Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

'Gak Berani, Maaf Ya Bun!' Nadia Christina Langsung Ciut Saat Maia Estianty Semprot Depan Muka Soal Mau Dilaporkan Polisi Gegara Bela Ratu Rizky Nabila


Setelah usai masalah Ratu Rizky Nabila, kini sosok Nadia Christina yang jadi sorotan.

Pasalnya, ia juga menerima perlakuan KDRT yang sebelumnya dilakukan Alfath Fathier ke Ratu Rizky Nabila.

Padahal sebelumnya Nadia Christina cukup vokal menuding Ratu Rizky Nabila macam-macam, seperti anak hasil open BO dan air susunya beracun.

Kini setelah menelan pil pahit yang sama, Nadia Christina ikut mencari keadilan dan akhirnya bertemu orang-orang yang sebelumnya membela Ratu Rizky Nabila.

Salah satunya adalah Maia Estianty yang sebelumnya disebut-sebut mau dilaporkan ke polisi setelah membuat konten dengan Ratu Rizky Nabila.

Disinggung soal laporan itu, Nadia Christina langsung mohon ampun di depan Maia Estianty.

Hal itu terlihat pada vlog terbaru di kanal YouTube MAIA ALELDUL TV yang tayang Selasa (20/7/2021).

Maia berniat mendengarkan cerita dari dua sisi soal permasalahan Nadia dan Ratu dulu.

Begitu mulai, Maia langsung menembak Nadia dengan berita di mana ia sempat mau melaporkan Maia ke polisi.


"Nah ini bener nih! Dulu ini pernah rame, gara-gara dia katanya pernah mau melaporkan aku ke polisi, benar nggak?" tanya Maia.

Nadia pun langsung tertawa mendengar pertanyaan itu.

Ia mengaku tidak berani melaporkan istri Irwan Mussry itu ke polisi.

Ternyata ada kesalahpahaman antara pernyataan Nadia dengan media yang mengira kalau pernyataan Nadia itu adalah untuk Maia Estianty.

"Nggak berani Bun, sebenarnya! Itu media dipotong-potong, dijadikan berita itu. Padahal nggak ada sama sekali niat untuk, siapa sih Nadia mau pidanain Bunda, nggak ada!" jawab Nadia.

"Pecah sih itu," sahut Maia kemudian.


"Pecah! Maaf ya, Bun!" seru Nadia sambil tertawa.

"Tapi aku mau tanya, sebenarnya tertuduhnya itu aku atau orang lain?" tanya Maia lagi.

Ternyata orang yang dimaksud Nadia itu bukan Maia Estianty.

Melainkan teman-temannya yang ikut campur dalam masalahnya kemarin dan seenak jidat mengunggah fotonya di mana-mana.

"Ada orang lain teman-teman banyak banget pada saat itu yang sok-sok ikut-ikutan entah maksudnya apa ngomporin, itu untuk teman-teman, tolong lah gitu," jelas Nadia.

Maia pun menambahkan pada saat membaca beritanya, ia tidak merasa menampangkan wajah Nadia.

Makanya ia juga merasa santai-santai saja karena tidak merasa jadi orang yang dituduh Nadia.

"Jadi sebenarnya bukan aku. Dan aku juga waktu pada saat ngebaca itu, aku sampe lihat gini, kata-katanya kan berani nongolin muka. Terus aku ngecek di kontenku, perasaan aku nggak nongolin mukanya Nadia kok. Jadi berarti tertuduhnya bukan gua nih, jadi aku santai-santai aja waktu itu," pungkas Maia.

sumber: fame.grid