Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Raffi Ahmad Pamer Sapi Kurban Berukuran Jumbo Seberat 1,4 Ton: Si Bager dari Gunung Kidul


Raffi Ahmad telah mempersiapkan hewan kurban di Hari Raya Idul Adha, Selasa, 20 Juli 2021. Salah satu hewan kurban Raffi adalah sapi berbobot hampir 1,4 ton. 

Baru-baru ini, suami Nagita Slavina ini memperlihatkan potret sapi kurbannya yang diberi nama ‘Si Bager’ di media sosial Instagramnya. “Si Bager Sapi dari Gunung Kidul. Hampir 1,4 Ton!!!” kata Raffi Ahmad dikutip dari keterangan foto Instagramnya, Senin (19/7/2021). 

Dalam foto tersebut, Raffi tampak sedang menaiki Si Bager memiliki warna hitam pekat dan sedikit warna putih di bagian kaki dan kepalanya. Raffi, yang mengenakan kaus polo, tampak berada di punggung Si Bager sambil menunjukkan jempol tangannya. “Sapi Ahmad,” tulis ayah Rafathar itu.

Sontak postingan Raffi Ahmad itu mendulang ribuan komentar warganet. Mereka takjub dengan potret sapi jumbo seberat hampir 1,4 ton milik sang artis. 

“Sapi Ahmad kereeennn,” kata netizen di kolom komentar. 

“Masya Allah sapinya Raffi Ahmad gede banget, kaya rezekinya,” komentar yang lain. 

“Ini baru sultan yang sesungguhnya,” tulis netizen. 


Seperti dikabarkan sebelumnya, Raffi Ahmad telah mempersiapkan 20 hewan kurban di Hari Raya Idul Adha tahun ini. Masing-masing 10 ekor sapi dan 10 ekor kambing. 

Diketahui, hewan kurban milik Raffi tersebut dibawa dari Wonosari, Gunungkidul, Yogyakarta. Salah satunya adalah sapi berbobot lebih dari 1 ton yang dinamai Bager, yang  disebut sebagai maskot Gunungkidul  karena memiliki ukuran terbesar. 

“Sapi 10, kambing 10. Nanti buat orang-orang, kita tulisin nama-namanya,” ujar pria 34 tahun itu.

Editor : Dani M Dahwilani

sumber: inews.id