Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ternyata Bukan Rizky Billar yang Diidam-Idamkan Lesti Kejora Selama Ini, Sang Biduan Kepincut dengan Sosok Ini: 'Sayang Kandas'


Lain dulu dengan sekarang, penyanyi dangdut Lesti Kejora akui dulunya sedikit tomboi. Dia bersama kakaknya bahkan tak segan menonton pertandingan bola di lapangan. Karena itu juga, Lesti dulu sempat bermimpi memiliki pasangan yang bisa bermain bola.

"Dulu waktu kecil Lesti katanya pengin punya pasangan yang bisa main bola?" tanya Irfan Hakim di YouTube deHakims Story. "Euh pisan (banget)," jawab Lesti. Ada alasan kenapa Lesti begitu ingin memiliki pasangan yang bisa bermain bola. "Ya kan gemes a', siapa sih yang enggak pengin nonton di stadion, lapangan bola gede, gogorowokan (teriak-teriak)," ujar Lesti dengan antusias.

Namun ketika diajak Rizky Billar menonton bola, Lesti masih gengsi, sehingga dia hanya bisa diam dan hanya bisa melihat ke arah kanan dan kiri, padahal dalam hati ingin teriak-terika karena senang. "Tapi pas pertama kali dedek diajakin sama si kakak nonton bola, gengsi," kata Lesti Kejora.

Irfan yang mendengar cerita Lesti langsung teringat pertemuannya dulu di Dangdut Academy dengan Lesti, dimana penampilan pelantun "Kulepas Dengan Ikhlas" berbeda jauh dengan penampilannya sekarang.

sumber: palembang.tribunnews