Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

SUDAH MUAK!, Ayu Ting Ting Tak Gubris Permintaan Maaf dari Haters, Ngotot Laporkan, Ibu Bilqis Telanjur Emosi: Dalang


Pedangdut Ayu Ting Ting telanjur emosi anaknya dihina haters.

Hal itu membuat Ayu Ting Ting tegas akan laporkan si haters ke polisi.

Ayu Ting Ting menyebut haters itu sekali-kali harus diberi pelajaran.

Meskipun sang haters telah meminta maaf.

Dikutip dari tayangan YouTube Intens Investigasi, Ayu Ting Ting mengatakan haters yang rumahnya didatangi Ayah Rozak dan Umi Kalsum adalah dalang dari semua pemberitaan miring tentangnya.

"Kalau saya akan lanjut proses hukum, karena ini biang dari dalang semuanya sih ini, saya rasa sekali-kali harus dikasih pelajaran," kata Ayu Ting Ting.

Pedangdut yang merupakan mantan istri Enji Baskoro itu mengucapkan rasa terima kasihnya kepada para penggemar karena sudah membantu proses pencarian identitas si haters.

"Alhamdulillah, terima kasih banyak kepada fans-fans (penggemar) saya yang sudah selalu support (mendukung), yang selama ini selalu stand by (bersedia-red)," tutur sang pedangdut.

"24 jam mungkin kesehariannya selalu mantau saya, support saya sampai akhirnya bisa ditemuin alamat si biang kerok ini."

"Sampai semua datanya lengkap, semuanya jelas begitu," tambahnya, dikutip TribunJatim.com dari TribunWow, Jumat (30/7/2021).

Ayu Ting Ting sendiri merasa senang ketika identitas pelaku sudah berhasil ditemukan oleh penggemarnya.

Menurutnya, hal itu bisa mempermudah Ayu Ting Ting untuk menggali informasi lebih dalam terkait sosok haters itu.

"Senang banget sih ya, mungkin berkat kerja kerasnya mereka, kasih sayangnya mereka sama saya, mereka saling mencari, saling membantu, saling support, akhirnya bisa ketemu," ujar Ayu Ting Ting.

"Lengkap identitasnya, jadi lebih mempermudah."

Pedangdut kelahiran 20 Juni 1992 mengaku sangat kesal dengan perbuatan haters yang telah menyerang buah hatinya itu.

"Itu yang paling saya (emosi-red)," cetus Ayu Ting Ting.

"Kalau sudah kaya begini kan sudah ketahuan sudah jelas titik terangnya, doain saja semua prosesnya berjalan lancar."

Ayu Ting Ting juga memberikan keterangan terkait aksi orangtuanya yang mengunjungi rumah si haters di Bojonegoro, Jawa Timur.

"Alamatnya sudah ketemu, saya kerja jadi enggak bisa ikut ke sana, jadi perwakilan ayah dan ibu saja," jelas Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting mengaku iba dan merasa kasihan terhadap orangtua dari si haters itu.

Sebab menurutnya, orangtua pelaku tidak mengetahui perbuatan tidak terpuji yang dilakukan oleh sang anak.

"Ke sana, ketemu sama keluarganya dan ya kasihan, ngelihat orangtuanya, keluarganya tidak tahu apa-apa," ujar si penyanyi.

"Namanya orangtua, sudah pada tua, di kampung juga mereka enggak tahu apa-apa dan enggak mengerti apa-apa juga, jadi kita enggak bisa nyalahin mereka."

"Niat ayah sama ibu saya supaya keluarganya tahu bahwa 'ini loh kelakuan anaknya seperti ini' sebenarnya kasihan sama orangtuanya," sambungnya.

Diketahui, haters Ayu Ting Ting itu bernama Kartika Damayanti atau KD.

Ia tengah bekerja di Singapura.

Sadar kesalahannya, pelaku akhirnya menyampaikan permohonan maaf melalui video singkat.

"Sebelumnya saya mau minta maaf, saya Kartika Damayanti dari akun Gundik Empang. Saya mau minta maaf kepada Ayu Ting Ting dan keluarganya karena saya telah menghujat dan membuat akun pribadi saya menjadi akun haters, dan banyak followers yang menghujat Ayu Ting Ting di akun tersebut," kata KD dikutip dari video di laman Instagram fanbase Ayu Ting Ting @ayutingting92.update, Kamis, (29/7/2021).

"Akun tersebut sekarang tidak bisa saya gunakan karena sudah di-takedown dan sudah dihapus oleh pihak Instagram," tuturnya, dilansir TribunJatim.com dari Tribunnews.

Akibat peristiwa tersebut, ia berjanji tidak akan mengulangi hal serupa kepada siapapun termasuk Ayu Ting Ting dan keluarganya.

Terakhir KD meminta permohonan maaf atas semua prilaku negatifnya yang telah dilayangkan kepada Ayu Ting Ting dan keluarga.

"Setelah ini saya berjanji tidak akan membuat akun haters lagi, dan tidak akan berkomentar negatif tentang Ayu Ting Ting di mana pun lapak akun Instagram gosip lainnya," ungkap dia.

"Sekali lagi saya meminta maaf kepada Ayu Ting Ting dan keluarganya atas kesalahan dan kelakuan saya. Dan saya meminta maaf pada keluarga saya atas kelakuan saya ini terima kasih," tutupnya.

Meski begitu, kini KD harus siap berurusan dengan hukum karena ulahnya terhadap Ayu Ting Ting.

sumber: jatim.tribunnews.