Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

TERBONGKAR Sudah Motif Sebenarnya Nia Ramadhani Nyabu: Usaha Suami Rugi Ratusan Miliar


Sebelum berakhir ditangkap polisi karena penyalahgunaan narkoba, Ardi Bakrie ternyata baru saja alami kerugian.  Banyak kemudian asumsi yang menyebut hal ini menjadi pemicu tindakannya bersama istri.
Ardi Bakrie diketahui seorang pengusaha yang disebut konglomerat karena lahir dari jajaran orang berpengaruh seperti Aburizal Bakrie.

Nia Ramadhani sendiri menjadi trending topik hangat dari Rabu hingga Kamis hari ini (8/7/2021).Penangkapan keduanya tidak dibantah pihak anak-anak Aburizal Bakrie itu.

Menilik lebih dalam, motif penggunaan sabu oleh Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, keduanya menyebutkan adanya tekanan pekerjaan.Hal itu dijelaskan kembali oleh pihak kepolisian dalam konferensi pers pada Kamis siang.

Akhirnya banyak fans yang mulai mengupas dan mengaitkan pekerjaan apa yang sedang berat dihadapi oleh kedua pasangan publik figur itu.

Dilansir dari TribunJateng perusahaan milik keluarga Ardi Bakrie, PT Bakrie & Brothers Tbk (BNBR) alami kerugian Rp 279,09 miliar pada kuartal I 2020.

Padahal diketahui perusahaan itu masih mendapatkan laba bersih Rp 36,78 miliar pada kuartal pertama 2020. Bahkan, di tahun 2019, perusahaan ini sempat mendapat laba bersih senilai Rp 852,9 miliar. Terlihat pada tahun 2019, perusahaan ini mencatatkan tren yang positif.

Hal ini terjadi setelah pada tahun-tahun sebelumnya, perusahaan ini belum mendapatkan keuntungan. Pada tahun 2018, perusahaan ini mencatatkan kerugian hingga Rp 1,25 triliun.

Perusahaan yang dimiliki oleh keluarga Ardi Bakrie ini bukanlah perusahaan biasa. 
Perusahaan yang sudah berusia 74 tahun ini bergerak di berbagai bidang. 
Mulai dari pertambangan, migas, infrastruktur, dan properti.
Tak hanya itu, perusahaan ini juga bergerak di bidang media dan telekomunikasi.

Untuk dalam bidang properti saja, keluarga Bakrie ini sudah memiliki belasan hotel dan apartemen mewah.

Perusahaan yang dibangun oleh Achmad Bakrie ini, sekarang dipegang oleh generasi ketiga dari keluarga Bakrie. Ketua dari generasi ketiga ini dipercayakan pada cucu tertua dan kakak Ardi Bakrie, Anindya Bakrie.

sumber: palembang.tribunnews