Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ashanty Murung Tahu Aurel Dekat dengan Krisdayanti, Anang Tegur Atta Halilintar: Harus Sesuai Porsi


Pasca dinikahi Atta Halilintar, perubahan tampak terlihat jelas dari kehidupan Aurel.

Selain penampilan Aurel yang kini lebih tertutup, terlihat pula hubungan baik yang terjalin bersama Krisdayanti.

Bahkan kini Aurel dan Krisdayanti terlihat sering menghabiskan waktu bersama.

Hal ini tentu menjadi sorotan tersendiri.

Pasalnya hubungan Aurel dan Krisdayanti memang kerap mencuri perhatian.

Meski berstatus ibu dan anak, namun keduanya sering disebut tak akur.

Apalagi, Aurel sendiri memang dikenal dekat dengan Ashanty.

Namun kini pasca putrinya telah resmi menjadi istri Atta Halilintar, Krisdayanti bak kembali menemukan kebahagiaan bersama Aurel.

Kedekatan Krisdayanti dan Aurel pun kini semakin sering terlihat.


Namun rupanya, kedekatan Aurel dan Krisdayanti itu justru disoroti oleh Anang Hermansyah.

Anang Hermansyah, meminta Atta Halilintar untuk tahu porsi masing-masing dari Krisdayanti dan Ashanty.

Terlebih, Ashanty adalah sosok ibu yang mengurus serta mengisi kekosongan dalam diri Aurel dari dia kecil hingga dewasa.

"Bagaimana menempatkan Ashanty sebagai ibu sambung yang membesarkannya, harus sesuai porsinya masing-masing," ucap Anang Hermansyah seperti dikutip dari kanal YouTube Hitz Infotainment.

Diakui Anang, sejak Aurel kembali dekat dengan Krisdayanti, Ashanty langsung murung.

Bahkan, Ashanty mengaku kini memilih untuk menjaga Aurel dari jauh, agar tak mengganggu kebersamaannya dengan Krisdayanti.

"Ashanty tahu posisinya dia, sekarang dia cuma bisa berdoa, Ashanty itu menjaga dari jauh," ujar Anang Hermansyah.

Bila hal ini terus terjadi, bukan tak mungkin keretakan hubungan di dalam keluarganya akan terwujud.

Maka dari itu Anang Hermansyah mewanti-wanti agar Aurel ingat pada kewajibannya sebagai anak dengan dua orang ibu.

"Pokoknya harus sesuai porsi," ucap Anang Hermansyah.


Sementara itu, bak menambah keruh suasana, Azriel Hermansyah terlihat kembali mengungkit masa lalu.

Azriel terlihat menyoroti sikap Ashanty yang rela berkorban untuknya dan Aurel.

Melalui akun media sosialnya, Azriel mengunggah foto masa kecilnya dan menceritakan kisah hidupnya dulu.

“Ini foto di kostnya temanku dekat rumah di radio dalem sekitar tahun 2009,” kata Azriel.

“Waktu itu hidupku sama kak loli bebas banget tiap hari main ke kampung di radio dalem sampe akhirnya kenal sama semua orang disana,” sambungnya.

Azriel mengatakan jika dia selalu bersyukur dengan semua perjalanan hidupnya selama ini.

Lebih lanjut, dia juga membahas kehadiran Ashanty setelah menikah dengan Anang Hermansyah.

“Dari awal kita kenal bunda sampai sekarang pun bunda selalu tulus ngurusin kita sayang sama kita,” ungkap Azriel.

Dia menambahkan jika dia kerap berpikir kenapa Ashanty sangat baik padanya padahal saat itu ibu sambungnya masih muda.

Azriel pun mengungkap jika bisa saja dulu Ashanty lebih memilih menikah dengan orang lain.

“Tetapi bunda memilih hidup sama kita di ruko yang kecil dan sempit mau ngurus dua anak kecil yang bunda pun tidak tahu bagaimana kita akan menerima bunda atau tidak,” ucap Azriel.

“Sampai kapanpun bunda tetaplah bunda yang kita kenal dan selalu ada untuk anak-anaknya,” lanjutnya.


Menyoal ini, Ashanty istri Anang Hermansyah beri jawaban terkait postingan Azriel.

Hal itu diungkap Ashanty dalam kanal YouTube KH Infotaiment, Selasa (10/8/2021).

Pasalnya, kata Ashanty, bila saja tahu pasti ia pun akan melarang Azriel mengunggah foto tersebut.

"Kecuali kalau sebelum posting anaknya nanya 'Bun mau posting boleh enggak?'," kata Ashanty.

"Pasti enggak aku bolehin karena aku tahu pasti ini hanya akan membuat aku dipuji-puji orang."

Nah, terkait unggahan Azriel itu, Ashanty sudah menduga bakal menyakiti sejumlah pihak.

Karena itu, Ashanty mengaku bakal melarang jika tahu Azriel akan mengunggah foto itu.

"Nanti ada pihak yang merasa tersakiti, demi Allah kalau aku tahu itu akan di-posting aku pasti akan marah," ujarnya bersumpah.

"Padahal postingan itu ada sebelum macam-macam ini."

"Kalian lihat dong tanggalnya, udah jauh banget sebelum ini."

Ashanty menjelaskan, Azriel memeroleh foto masa lalu bersama keluarga dari seorang teman lamanya.

Karena itu, Ashanty kembali membantah jika Azriel bermaksud menyindir kedekatan Aurel dan Krisdayanti.

"Dia mau podcast sama anak yang di belakang rukonya dia, mau podcast zaman bandel dulu, dia kan dulu makan telur puyuh aja 15 biji," ucap Ashanty.

"Aku tuh inget banget aku lagi di luar, dia di rumah."

"Satu jam aku nyampe rumah 'Ziel kenapa tiba-tiba posting itu?'"

"Dengan kayak enggak ada masalah dia bilang 'Iya bun aku dikirim sama si itu'," lanjutnya.

sumber: palembang.tribunnews