Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Reaksi Aburizal Bakrie yang Tak Terduga, Tetap Berikan Dukungan Buat Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie


Reaksi Aburizal Bakrie yang Tak Terduga, Tetap Berikan Dukungan Buat Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie

Kasus Narkoba yang menjerat pasangan selebritis Nia Ramadhani dan suaminya Ardi Bakrie masih terus dikembangkan pihak Polres Metro Jakarta Pusat.

Adapun Nia Ramadhani janji akan bersikap kooperatif kepada pihak kepolisian selama proses hukum kasus dugaan penyalahgunaan narkobanya yang menjeratnya.

Selain itu, keduanya menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Pusat dan kemungkinan akan menjalani rehabilitasi. Sebab, pengacara sudah mengajukan permohonan untuk menjalani rehabilitas bagi keduanya.

Di sela-sela proses pengajuan rehabilitasi itu, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie pun meminta maaf sebebsar-besarnya kepada keluarganya, terlebih kepada orangtuanya, Ical alias Abu Rizal Bakri ayah Ardi Bakrie.

Dengan penuh duka dan penyesalan mendalam, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie meminta maaf, tak hanya kepada Ical tetapi juga keluarga besar.

Saat itu diungkapkan oleh orang terdekat Abu Rizal Bakrie, jika pengusaha kaya itu memberikan reaksi yang tak terduga.

Ical sapannya tidak marah besar, tetapi tetap memberikan nasehat kepada keduanya yakni menantunya Nia Ramadhani dan anak kesayangannya Ardi Bakrie.

Terkait dengan reaksi Abu Rizal Bakrie ini disampaikan oleh Juru Bicaranya Lalu Mara Satriawangsa yang mengatakan, jika Abu Rizal Bakrie menganggap semua adalah cobaan.

Bagaimana pun dia tetap menyayangi keduanya.

"Dan terakhir pak Rizal menyampaikan bahwa apa yang terjadi adalah cobaan," ujarnya, Jumat (9/7/2021).

Lalu Mara juga menjelaskan, jika Abu Rizal Bakire, mantan Menteri di Era SBY ini tetap sabar dan tabah, dan mendukung penuh apa yang terjadi dan berharap agar apa yang dialami putranya ini cepat selesai," ujarnya.


Kepada Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani, Abu Rizal juga menegaskan bahwa dia dan keluarga tetap memberikan dukungan dan menyayangi keduanya.

"Keluarga mendukung dan telah memaafkan. Selain itu pak Ardi dan Nia juga sudah meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada keluarga," jelasnya.

Seperti diketahui Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie diduga memakai Narkoba jenis Sabu dan penangkapan bermula saat polisi mengamankan ZN sopir mereka.

Dari pengembangan penangkapan ZN inilah, polisi kemudian mendatangi kediaman Nia Ramadhan dan menemukan barang bukti.

Nia pun kemudian dibawa ke kantor polisi untuk diperiksa dan ia mengaku menggunakan Sabu bersama Ardi Bakrie sang suami.

Tak lama kemudian Ardi Bakrie kemudian menyerahkan diri Rabu (7/7/2021). Keduanya pun ditetapkan tersangka penyalahgunaan zat terlarang bersama sopirnya ZN.

Jauh sebelum ditangkap polisi, menantu Aburizal Bakrie itu mengungkap cerita kenakalan remaja yang ditutupi oleh sopirnya.

Nia dikenal sebagai anak yang pendiam tapi semua berubah ketika ia menginjak usia 17 tahun. Tinggal jauh dari orangtua dan memiliki uang dari hasil bekerja sebagai artis, Nia Ramadhani kerap kali keluar masuk klub malam.

Kenakalan Nua Ramadhani itu tertutup rapat berkat jasa Ivan. Ivan adalah sopir Nia Ramadhani yang setia. Bahkan Ivan sudah bekerja dengan Nia Ramadhani saat ia masih anak-anak.

Ivan dan Nia Ramadhani mengurai cerita lucu dan kenakalan dalam acara Nyonya Boss, dilansir dari kanal YouTube Trans TV Official pada 2020 lalu.


Ivan rupanya sudah 18 tahun lebih menjadi sopir Nia Ramadhani. Di acara Nyonya Boss kala itu, Ivan mengungkap kenakalan Nia Ramadhani di masa lalu.

