Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Keluar Mulut Harimau Masuk Mulut Buaya, Kondisi Pernikahan Meggy Wulandary Jadi Sorotan, Rencana Pulang ke Jakarta Bocor, Netizen: Cerai Lagi?


Dinikahi pengusaha kaya, Meggy Wulandari tak pernah absen mengunggah momen aktivitasnya di Instagram.

Meggy Wulandari kerap kepergok memamerkan kemesraan keduanya karena merasa jauh lebih bahagia dari pernikahan sebelumnya.

Tak hanya itu saja, setelah mendapat suami baru, Meggy Wulandari juga harus pindah ke Makassar.

Semua ia lakukan demi bisa mengabdi sepenuhnya pada sang suami dan juga menjaga keutuhan keluarganya.

Bahkan kini beberapa anak Meggy Wulandari dari pernikahan sebelumnya juga tampak ikut diboyong ke Makassar.

Momen keluarga harmonis pun terlihat jelas di kehidupan Meggy Wulandari dan Muhammad, suaminya.

Sayangnya isu miring tetap muncul di kehidupan Meggy Wulandari itu.

Seperti yang baru-baru ini terjadi, lantaran sebuah foto Meggy Wulandari disinggung soal perceraian.


Belum lama ini, Meggy memang mendadak curhat soal kesabaran dalam rumah tangga.

Hal itu diketahui dari unggahan Instagram @meggywulandari_real, yang dibagikan pada Kamis (22/7/2021).

Dari postingannya, Meggy Wulandari tampak memposting foto bersama Muhammad.

Sementara itu keterangan fotonya, menunjukkan Meggy curhat soal belajar berumah tangga.

"Bismillah..Belajar itu seumur hidup apalagi belajar berumah tangga.

Siapa bilang udah lama udah pasti tau betul buktinya gagal.

Namanya belajar pasti jenuh, bosan mau bolos dulu mau udah aja dehh krn capek.

Apalagi belajar sabar, Subhanallah susah sabar, mudah di ucap aku sih sabar tp bohong nyatanya sabar itu susah banget, knp krn ngeluh aja itu tandanya udah gak sabar," tulis Meggy Wulandari.

Meggy kian curhat bahwa kesabaran dalam berumah tangga tidaklah mudah.

"Sabar dalam berumah tangga krn ga mudah ujian slalu ada krn dunia ini tempatnya kita di uji, utk bekal akherat nanti.

Sabar itu adalah iman dan Sabar itu adalah ciri dari orang yg Bertaqwa.

Menjaga lisan berhati2 dalam bicara itu juga ciri orang yg Bertaqwa," sambungnya.


Melihat curhatan Meggy tersebut, tak sedikit netizen yang lantas menyorotinya.

Bahkan ada seorang netizen yang menanyakan apakah Meggy berkeinginan kembali ke Jakarta.

Ada warganet yang menanyakan apakah Meggy memiliki rencana balik ke Jakarta.

"Mau pindah ke jakarta lagi mba meggy?" tanya netizen.

"Insya ALLAH selesai PPKM mba selesai jualan abisin stok di makassar, kan sy ada ibu dan anak di JKT mba sy mau di JKT dulu kangen sm ibu dan anak.untuk menetap dimana sy bolak balik aja klo memungkinkan," balas Meggy.

Tak sampai di situ, mantan istri Kiwil ini syok saat mengetahui pertanyaan cerai dari Muhammad.

"Cerai lg megy?" tanya yang lain.

"Astagfirullah, emang gampang yaa nikah cerai,mikir 1000 kali..utk cerai," pungkas Meggy Wulandari.

Dari Luar Kelihatan Bahagia, Meggy Wulandari Tiba-tiba Bongkar Kondisi Rumah Tangganya

Sementara itu sebelumnya, Meggy juga sempat mengungkap kondisi rumah tangganya.

Tidak mau bersikap munafik, Meggy Wulandari terang-terangan membongkar soal kehidupan rumah tangganya dengan suami barunya.

"Alhamdulillah kehidupan rumah tanggaku baik, Alhamdulillah baik. Memang proses adaptasi ya yang memang beda budaya, tradisi, kebiasaan dan butuh waktu yang lebih lama untuk bisa mengenal satu sama lain," terang meggy Wulandari dalam tayangan di kanal Youtube Starpro Indonesia.


Meggy Wulandari tak menampik jika adanya perbedaan budaya membuat dirinya dan suami harus banyak-banyak belajar untuk terus beradaptasi.

"Yang sering terjadi ya gak munafik ya dalam rumah tangga, misalnya bahasa gitu. Maksud suamiku misalnya bertanya tapi aku berfikir itu menuduh, kaya-kaya gitu aja sih.

"Artinya banyak hal yang memang harus aku bisa pelajari untuk bisa lebih mengenal suamiku, dan sebaliknya suamiku untuk bisa lebih mengenal aku," terang Meggy Wulandari.

Mengakui adanya perbedaan-perbedaan yang mucul di kehidupan rumah tangganya dengan Muhammad, Meggy Wulandari pun menyebut kunci utamanya.

"Yang penting satu hal iman dan taqwa kepada Allah.

"Dan satu lagi harus lebih memiliki rasa saling percaya yang kuat," kata Meggy Wulandari.

Masih terus berusaha untuk memperbaiki kehidupan rumah tangganya dengan Muhammad, Meggy Wulandari sudah memiliki kuncian utama sebagai patokan.

Meggy Wulandari rupanya sangat mengutamakan rasa saling percaya yang kuat satu sama lain.

Selain membeberkan perihal kehidupan rumah tangganya, Meggy juga sempat membongkar tabiat asli suaminya.

Meggy Wulandari menyebut jika Muhammad adalah sosok pria yang cool.

Namun kekurangan pengganti Kiwil tersebut bukanlah tipe orang yang romantis menurut Meggy Wulandari.

sumber: palembang.tribunnews