Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mikhayla Sadar Tertipu Sebelum Orang Tua Diciduk, Nia Ramadhani Tangisi Psikis Anaknya: Sudah Besar


Mikhayla anak Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie sadar tertipu sebelum orang tuanya diciduk karena kasus narkoba.

Putri sulung Ardi Bakrie itu pernah ditangisi psikisnya oleh sang ibu.

Ternyata di balik wajah cantik dan manis Mikhayla, ia menyimpan sifat dewasa yang tak ada di anak seusianya.

Mikhayla Bakrie ternyata pernah tertipu sebelum orang tuanya benar-benar diciduk polisi.

Momen sadarnya kakak Mainaka Bakrie dan Magika Bakrie ini berawal dari cerita Nia Ramadhani.

Menantu Aburizal Bakrie mengaku sedih bahkan menangis melihat sikap sang anak.

Ternyata, Mikhayla adalah sosok anak yang dirasa Nia Ramadhani lebih dewasa dari anak seusianya.

Sikap Mikhayla bak memukul wajah Nia Ramadhani.

Nia Ramadhani seolah tak percaya sang putri, Mikhayla Zalindra Bakrie, ternyata sudah semakin dewasa.


Momen itu merekam Mikhayla yang sudah mengerti kebohongan orang tuanya.

Bahkan cucu Aburizal Bakrie tersebut mengakui tertipu jauh sebelum Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie kini harus menjalani kasus hukum.

Karenanya, Nia Ramadhani mengaku sampai menangis saat menyadari perkembangan psikis Mikhayla.

Mula-mula, Nia Ramadhani merasakan perubahan sikap sang anak sebagai dilema baginya.

Satu sisi istri Ardi Bakrie merasa sangat tertampar, tetapi sisi lain dirinya sangat bangga.

"Mikhayla ternyata dia itu sudah besar, loh. Gua kayak jadi ditampar," ucap Nia Ramadhani dikutip TribunJatim.com dari Grid.ID.

"Kayak rasanya, 'hei Nia, elo itu memaksakan apa yang lo mau di dirinya dia'. Aku sampe nangis," tuturnya.

Pemain sinetron 'Bidadari' ini pun menuturkan peristiwa yang membuatnya seolah tertampar oleh Mikhayla.

Semua terlihat saat Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie sekali waktu pernah membohongi sang anak.

Diakui Nia Ramadhani, ia dan suami sering jarang merespons anaknya secara cepat.

"Kita kan orang tua kadang-kadang suka 'iya, iya' gitu doang. Jadi anaknya ngomong apa, biar cepet aja," ujar menantu Aburizal Bakrie ini.

Ibu tiga anak ini langsung tak berkutik saat mengetahui bahwa Mikhayla menyadari ekspresi palsu itu.

"Dia (Mikhayla) tidur, dia tulis, 'papa was just faked his smile' (senyum papa tadi palsu)," terang Nia Ramadhani.

"Hah, gua langsung, 'dia sudah mengerti ya, dia tahu kalo kita lagi cuma maksa doang, cuma senyum gitu doang'," lanjutnya.

Ternyata Mikhayla sudah menyadari sering kali ditipu dan dibohongi orang tuanya semata-mata untuk kebaikannya.


Pasca kedua orang tuanya ditangkap, pengasuhan ketiga anak Nia Ramadhani diambil alih Aburizal Bakrie dan istrinya.

Sementara ibunda Nia Ramadhani, Chanty Mercia sendiri terpuruk dengan masalah yang menjerat anaknya.

Pasalnya ini bukan kali pertama Nia Ramadhani menguji kesabarannya.

Dilansir dari tayangan acara NYONYA BOSS yang diunggah di YouTube Trans TV Official (18/07/2021), ibunda Nia Ramadhani, Chanty Mercia akhirnya buka suara.

Chanty Mercia mengaku terpukul mengetahui proses hukum yang harus dijalani anak dan menantunya sekaligus.

"Untuk Nia anakku dan Ardi menantuku. Kiranya kalian bisa sabar mengikuti proses hukum yang berjalan," ucap Chanty Mercia.

"Segala kejadian yang lalu biarkanlah, kita menuju ke depan."

"Doa Mama selalu menyertai kalian berdua," sambungnya.

Air mata Chanty Mercia bahkan tak berhenti mengalir setiap mengingat momen pilu itu, namun ia tetap mendukung dan mendoakan Nia dan Ardi.

"Tidak ada henti-hentinya air mata ini menangis memikirkan apa yang telah terjadi."

"Tapi Mama tahu Allah pasti menolong kita semua, amin," pungkas Chanty Mercia.

Senada dengan Chanty Mercia, Thalita kakak Nia Ramadhani pun turut menguatkan istri Ardi Bakrie itu.

"Untuk Nia dan untuk Ardi, semoga mereka bisa melalui semua cobaan ini dengan baik, masalah ini dengan baik," kata Thalita.

"Kami keluarga bukan hanya di saat mereka sukses, di saat mereka di atas, di saat mereka baik-baik aja kami ada."

"Tapi juga di saat seperti ini kami juga ada," lanjutnya.


Sebelumnya Chanty Mercia pernah nyaris ngamuk karena Nia Ramadhani terjerat pergaulan bebas di masa remaja sampai berani mentato tubuhnya.

"Kalau gue bikin ini (tato) dulu dalam hati gue."

"Gue tiba-tiba kalau dapat peran utama mau bikin ini. Ini, pakai nama gue."

"Jadi, sudah ada artinya (tatonya)," kata Nia Ramadhani di YouTube The Hermansyah A6.

"Pas pulang-pulang, nyokap gue marah."

"Ma lihat ada nama mama, agak diam dia."

"Gue dulu bandelnya kecepetan," sambungnya sembari tertawa.

"Lu nyesel enggak nikah muda?" tanya Ashanty.

"Enggak, soalnya kalau gue terusin (bandel) hancur berantakan ini dunia."

"Soalnya di umur segitu, punya duit segitu enggak ada tanggungan, jadi ya main terus," tutur Nia Ramadhani.

"Jadi nyokap gue juga, pas gue mau kawin juga udah capek deh gue mau ngapain lagi, gitu," pungkasnya dengan nada cuek.

sumber: jatim.tribunnews