Awalnya, terlihat Ivan sedang mengantar Nia Ramadhani ke suatu tempat.

Nia Ramadhani lalu memperkenalkan Ivan yang sudah bekerja dengannya cukup lama sebagai sopir.

"Dari umur 13 lah, kurang lebih 18 tahun ya," kata Ivan yang dikutip dari Artikel Sripoku

Ivan melanjutkan, dirinya sudah menjadi sopir Nia Ramadhani sejak bosnya itu bermain di sinetron Bawang Merah Bawang Putih.

"Jadi Ivan tuh tahu semuanya," kata Nia Ramadhani.

Selama pisah dari orang tua dan tinggal sendiri di apartemen, Nia Ramadhani hanya bersama Ivan.

"Ini makanya salah didik juga. Masalah gue nggak bisa buka buah juga mungkin gara-gara lo Van," kata Nia Ramadhani.

"Dia kan jauh lebih tua dari aku. Harusnya dia bisa membimbing aku tuh lebih benar, kayak ngingetin apa kek gitu," sambung Nia Ramadhani.

Istri pengusaha Ardi Bakrie itu cerita, bukannya membimbing, Ivan justru suka mengantar dirinya saat masih suka nakal dan bersenang-senang di dunia malam.

"Ada uang tutup mulutnya soalnya," kata Ivan sambil tertawa.

"Tiap ke dunia malam gue bagi-bagi duit, gue bingung," kata Nia Ramadhani.

Ivan mengungkap, jika sebenarnya sebelum usia 17 tahun, Nia Ramadhani adalah sosok yang pendiam.

Namun begitu sudah memiliki KTP di usia 17 tahun, Nia Ramadhani sudah mulai pergi ke klub. Di tengah pembicaraan itu, Nia Ramadhani kemudian bercerita pernah di suatu waktu tak sanggup membayar gaji Ivan.

"Padahal tiap hari syuting," kata Ivan.

"Iya, tapi kemana ya Van duitnya," balas Nia Ramadhani.

Saat itu Ivan bisa menerima gajinya tidak dibayarkan. Namun ia meminta uang bensin motor supaya bisa melaju dari rumah Ivan ke tempat tinggal Nia Ramadhani.

"Tapi sekarang dia udah agak blagu setelah pindah ke Menteng," kata Nia Ramadhani.

"Sebenarnya yang blagu itu dia. Mungkin orang-orang pikir hidup gue yang berubah. Tidak, lebih ke dia," kata Nia Ramadhani sambil menunjuk Ivan.

Selama tinggal di Menteng, kata Nia Ramadhani, Ivan sudah mulai sombong ketika memiliki anak buah.

"Karena dia sudah merasa lama, jadi dia mulai memerintah-memerintah," kata Nia Ramadhani.

"Alhamdulillah bu, rezekinya bagus," kata Ivan.

"Alhamdulillah, mudah-mudahan lu sehat-sehat ya Van, walaupun makin lama makin gendut," kata ibu cantik 3 anak itu, dikutip dari TribunBogor, Jumat (9/7/2021).

Selesai membahas hal tersebut, asisten Nia Ramadhani, Theresa bertanya soal momen Ivan yang tak terlupakan selama bekerja bareng bosnya.

Ivan pun mengungkap momen yang tak terlupakan selama 18 tahun kerja bersama Nia Ramadhani.

"Waktu sekolah ada aja pasti ada aja yang ketinggalan. Bukunya lah ketinggalan, apanya lah," kata Ivan.

"Emang lo yang ngambil-ngambilin ya?" kata Nia Ramadhani.

"Iya, nganterin ke kelas saya. Nggak boleh dititipin, ya udah," cerita Ivan.

"Kayaknya waktu itu gue keder dah. Buku apa yang disuruh bawa. Mending gue bawa tas aja deh kosong," kata Nia Ramadhani.

"Gue emang mengakui gue itu orangnya sangat selebor. Gue juga nggak mau jadi orang kayak begini," kata Nia Ramadhani.

Kini, Nia Ramadhani harus berurusan dengan polisi karena kasus narkoba bersama Ardi Bakrie, dan sopir ZN.

(*/ Tribun-Medan.com)