Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baru Terungkap, Ternyata Sebelum Meninggal Dunia, Citra Soeroso Sempat Perang Dingin dengan Wanda Hamidah dan Saling Sindir di Media Sosial, Wanda Hamidah Ngamuk Gegara Chico Hakim Telantarkan Anaknya: Bapak Tidak Bertanggung Jawab!


Kabar duka datang dari mantan suami Wanda Hamida, Chico Hakim.

Sang istri, Citra Soeroso dikabarkan meninggal dunia gegara penyakit Covid-19.

Ternyata jauh sebelum ini kabar hubungan Citra Soeroso dan Wanda Hamidah sempat tak membaik.

Keduanya bersama Chico Hakim sempat terlibat perang dingin dan saling sindir di media sosial.

Bahkan peredebatan mereka saat itu sempat menjadi sorotan publik karena terjadi disaat bulan puasa.

Wanda Hamidah pun sampai ngamuk lantaran tak terima merasa difitnah oleh pihak Chico Hakim dan Citra Soeroso.

Pertikaian tersebut awalnya dimulai salah satu postingan Chico Haim yang dikomentari oleh salah satu warganet.

Seseorang bertanya bagaimana hubungan Chico Hakim dengan anak-anak Wanda Hamidah.

"Sama anak2 yg dari mba Wanda masih baik2 aja kan ya pak @chicohakim? Semoga baik2 aja dan memenuhi semua kebutuhan mereka karena mantan istri..ada.. tapi tidak ada mantan anak," tanya akun @lilimasse. 

Tak disangka, Chico pun membalas komentar netizen tersebut.

"@lilimasse jangan masuk ke ranah yg anda tak tahu pasti kisahnya. Saya kasihan sama orang yg tak bersyukur. Sayangnya, saya bukan tipe orang yg suka membeberkan cerita buruk ttg org lain yg ada hubungannya dgn anak-anak saya. Iri & dengki takkan membawa Kita kemana-mana kecuali semakin terpuruk. Semoga di Bulan Ramadhan ini Kita ngga kalah Sama setan yg sudah dibelenggu dan dijauhi dari ghibah, fitnah, dan membuka aib sendiri.. aamiin," seru Chico.


Seolah membuat panas Wanda Hamidah, Chico juga seolah menyinggung jika mantan istrinya itu iri karena tak bisa merayakan bulan puasa dengan pendamping.

"Banyak postingan seperti shalat berjamaah dengan Istri, yg tak bisa dilakukan oleh yg bersangkutan sekarang, karena satu Dan lain hal menjadi pemicu postingan yg mengungkapkan iri & dengki. Semoga di Bulan Suci ini Kita semua dapat berperilaku lebih baik lagi," seru Chico.

"Yang faham keadaan Kita masing-masing akan dapat jernih menilai. Mengerikan memang iri dengki itu. Dan efeknya terhadap psikis seseorang. Kita yg waras hanya bisa doakan. Semoga rumah tangga yg bersangkutan baik-baik saja. Wong semua baik-baik sampai Ada satu postingan yg kurang berdasar," tambah Chico.

Menanggapi cuitan tersebut Wanda Hamidah pun tak terima.

Mantan pacar Raffi Ahmad ini langsung saja membalas Chico Hakim dan malah membongkar aibnya.

"T*l*l jangan dipelihara ah..seorang bapak tidak memberikan hak anak2ya yg basic seperti sandang,pangan dan pendidikan kpd anak2nya..for more than 5 months..itu perbuatan yg tdk bertanggung jawab..kok dibilang fitnah..ngiri? ngiri ga sama kamu kali..sama Kate Middleton," kata Wanda dikutip dari akun @lambe_turah.

"Mau punya anak 7 boleh..10 boleh.. 23 juga boleh..tapi ya itu diurus lahir batin..fisik finansial.. diakhirat dituntut tanggung jawab kita sbg orang tua," tambah Wanda Hamidah.

Chico pun kembali membalas cuitan Wanda Hamidah.

"Setan senang melihat seorang mukmin bersedih. Ia amat menginginkan kesedihan itu ada pada orang-orang beriman. Allah ‘azzawajalla mengabarkan dalam firmanNya, “Sesungguhnya pembicaraan bisik-bisik itu hanyalah dorongan dari setan. Supaya menjadikan hati orang-orang beriman sedih. Padahal pembicaraan rahasia untuk menggunjing tidak akan merugikan orang-orang beriman sedikitpun, kecuali dengan kehendak Allah. Hanya kepada Allah-lah hendaknya orang-orang yang beriman bertawakkal” (QS. Al-Mujadilah: 10) Selamat berpuasa hari ke-4 Ramadhan," kata Chico.

Citra Soeroso juga sempat membalas cuitan Wanda Hamidah dengan caption yang panjang yang berisikan soal bersyuku dan seolah meminta mantan istri Chico untuk mengkoreksi diri sendiri.


Namun hubungan keduanya saat ini sudah terlihat akur, lantaran Wanda Hamidah sendiri belum lama ini ikut berduka meninggalnya Citra Soeroso.

sumber: fame.grid