Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sosok si Tampan Dikin Tamsa yang Dikabarkan Dekat Amanda Manopo, Alumni Universitas Indonesia


Ini sosok pria tampan yang dikabarkan dekat Amanda Manopo. Intip profil dan biodata Dikin Tamsa.

Ya, Amanda Manopo adalah bintang Sinetron Ikatan Cinta, lawan main Arya Saloka.

Karena itulah berita seputar kedekatan Dikin Tamsa dan Amanda Manopo kembali diulik.

Seperti diketahui, hubungan Amanda Manopo dan presenter Billy Syahputra dikabarkan telah kandas.

Dan Amanda Manopo sepertinya sudah move on usai putus Billy Syahputra.

Belum lama, wanita cantik itu tampak pamer foto bareng seorang pria misterius.

Foto-foto kedekatannya bersama cowok yang belakangan diketahui bernama Dikin Tamsa itu memang membuat warganet jadi menebak-nebak hubungan mereka.

Dalam salah satu posting-an TikTok dari fans Amanda Manopo di akun @erlinnaaaaa, ada banyak banget yang berkomentar tentang kedekatan dan kecocokan mereka.

@erlinnaaaaa : Tapi kyanya mereka udah saling kenal lama kok..srig ke Loksyut jg kynya ???? #amandamanopo #dikintam

"Cocok nih daripada sama Bili," ujar akun Hilal Ahmad.

"Lebih cakep dari pada Billy," ujar akun Tegarrna Gayuh DriasmaraJati.

"Kelihatan sama2 dewasa. Kalau ama yang kemarin, lakinya kek bocah masih main2," ujar akun inisial_y.

Lewat profil akun Instagramnya di @dikintam, Dikin Tamsa mengungkapkan dirinya adalah bagian dari RM Management, agensi yang menaungi Amanda Manopo.

Dengan kata lain, Dikin Tamsa adalah tim yang mengatur jadwal Amanda Manopo untuk keperluan kariernya.

Dikin Tamsa sendiri sudah pernah mengklarifikasi hubungannya dengan Amanda Manopo lewat Instagram Story.

Namun, warganet masih tetap berdoa mereka berjodoh di kemudian hari.

Seperti yang dilansir Banjarmasinpost.co.id Kamis (22/7/2021) dari Surya.co.id berjudul Biodata Dikin Tamsa yang Dikabarkan Dekat Amanda Manopo, Bintang Ikatan Cinta Menangis.

Profil dan Biodata Dikin Tamsa

Nama Lengkap: Sodikin Tamsa

Nama Panggilan: Dikin Tamsa

Agama: Islam

Pendidikan: Fakultas Ekonomi Manajemen Universitas Indonesia

Pekerjaan: Asisten Manajer

Media Sosial: @dikintam

Lahir: 14 April

Zodiak: Aries

Manajemen: RM Manajemen

* Alasan Putus dari Billy Syahputra

Billy Syahputra sempat berpacaran dengan Amanda Manopo.

Namun sayang saat ini keduanya memilih untuk putus. Saat itu, belum jelas benar apa yang menjadi alasan keduanya mengakhiri hubungannya.

Baru-baru ini, adik kandung mendiang Olga Syahputra itu buka-bukaan soal alasan sebenarnya putus dari Amanda Manopo.

Billy mengaku sudah tidak cocok dengan Amanda Manopo.

“Gimana, ya. Sudah enggak cocok saja. Yah mungkin juga nggak jodoh kali ya,” ujar Billy Syahputra dalamkanal YouTube DENNY CAGUR TV, Rabu (14/7/2021).

Mendengar jawaban Billy, Denny Cagur menduga alasan ketidakcocokan karena keduanya sama-sama sibuk dengan kegiatan masing-masing.

“Mulai sibuk kali ya, lo sibuk, dia sibuk, akhirnya selesai," kata Denny tersenyum.

“Iya mungkin bisa seperti itu," kata Billy.

Billy mengaku sebenarnya belum siap menikah saat menjalani hubungan dengan kekasihnya terdahulu. Namun di antara mereka ada yang sudah siap menikah.

Termasuk dengan Amanda Manopo, yang disebut sudah siap menikah.

“Jamannya gue sama Hilda, dia sudah siap nikah, guenya entar dulu. Waktu gue sama ini, dia udah siap nikah. Sama yang terakhir udah siap mau nikah, guenya ntar-ntar dulu," kata Billy Syahputra.

Billy mengungkapkan alasan belum siap menikah dengan pasangannya. Namun Billy tidak mengutarakan alasan tidak memilih kekasih-kekasihnya untuk dinikahi.

“Gue punya prinsip dan alasan tersendiri yang nggak perlu semua orang tahu. Contoh si A sudah siap nikah sama gue, gue ada alasannya kenapa gue enggak. Si B mau menikah sama gue, gue ada alasannya gue nggak jadi. Si C sudah pengin nikan sama gue, akhirnya kenapa nggak jadi itu punya alasan masing-masing, cukup gue aja yang tahu," tuturnya.

sumber: banjarmasin.tribunnews