Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Dikabarkan Terjerat Kasus Narkoba, Netizen Langsung Serbu Postingan Aburizal Bakrie: Pak, Anak sama Mantu Lagi Nyabu Ya?


Kabar soal Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie yang dikabarkan tersandung kasus narkoba benar-benar mengejutkan publik.

Sebelumnya, pada Kamis (8/7/2021) pagi, santer dikabarkan 2 publik figur, NR dan AB diringkus aparat kepolisian lantaran kasus penyalahgunaan narkoba.

Namun, tak berselang lama, pihak kepolisian akhirnya mengkonfirmasi bahwa NR dan AB adalah Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.

Melansir dari Kompas.com, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus membenarkan bahwa Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie ditangkap karena kasus penyalahgunaan narkoba.

Ia juga menyatakan bahwa pasangan suami istri tersebut tengah diperiksa di Polres Jakarta Pusat untuk pemeriksaan lebih lanjut.

"Saya membenarkan NR dan AB (ditangkap), sementara dilakukan (pemeriksaan) di Polres Jakpus," kata Yusri yang dikutip Grid.ID dari Kompas.com, Kamis (8/7/2021).

Dari hasil penangkapan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, polisi berhasil menyita barang bukti berupa sabu.

Menyusul beredarnya kabar tersebut, netizen pun seakan dibuat penasaran bagaimana tanggapan ayah Ardi Bakrie sekaligus mertua Nia Ramadhani, yakni Aburizal Bakrie.

Mengingat, Aburizal Bakrie merupakan sosok tersohor di Tanah Air.

Netizen yang mengetahui penangkapan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie pun langsung membanjiri kolom komentar postingan media sosial Aburizal Bakrie dengan berbagai cibiran.

Hal itu terlihat dari unggahan Instagram Aburizal Bakrie @aburizalbakrie.id, pada Sabtu (3/7/2021).

Di mana dalam postingannya itu, Aburizal Bakrie mengunggah poster menggalang dana untuk membantu para tenaga medis melawan covid-19.

Sontak, netizen pun berbondong-bondong membanjiri kolom komentar postingan Aburizal Bakrie tersebut dengan beragam cibiran.

"Pak, coba cari menantu yang sholehah, bisa jaga diri tutup aurat, jaga harga martabat keluarga," tulis akun @lia.solihah.58.

"Pak, anak sama mantu lagi nyabu ya?" kata akun @lllllbjsh.

"Anaknya ditangkap sama mantunya kasus narkoba ya Pak?" tulis akun @prisiliaaaa01.

"Pak, anak sama menantunya jemput di Polres Jakpus tuh," seru akun @laras_deep_dee.

"Bapak sudah lihat menantunya yang terjaring kasus narkoba?" kata akun @putri_01andini.


Sayang, hingga saat ini, pihak Aburizal Bakrie belum memberikan tanggapan terkait penangkapan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie yang tersandung kasus narkoba.

sumber: grid