Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

HEBOH Nathalie Holscher Dituding Serobot Antrian ATM sampai Videonya Viral, Istri Sule Jawab Blak-blakan


Artis Nathalie Holscher dituding serobot antrian ATM sampai video-nya viral di media sosial belakangan ini.

Setelah banjir sorotan, Nathalie Holscher buka suara dan menegaskan wanita dalam video viral itu bukan dirinya. 

Lantas, bagaimana kronologi sampai Nathalie Holscher dituding serobot antrian ATM di video yang diunggah Instagram @lambe_turah Minggu (25/7/2021) itu?

Awalnya, video merekam suasana sebuah minimarket yang menjual berbagai kebutuhan secara lengkap. 

"Indomaret di sini gede dan lengkap banget nih gaes" ujar perekam video dalam. 

Pria perekam video lalu bertanya kepada pegawai toko di mana lokasi ATM. 

Saat pria itu hendak antri, tiba-tiba ada seorang wanita berhijab menyerobot antrian seorang wanita di depannya. 


Pria yang merekam nampak menyebut nama Nathalie Holscher di dalam video.

"Wah antrean ATM-nya panjang juga nih, Loh loh, mbak ini kayak Nathalie Holscher ya," ungkap pria yang merekam video tersebut.

Wanita berambut pendek yang tak terima antriannya diserobot langsung marah. 

"Mbak kalau mau ngantri di situ dong" kata wanita rambut pendek sambil mendorong wanita berhijab yang serobot antrian. 

Wanita berhijab lalu tak terima karena didorong-dorong. 

"Loh Mbak Kok dorong-dorong, jangan kayak gitu dong mbak" kata wanita berhijab. 

Semakin emosi, wanita rambut pendek langsung menyemprot perempuan di depannya tak tahu etika. 

"Lagian nggak tau etika sih, jangan kayak gitu" kata wanita rambut pendek. 

"Jangan ikut-ikut semua" tandas wanita berambut pendek yang mulai geram karena jadi tontonan. 



Lebih lanjut, kedua wanita itu terlibat cek-cok dan saling dorong, sementara pengunjung lain dan pegawai toko berusaha melerai. 


Seolah tak terima namanya dicatut, Nathalie Holscher pun angkat bicara.

Istri komedian Sule membagikan ulang video viral tersebut pada Selasa 27 Juli 2021.

Nathalie Holscher lantas membubuhkan keterangan di video itu.

Nathalie Holscher mengaku bahwa sosok wanita berhijab yang menyerobot ATM itu bukan dirinya.

'Hai semuanya, aku mau klarifikasi bahwa video yang belakangan ramai itu bukan aku," tulis Nathalie Holscher dikutip Rabu 29 Juli 2021.

Nathalie Holscher juga meminta publik untuk tak berprasangka buruk atas video tersebut.

'Jangan berprasangka buruk dulu ya teman-teman :),' pungkasnya.

Unggahan Nathalie Holscher itu pun langsung dibanjiri komentar dari warganet.

Mereka tampak membela Nathalie Holscher.

Mereka juga menilai postur tubuh wanita dalam video yang menyerobot antrean berbeda dengan Nathalie Holscher.

'Bkn bundaa itu dri postur tubuhnya aja udh keliatan beda,' tulis @destyalverarj_.

'Itu bukan bunda, keliatan banget settingan nya..' tulis @ecaambbb.

'Jelass bedaaaa .....gilaaa x yg ngerekam,' tulis @monikaseptiani15.

'Suaranya aja beda,' tulis @_larasaty.19.

Sejak menikah dengan Sule, Nathalie Holscher memang kerap jadi sasaran haters. 

Tidak jarang wanita yang tengah berbadan dua itu mendapat komentar julid di Instagramnya.  

Seperti saat Nathalie Holscher mengunggah potret berdua dengan suaminya, Sule Jumat 23 Juli 2021.

Dalam foto, Sule dan Nathalie Holscher tampak saling berpandangan dan mengukir senyum manis.

Ibu sambung Rizky Febian itu menuliskan caption romantis tentang cinta dan kepercayaan.

'Cinta kita dibangun di atas rasa saling percaya'

Nathalie Holscher juga berterima kasih atas kesabaran dan pengertian dari sang suami selama membangun rumah tangga.

'Kesabaran dan pengertianmu selama ini adalah dinding kokoh yang membuatku nyaman dan terlindungi. terimakasih suamiku @ferdinan_sule,' tulisnya.


Melihat postingan, itu ada saja warganet yang berkomentar julid.

'Cinta dibangun karena harta kali, jangan munafik,' tulis seorang warganet.

Geram dengan komentar tersebut, Nathalie Holscher memberi balasan yang menohok.

'Tipe suami idaman saya adalah lelaki pekerja keras dan tidak pemalas. Begitupun saya juga bekerja keras menjadi tulang punggung untuk adik2 saya dan kebetulan orangtua saya sudah tidak ada....'

Ibu sambung Putri Delina itu lantas memberikan jawaban cerdasnya pada netizen.

'Soo... kalau saya mau sama laki-laki pemalas dan tidak mau bekerja? Untuk apa saya menikah? Makanya untuk kamu, bekerja keraslah.  Cari sesuap nasi yang banyak. Kalau kerjaanmu comment aja memang menghasilkan apa?' balas Nathalie Holscher.

Penulis: Sarah Elnyora/ SURYAMALANG.COM