Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ahok Akui Baru Pertama Rasa Sensasi Beda saat Nikahi Puput, Ingat Tak Didapat dari Veronica: Kaget


Ahok atau BTP pernah mengakui baru pertama kali merasakan sensasi berbeda dalam rumah tangganya.

Sensasi beda itu dirasakan Ahok saat menikahi Puput Nastiti Devi.

Pernah menikahi Veronica Tan, rupanya ada perbedaan mencolok dari keduanya.

Apalagi kini diketahui, Ahok telah memperoleh anak dari Puput Nastiti Devi.

Mantan ajudan Veronica Tan itu bahkan sudah mengandung anak kedua dengan Ahok.

Sebelumnya, ada Yosafat, putra Ahok dari pernikahan dengan Puput Nastiti Devi.

Semua cerita blak-blakan disampaikan Ahok kala dirinya mengobrol dengan Luna Maya.

Artis dan model cantik Luna Maya pernah mengadakan obrolan dengan mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu.

Luna Maya penasaran dengan keadaan Ahok pasca nikahi Puput, setelah menduda.


Sudah pernah menikah, rupanya Ahok baru pertama kali merasakan hal ini bersama Puput Nastiti Devi.

Dilansir dari vlog YouTube Luna Maya yang diunggah pada (14/04/2020), Ahok menceritakan kegiatannya selama masa pandemi.

Luna Maya awalnya merasa penasaran bagaimana perasaan Ahok kembali memiliki anak bayi meski usianya tak lagi muda.

"Ngomong-ngomong nih pak, ada si kecil, gimana rasanya pak punya bayi lagi?" tanya Luna Maya.

Ahok mengaku dirinya senang karena kehadiran Yosafat rupanya memberi warna baru pada hidup Ahok.

Bahkan ia terang-terangan membandingkan hidupnya bersama sang mantan dengan kehidupannya saat ini.

"Jadi istilahnya orang gitu ya, kadang-kadang kita kalau anak dulu, kita sebenarnya tidak sempet merhatiin anak kita karena sibuk kerja," ucap Ahok.

"Nah kenapa orang suka bilang cucu itu lebih sayang pada kakek-nenek, kira-kira gitu kan, karena dia punya waktu lebih banyak, enggak kerja, lebih banyak ngawasin," jelasnya.

"Nah saya tiba-tiba dikasih kesempatan lagi punya anak di usia saya yang sudah 53 gitu kan, walaupun kita kerja, tiba-tiba work from home," tambahnya.


Ahok ternyata merasakan rasa sangat berbeda kala menjadi suami dari Veronica Tan dengan menjadi suami Puput Nastiti Devi.

Perbedaan tersebut adalah terkait kesempatannya untuk bersama dengan anak.

Saking sibuk bekerja sejak dulu, Ahok merasa tak pernah punya waktu melihat tumbuh kembang anak Veronica Tan.

Sangat berbeda dengan kondisi Ahok saat bersama Puput Nastiti Devi.

Menikah dan menjalani rumah tangga saat masa pandemi, membuat Ahok punya banyak waktu bersama Yosafat, anaknya dari Puput Nastiti Devi.

Selama menghabiskan waktu di rumah saja di masa pandemi, Ahok rupanya menemukan hal yang menyenangkan.

Ia bisa melihat sendiri tumbuh kembang putra Puput Nastiti Devi, Yosafat yang kini semakin lincah.

"Saya bisa lihat anak itu dari hari ke hari bisa saya lihatin, dari tangannya belajar narik bisa narik," ucap Ahok.

"Dia juga kaget tau-tau sadar kok bisa narik-narik bajunya, terus dia juga belajar ngomong. Kita jadi lihatin, tahu enggak cara ngomongnya gimana," jelasnya.

Melihat Ahok yang berbinar dan penuh semangat memperhatikan perkembangan Yosafat, Luna Maya lantas ikut tersenyum sumringah.

