Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Billy Syahputra Mendadak Singgung Soal Amanda Manopo Kembali: Kita Itu Sudah Serius, Tapi . . .



Sempat beberapa bulan putus, kini Billy Syahputra mendadak menyinggung sosok Amanda Manopo.

Sebelumnya kabar putusnya Billy Syahputra dan Amanda Manopo ramai jadi sorotan.

Hal itu lantaran publik belum mengetahui dengan jelas alasan sebenarnya mengapa Billy Syahputra putus dengan Amanda Manopo.

Sebelumnya, melalui kanal youTube Sule Channel, Kamis (1/7/2021), Billy Syahputra sempat mengungkapkan usia hubungan asmaranya dengan Amanda Manopo.

Dikatakan adik Olga Syahputra itu jika ia menjalani kisah asmara dengan pemeran Andin di Ikatan Cinta itu selama delapan bulan.

"Iya, jalin hubungan. (Usia hubungan) delapan bulan kurang lebih," ungkap Billy Syahputra seperti dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Sule Channel, Kamis (1/7/2021).

Kemudian Sule yang tengah mewawancarainya bertanya mengenai penyebab kandasnya hubungan Billy Syahputra dan Amanda Manopo.

Sontak Billy Syahlutra itu berujar, penyebab hubungannya usai dengan Amanda Manopo karena ketidakcocokan.

"Waduh, ya sudah ketidakcocokan saja. Ya memang sudah tidak cocok. Mungkin pilihan masing-masing," ujar Billy Syahputra.

Belum puas dengan jawaban Billy Syahputra, Sule pun kembali bertanya. Namun, dia kekeh menjawab disebabkan karena ketidakcocokan.

"Walaupun enggak ada pasangan yang cocok, gimana caranya kita harus mencocokan. Dari situ kita itu sudah pengin serius untuk mencocokkan satu sama lain, tapi sudah tidak sejalan dan tidak cocok ya sudah," ujar Billy Syahputra.

Billy Syahputra mengatakan, dia dengan bintang sinetron Ikatan Cinta itu tidak perlu berkomentar banyak mengenai penyebab kandasnya hubungan mereka.

"Billy sama Manda tidak perlu berkomentar banyak hal lah, karena Billy sebelumnya putus sama Manda ya sudah, biar Billy saja yang ngerasain," kata Billy Syahputra.



sumber : jambi.tribunnews