPKM, Lesti Kejora dan Rizky Billar pun akhirnya resmi menikah.

Pernikahan itu pun diketahui diramaikan sederet selebriti yang merupakan rekan dekat Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Di lain sisi, Aty Kodong justru meluapkan unek-uneknya menyinggung salah seorang sahabat lamanya.

Aty Kodong tampak kesal karena tidak diundang oleh sahabatnya yang diduga Lesti Kejora.

Menurut Aty Kodong sebagai teman yang sama-sama dulu berjuang di sebuah ajang kompetisi, harusnya ada sedikit basa basi meski tidak diundang secara resmi.


Aty Kodong juga mengingatkan bahwa dulunya mereka sama-sama berasal dari kampung dan merintis karir di Jakarta.

Saat disebutkan alasan tak diundang karena kondisi PPKM, Aty Kodong mengatakan bahwa dari 35 finalis angkatan ia dan Lesti Kejora, tidak mungkin satu atau dua pun tak diundang sebagai bentuk perwakilan.

"Sebagai teman itu harus ada basa basi kalau pun tidak diundang semuanya,

toh kita juga sama-sama dulu dari kampung, dan merintis karir di Jakarta,

nggak lah biasa aja, karena memikirkan kondisi? kalian jangan sok tahu memikirkan kondisi

emang kita nggak tahu aturan PPKM, tahu dong

masa 35 finalis mau datang di acaranya tidak mungkin lah, setidaknya satu dua orang untuk perwakilan aja," tutur Ati Kodong dilansir dari video di instagram anti_jamahliar.

Dipantau dari akun instagramnya, semakin jelas bahwa sindiran Aty Kodong untuk Lesti Kejora.

Dimana ia mengunggah foto kenangan ketika masih berkompetisi bersama para finalis termasuk Lesti Kejora dulu.

Namun unggahan Aty Kodong malah dianggap sebagai bentuk dari sikap kekanakan.

"Udah tua kelakuan kaya bocah SD"

" ya tua udah kepala 4 kali tapi ya Allah miris kata2 sampek sekarang masih ngoceh kayak burung  apa gara2 lesti nikah duluan dia lom dalilnya sampek harini detik ini masih dalil"

"Tdk ada mantan temen,tdk ada yg berubah hanya kesibukan saja yg berbeda,percalah kenangan ttep ada dalam memori,hati ingin seperti dulu tp keadaan sekrang tdk bisa kembali kemasa dimna kita pernah bareng"

"PPKm ga bisa ngundang org banyak... Saudara Deket aja masih banyak yg ga ke undang"

"Duuh mba ini kaya anak kecil gk megerti keadaan lg ppkm begini gk di undang ko begitu sih hmmm."

Terkait hal ini, Lesty Kejora tampak belum menanggapi protes kekecewaan Aty Kodong.

(TRIBUNSUMSEL.COM/Rika Agustia)