Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Profesi Asli 'si Tawon' Pacar Baru Nikita Mirzani Terkuak, ini Sosok si Duda yang Memiliki Tato


Sosok pacar baru Nikita Mirzani memantik rasa penasaran publik, janda 3 anak ini akhirnya ber bocoran.

Identitas kekasih yang selama ini disembunyikannya perlahan dibuka artis yang punya sebutan Nyai ini.

Tak cuma menyebut kekasih yang dipanggilnya Bee ini merupakan seorang duda dan bekerja sebagai pengusaha.

Umur pria lebih muda darinya, memiliki kriteria fisik yang memenuhi idamannya.

Nikita Mirzai ungkap dalam tayangan wawancara di kanal YouTube Star Story.

Seperti yang dilansir Banjarmasinpost.co.id Selasa (13/7/2021) dari TribunWow.com berjudul Nikita Mirzani Buka-bukaan soal Pacar Baru, Sebut Duda dan Pengusaha: Tinggi, Tatoan, Kulitnya Putih.


Nikita diketahui telah memiliki tambatan hati yang memiliki nama berinisial A.

Meski begitu, ia sering menyapa kekasihnya tersebut dengan panggailan sayang Bee.

"Aku selalu bahagia, aku punya pacar yang selalu aku sebut Bee itulah pacar aku, si Tawon itu, si beruang madu," kata Nikita.

"Yang jelas bukan laki orang, duda, pengusaha."

"Kenalnya di Antartika, di pegunungan Alpen, jauh kan," kelakarnya.

Menurut Nikita, mereka masih dalam tahap mengenal diri masing-masing dan belum berencana untuk menikah.

Rupanya, Nikita berharap dirinya kali ini menemukan tambatan hati yang tepat.

Meski sudah gagal tiga kali dalam pernikahan, Nikita berharap bisa mendapat jodoh yang sesuai kali ini.

"(Pacaran) belum terlalu lama, kita masih saling menjajaki, kalau misalkan dia jodoh ya alhamdullilah menikah, kalau tidak ya cari lagi yang lain," tutur Nikita.

"Kan endul nikah, tiap hari tidur bareng bisa, dikeloni, disayang-sayang, itu yang gue kangenin sebenarnya."

Ibu tiga anak tersebut mengakui bahwa pria yang dipilihnya ini memiliki kriteria fisik yang sesuai harapannya.

Selain tinggi, pria tersebut juga bertato dan berkulit putih.

"Kriteria banget, tinggi, tatoan, kulitnya putih, sayang sama keluarga, ya itu tipe gue banget," ujar Nikita.

"Gue suka sama laki-laki yang sayang sama keluarganya."

Saat ditanya kewarganegaraan kekasihnya, Nikita mengakui bahwa pria tersebut merupakan orang Indonesia.

Ia tinggal di Jakarta dan sudah saling mempertemukan dengan keluarga masing-masing.

"Sepertinya dia gurih-gurih nyoy," kekeh Nikita.

"Tinggal di Indonesia, Jakarta."

"Udah kenal ke anak Niki."

* Nikita Mirzani Keceplosan Singgung Pacar

Nikita Mirzani tak sengaja memberi petunjuk mengenai kekasih baru yang selama ini disembunyikan.

Ia pun sempat menegaskan bahwa kandidat pertama calon suaminya tersebut bukan dari kalangan artis.

Rekan seprofesinya, Luna Maya, ikut menebak-nebak dan mengatakan bahwa pria berinisial A tersebut adalah pejabat negara.

Percakapan keduanya tampak dalam tayangan di kanal YouTube TS Media, Sabtu (5/6/2021).

Diketahui, setelah sekian lama menjanda, Nikita belum memiliki keinginan untuk mencari pengganti suaminya.

Ibu tiga anak yang pernah gagal tiga kali membina rumah tangga tersebut mengaku masih menikmati kesendiriannya.

Akan tetapi, belakangan Nikita mengaku bahagia karena sosok pria yang dekat dengannya.

Namun, ia enggan membeberkan nama pria tersebut dan hanya memberi inisial A.

Di sisi lain, sahabat Nikita, pengusaha Fitri Sahulteru mengatakan bahwa kekasih wanita yang akrab disapa Nyai itu tak cuma satu.

Bahkan, ada dua pria berinisial A yang sama-sama dipacari Nikita.

Ia mengaku lebih setuju jika Nikita berpacaran dengan sosok A pertama yang lebih mapan dibanding pria A satunya.

Meski begitu, Fitri tahu bahwa Nikita lebih condong pada sosok pria A yang kurang mapan karena dirasa lebih menantang.

"Ini A yang pertama aja," kata Fitri.

"Pokoknya aku mah, terserah deh."

"Kalau A yang pertama tuh lebih cocok kalau untuk jadi abang aku sebetulnya," ujar Nikita.

"Karena wataknya terlalu baik, aku dari tadi pengin nyeletuk deh rasanya," sahut Fitri.

"Dia suka yang (menantang-red)."

"Terlalu baik kayak,' Aduh, ngapain dikit kek lu', gitu ya?," komentar Luna Maya.

Nikita tiba-tiba menceletuk bahwa kekasihnya tersebut bekerja di bidang kenegaraan.

"Iya, dia sudah capek ngurusin negara, enggak usahlah," ceplos Nikita.

Sontak Luna Maya heboh hingga Fitri meminta Nikita menyudahi perkataannya.

"Sudah, sudah. Kok bilang sih," seru Fitri sambil menuding sahabatnya.

"Oo, siapa dia," ledek Luna Maya.

"Coba kita cari nanti kalau enggak anggota DPR, menteri."

"Ah, itu terlalu kecil," sahut Nikita sembari terbahak.

"Kita doain saja semoga lancar, dan orangnya siapa pun itu benar-benar bisa saling melengkapi," harap Luna Maya. (TribunWow.com)