Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

'Terus Sampai Tua Sampai Mati!', Pantas Tak Kunjung Nikah, Gisel Ultimatum Wijin Harus Terima Hidup dengan Bayang-Bayang Gading Marten


Kisah cinta Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra alias Wijin sempat menuai kontroversi.

Gisel dianggap terlalu cepat berpaling padahal baru saja ketuk palu cerai dari Gading Marten.

Gegara keputusannya kencan dengan mantan Agnezmo itu, Gisel harus rela dibanjiri hujatan sampai disebut haus belaian lelaki.

Kini 2 tahun sudah jadi janda Gading Marten, hubungan Wijin dan Gisel juga ternyata tak berjalan mulus.

Fakta Gisel sebagai tersangka kasus video syur sempat membuat hubungan mereka terguncang meski akhirnya tetap bersama.

Namun sampai saat ini, Wijin masih menghindar saat ditanya soal rencananya menikahi Gisel.

Usut punya usut, ternyata Gisel sudah memberi ultimatum yang disebut membuat Wijin ragu untuk berumah tangga dengan Gisel.

Dilansir dari tayangan YouTube Ussy Andhika Official, Gisel curhat bahwa Wijin sempat protes karena Gisel seolah menutupi hubungan mereka.

Wijin ingin diakui sebagai kekasihnya, sementara Gisel masih berusaha menjaga diri karena baru saja menjanda.

Hal itu kerap membuat keduanya terlibat cekcok hingga seiring berjalannya waktu, Wijin mulai memahami kondisi Gisel.


"Ternyata, gak segampang itu berpacaran lagi dengan orang yang belum pernah punya rumah tangga," kata Gisel. 

"Tapi penyesuaian dia juga luar biasa. Iih kasian dia (Wijin). Kasian banget," sambungnya.

Bukan itu saja, Gisel juga mengatakan bahwa dirinya sudah memberi ultimatum pada Wijin sejak awal hubungan mereka.

"Karena biasanya dia itu pemilik tunggal semua cewek-ceweknya, kan. Enggak boleh ada kata laki-laki lain. Mantan buang jauh-jauh gua gak mau," kata Gisel.

"Tapi untuk kasus ini enggak bisa. Aku kasih tahu Wijin ini gak bisa karena aku punya anak yang harus terus berpartner dengan mantan aku. Terus sampai tua sampai mati. Dan kamu enggak bisa ganggu gugat untuk satu hal itu," jelasnya.

Tak langsung terima, Wijin ternyata sempat protes karena ia tak mau hidup dengan bayang-bayang Gading Marten.

Bahkan Wijin sempat menantang balik Gisel untuk membayangkan berada di posisinya.

"Dia (Wijin) selalu kalau ini tuh dibalikin. 'Kalau aku sama cewek gitu, kamu bisa tenang emang?'," ungkap Gisel.

"Terus aku bilang 'Ya aku lihat dulu casenya. Misalnya nih kamu lagi satu event sama mantan kamu. Dia harus nyanyi kamu bintang tamu. Aku harus ngerti karena itu adalah pekerjaan," terang Gisel.

"Di luar itu, aku akan wanti-wanti kamu banget. Kalau bisa aku chat kamu setiap menit, misalnya," sambung Gisel.

"Tapi saat kamu bekerja, aku akan sangat profesional banget karena itu pekerjaan kamu," tambahnya.

"Nah, sama kalo kaya aku dan papanya Gempi. Pekerjaannya bukan lagi dari penyelenggara acara. Pekerjaan kita untuk ngasuh anak ini dari Tuhan itu enggak main-main. Dan kamu harus sangat mengerti", tegas Gisel.

Tak bisa berkutik, Wijin akhirnya menyadari itu adalah risiko yang harus diambilnya karena berpacaran dengan seorang janda.

Bukan hanya rela kekasihnya menghabiskan waktu bersama mantan suami, Wijin juga harus rela foto Gading ada di instagram Gisel di setiap momen penting Gempi.

sumber: fame.grid