"Perkembangannya dari hari ke hari gimana, dilihatin gitu ya pak," timpal Luna Maya.

"Iya, kalau dulu enggak punya kesempatan kita Na," sahut Ahok sembari tertawa.


Ahok dan Puput Nastiti Devi sendiri dikabarkan punya perbedaan usia sampai 31 tahun jaraknya.

Perihal Veronica Tan, tampaknya Ahok sudah tidak banyak berkomunikasi lagi.

Tetapi masih kerap kali intens berkomunikasi dengan ketiga anaknya dari Veronica Tan.

Sementara itu, beberapa kali di media sosial, Puput Nastiti Devi sering mendapat caci maki dan hujatan.

Ia kerap disebut sebagai pelakor karena disebut memicu perceraian Ahok dan Veronica Tan.

Ia pun banyak dibully sampai dibanding-bandingkan dengan Veronica Tan.

Selama ini diam, Puput Nastiti Devi tampaknya juga bisa habis kesabaran.

Ia akhirnya buka suara soal isu dirinya merebut Ahok dari Veronica Tan.

Dikutip dari acara Rumpi yang diunggah Youtube Trans TV Official, Puput Nastiti Devi akhirnya buka suara.

Hari itu, Ia mengenakan pakaian hijau bak ibu pejabat nan berwibawa.

Ia pun menceritakan kalau awal pertemuannya dengan Ahok terjadi saat Ahok masih menjadi tahanan di Mako Brimob.


Siapa sangka, di pertemuan pertama saja, Ahok sudah langsung melamarnya.

Namun, puput menambahkan kalimat kalau semua itu terjadi setelah kasus perceraian Ahok dan Veronica Tan selesai.

"Setelah kasus berpisahnya selesai, Bapak (Ahok) panggil saya.

Trus yang bikin saya kaget, dia pertama kali bukan nanya "kamu mau gak jadi pacar saya?". Bukan, tapi bapak bilangnya seperti ini "kamu mau gak jadi bini gua?", dia bahasanya gitu," cerita Puput Nastiti Devi sambil tertawa.

Ia pun mengaku kaget mendengar ucapan Ahok dan mengaku meminta waktu untuk berpikir.

"Saya shock dong ya. Kaget. Saya akhirnya berdoa sama Tuhan. Kalau ini memang jodoh saya, tolong dekatkanlah, kalau bukan jodoh saya, tolong jauhkanlah dengan cara yan baik," ceritanya.

"Jadi sebelumnya tuh gak ada apa-apa-apa gitu sama sekali?" tanya Feni Rose saking kagetnya dengan kedekatan Ahok dan Puput Nastiti Devi.

Puput Nastiti Devi pun dengan yakin kalau di antara dirinya dan Ahok belum pernah ada getar getir asmara atau hubungan sebelumnya.

Semuanya terjadi murni setelah Ahok dan Veronica Tan bercerai.

"Gak ada, sama sekali tiba-tiba aja. Pasti shock lah, dateng ditanyanya "mau gak jadi bini gue"," kata Puput Nastiti Devi.

"Berapa lama akhirnya dijawab (lamaran Ahok)?" tanya Feni Rose lagi.

"Gak inget, sih. Aku gak pernah inget, butuh perjuangan yang lama banget sih," jawab Puput Nastiti Devi.

"Jadi dari Pak Djarot yang bilang ke Bapak, trus dari Bapak langsung ngomong aja gitu?" tanya Feni Rose seolah ingin mengonfirmasi sekali lagi.

"Iya langsung dipanggil gak lama. Tapi setelah kasus itu selesai," kata Puput Nastiti Devi lagi, kembali menyinggung soal kasus perceraian Ahok dan Veronica Tan.

"Oh setelah kasus itu selesai, setelah masalahnya selesai," timpal Feni Rose.

Total, puput sampai 3 kali seolah menyiratkan kalau dirinya dan Ahok berhubungan setelah perceraian Ahok dan Veronica Tan selesai.

sumber: jatim.tribunnews