Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lucinta Luna Pamer Keganasan Pacar Bule, Perut Tak Lagi Buncit, Video Intim Dikomentari Idris: Gemoy



Lucinta Luna memamerkan kemesraan dengan pacar bulenya, Idris Bozkurt.

Lucinta Luna mengunggah video hingga menuai banyak komentar, termasuk soal bentuk perutnya.

Tak hanya itu, reaksi Idris Bozkurt melihat tingkah Lucinta Luna itu juga disorot.

Semua terlihat dalam postingan terbaru Lucinta Luna di Instagram.

Pantauan TribunJatim.com, Kamis (1/7/2021), Lucinta Luna mengunggah video berdurasi singkat.

Tampak Lucinta Luna dan Idris Bozkurt tengah bersama.

Mereka memakai pakaian senada, yakni berwarna hitam.

Lucinta Luna dan Idris Bozkurt berjalan sambil bergandengan tangan di luar ruangan.

Hingga kemudian terekam momen Lucinta Luna dan Idris ciuman sambil berpelukan.

Pada keterangan postingannya, Lucinta Luna menyebut pacar bulenya itu ganas.

"Papa ur son Ganas … gara2 minum orson makan remason @dunyayigeziyoorum," tulisnya.

Sontak saja video intim Lucinta Luna itu banjir komentar.

Di antaranya, netizen menyoroti perut Lucinta Luna yang tak lagi buncit.

Sebelumnya, Lucinta Luna heboh mengaku sedang hamil anak Idris Bozkurt.

joearmandoo: Kok kempes tuh perut, hamil brp bulan bun

amelodp: Jadi hamil ngga si? 

dewidewi72: Gajadi hamil ?

yuzza144: Kata nya hamil ka ? 

Meski begitu, Idris Bozkurt tampak menulis komentar romantis untuk Lucinta Luna.

"Istriku gemoy," balasnya.

Lucinta Luna Mengaku Tak Hamil dan Si Pacar Tahu Ia Transgender

Beberapa waktu lalu, Lucinta Luna akhirnya mengakui bila drama kehamilannya hanyalah bohongan.

Dilansir dari Tribunnews.com ( grup TribunJatim.com ), hal itu diakui Lucinta Luna agar namanya bisa tenar kembali.

"Ya cuma biar supaya besar lagi lah (tenar)," kata Lucinta Luna, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (18/6/2021).

"Enggak usah seriusin kali, enggak usah percaya," lanjutnya santai.

Selain ingin mendongkrak lagi namanya, rupanya Lucinta Luna ingin seperti istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina.

Seperti diketahui, Nagita Slavina tengah hamil anak kedua.

"Aku ngefans banget sama Mama Gigi. Kan dia panutan satu Indonesia ya."

"Dari angle manapun foto cantik banget. Kiblat aku Mama Gigi," ujar Lucinta Luna.

"Ya dibuat happy aja," jelas Lucinta Luna.

Sementara itu, rupanya diakui Lucinta Luna, sang kekasihnya, Idris Bozkurt, sudah mengetahui bila ia merupakan seorang transgender.

"Aku jelasin aku transgender ya, aku model luar negeri, dia enggak tahu dan sebut aku beautiful."

"Pas aku tanya 'kamu suka aku?' Dia bilang 'I like you'. Dari situ dia terima aku apa adanya," katanya.

Idris bertemu Lucinta Luna lewat aplikasi kencan, saat mereka bersama-sama berada di Bali dan menemui kecocokan.

Lucinta Luna mengakui, ia memang lebih memilih pria bule.

Sebab ia sadar jika lelaki asal Indonesia tidak mau dengannya karena sudah tahu latar belakang sebagai transgender.

"Ya memang bulenya yang suka sama aku, ya aku kan udah enggak laku di sini."

Lucinta Luna pun mengaku akan melangsungkan pernikahan pada akhir 2021 ini.

"Aku sama dia serius, kami pengin lanjut ke jenjang pernikahan," ungkapnya.

"(Kapan nikahnya) Insya Allah akhir tahun ini," ujar Lucinta Luna.

Ia juga mengaku sudah dikenalkan kepada kakak perempuan dari Idris, belum lama ini.

Namun, ia sedang berusaha untuk bisa dikenalkan kepada keluarga kekasihnya.

"Ya pelan-pelan masuk ke keluarganya. Pelan-pelan aja," katanya.


sumber : jatim.tribunnews