Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Asisten Raffi Ahmad Keluhkan Banyak Tekanan hingga Tak Dapat Subsidi, Sensen: Bisanya Ngepush Doang


Asisten Raffi Ahmad, Sensen mendadak mencuri perhatian publik lantaran curhatannya belum lama ini.

Pria beriusia 29 tahun ini mendadak keluhkan karakter sang majikan di akun Instagram pribadinya @sensen_new.

Bahkan Sensen merasa terus-menerus ditekan, padahal dirinya selama ini dirinya telah bekerja dengan profesional.

Mengetahui curhatan Sensen di media sosialnya, Raffi Ahmad pun langsung menanggapi di akun Instagramnya @raffinagita1717.

“Gue tuh udah berusaha seprofesional mungkin,” kata Sensen.

Sensen sudah berusaha seprofesional mungkin bekerja untuk Raffi Ahmad, namun sayang dirinya justru kecewa dengan sikap suami Nagita Slavina tersebut.

“Tapi kok kayaknya malah dibikin ribet mulu,” ujar Sensen.

Tak berhenti di situ, Sensen rupanya juga membuka aib sang sultan Andara itu yang dilakukan kepadanya selama ini.

Menurut Sensen, Raffi Ahmad merupakan orang yang hanya bisa memberikan tekanan dalam bekerja.

Sensen menyebut ayah dari Rafathar itu tidak memikirkan kondisinya sebagai asisten.


“Bisanya nge-push doang, nggak mikir kondisi yang lagi kayak gini,” ungkap Sensen.

Entah apa permasalahannya, Sensen kemudian justru menyinggung terkait dengan adanya pemberian kompensasi kerjanya.

“Ya kasih kompensasi kek, kasih subsidi kek,” kata Sensen.

Bahkan Sensen pun mengatakan, bahwa dirinya merasa capek diperlakukan seperti itu oleh Raffi Ahmad.

“Capek jadinya,” beber Sensen.

Tak butuh waktu lama, Raffi Ahmad rupanya langsung bereaksi atas unggahan Instagram Story milik Sensen tersebut.

Sensen juga diajak untuk bertemu dan membicarakan hal ini bersama.

“Oh lu capek? Coba sini ketemu sama gue, kita ngobrol bareng,” ujar Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad kemudian mengkritik sikap Sensen yang justru curhat di media sosial.

“Nggak usah ngeluh di sosmed (media sosial) gini @sensen_new,” pungkasnya.

Raffi Ahmad Penuhi Janji Belikan Mobil Untuk Ucok Baba

Meski sang asisten mengaku tertekan dengan sikap Raffi Ahmad.

Di lain sisi, kakak dari Syahnaz Sadiqah itu rupanya kembali menunjukan kebaikannya.

Raffi Ahmad kini memenuhi janjinya yang ingin membelikan mobil untuk Ucok Baba.

Sebelumnya dalam sebuah vlog, Raffi memang sempat ingin membelikan mobil untuk Ucok Baba.

Suami Nagita Slavina itu menyerahkan honda HRV berwarna hitam yang harganya sekitar Rp 300 juta kepada sang komedian.

Ketiganya kompak mengangkat jempol.

"Mobil baru untuk Bang @ucokk.baba sudah Datang !!!!Alhamdulillah," tulis Raffi Ahmad di unggahan Instagram, Minggu 22 Agustus 2021.


Ucok Baba memuji kebaikan Raffi Ahmad.

Pria 50 tahun itu juga menyebut soal pemberian ayah Rafathar yang bukan settingan dan bukan prank belaka.

"Terimakasih brother @raffinagita1717 masih berasa mimpi,

smoga allah membalas kebaikannya yaa buat the real SULTAN ANDARA,

pantes aja emang kalo rejeky lu gk putus2 masyaAllah,

sehat terus bro dan keluarga no setingan, no prank," tulis Ucok Baba.

Kebaikan Raffi Ahmad kepada Ucok Baba banji komentar pujian dari rekan artis.

@iankaselaradja Kereen fi

@sinyoritaesperanza @raffinagita1717 Alhamdulillah. berkah selalu aa

@kristinadangdut MasyaAllah , barakallah

@nina_mpokalpa Alhamdulilah mang aa @raffinagita1717 terbaik

@radotvalent Memaaaaaang @raffinagita1717

Penulis: Ratih Fardiyah/Editor: Dyan Rekohadi/SURYAMALANG.COM.