Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bak Pemersatu Bangsa, Gisel Kembali Bikin Heboh dengan Video Barunya 28 Detik, Netizen: Lidah Meletmu Itu Loh!


Video syur 19 detik dengan pemeran Gisella Anastasia alias Gisel masih menjadi sorotan publik.

Kini muncul video 28 detik dari Gisel yang bikin heboh dan jadi perhatian warganet.

Hingga kini kasus video asusila yang menyeret artis Gisella Anastasia masih menjadi sorotan.

Diketahui, Gisel terbukti menjadi pemeran wanita di video asusila tersebut.

Mantan istri Gading Marten itu ditetapkan sebagai tersangka atas kasus penyebaran video asusila mirip dirinya.


Sementara itu, nama Michael Yukinobu de Fretes alias Nobu ditetapkan sebagai pemeran lelaki dalam video tersebut.

Diketahui, kejadian dalam video asusila ini terjadi cukup lama di sebuah Hotel di Medan.

Usut punya usut, kala itu Gisel ini masih menyandang status sebagai istri dari Gading Marten.

Kini Gisel kembali membuah heboh jagat media sosial dengan video terbarunya.

Video apaan nih?


Hal ini diketahui lewat unggahan di akun pribadinya @gisel_la pada Selasa (27/7).

Dalam video ini, Gisel nampak sedang menikmati salad wrap hijau dengan balutan keju yang meleleh di bibirnya.

Video berdurasi 28 detik ini sendiri tak ayal langsung membuat netizen menjadi ngiler.

"Gimana iniii @hijoo.id nya enak banget!!!!" tulis Gisel.

"Untung kalo makan ini guilty-free yah, kecuali kejunya yang emang wenakk banget, wkwkwkwk. Waryasaaak," lanjutnya.

Tak butuh waktu lama, postingan mantan Gading Marten ini pun langsung menuai berbagai komentar dari netizen.

Bahkan tak sedikit diantara mereka yang salah fokus dengan ekspresi wajah Gisel ini saat menikmati salah tersebut.

Tak sampai disitu, ada pula netizen yang malah melihat ekspresi Gisel saat makan ini bak mengingatkan pada video 19 detiknya yang sempat viral.

"Kok kyk gimana gt ya , aku benci pikiranku," kata akun @yhanayhanna.

"Pas dibuka... duh sepertinya nikmat sekali," lanjut akun @majelis_tawa_indonesia.

"Kalo liat bu gisel meletin lidah kayak gitu memori langsug balik muter ke 19detiknya...jangan dong bu gisel aaahhh," komen akun @meli_siregar74.

"Lidah melet mu itu loh, mengingat kn sesuatu, sambil kau nikmati, merem melek mata mu," tulis akun @suji_fashion78.

"Otak hamba travelling yalord," ungkap @pamz_r.


(*/ Tribun-Medan.com)