Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tak Dilahirkan dari Rahim yang Sama, Aurel dan Ahanty Dibuat Tak Bisa Berkata-kata saat Arsy Pertanyakan Pernikahan Anang Hermansyah, Bunda Kok Pas Nikah Kak Loly dan Kak Jiel Sudah Gede Sih?


Keluarga Anang Hermansyah saat ini tengah jadi sorotan publik karena tengah mempersiapkan hajat besar.

Anak pertama keluarga The Hermansyah, Aurel sebentar lagi akan melepas masa lajangnya bersama sang kekasih, Atta Halilintar.

Meski belum genap setahun berpacaran, Aurel sudah mantap melabuhkan hatinya pada anak sulung Gen Halilintar itu.

Segala persiapan pernikahan mulai dilakukan keluarga Anang mengingat keluarga Atta masih terjebak lockdown dan tak bisa banyak membantu.

Aurel menyebut ibu sambungnya, Ashanty yang bamyak terjun langsung mengurus persiapan pernikahannya.

Namun dibalik kesibukan jelang pernikahan, Aurel dan Ashanty belum lama ini dibuat terkejut dengan pertanyaan Arsy.


Bocah 6 tahun itu memberi pertanyaan yang menusuk relung hati Aurel dan Ashanty hingga keduanya tak bisa berkata-kata.

Wah, ada apa ya?

Hal ini diungkap Arsy di YouTube Aurelie Hermansyah yang diunggah pada (11/03/2021).

"Jadi beberapa hari Bunda kan emang lagi masuk-masukin ke feed (instagram) gitu kan tentang lamaran, akad. Terus aku diceritain Arsy sempat menanyakan ini yang bikin aku dan Bunda agak bingung menjelaskannya," tutur Aurel.

"Bunda cerita Arsy lihat video pas akad itu akan ada aku ada Jiel, Arsy nanya 'Bunda kok pas nikah kok Kak Loly sama Kak Jiel udah gede sih? Emang gimana ceritanya', gitu terus Bunda cerita ke aku," sambungnya.


Aurel lantas penasaran dan meminta Arsy bercerita mengapa ia bisa paham situasi seperti itu di usianya yang masih kecil.

"Kok bunda punya anak dulu baru nikah, kan harusnya nikah dulu baru punya anak, Kak Loly harus jawab ya!" ucap Arsy.

"Kan jadi aku kan mijitin Bunda, habis itu selesai terus bunda ngedit video, pas Arsy lihat, terus Arsy nanya dong ke Bunda kok Bunda punya anak duluan baru nikah sih," terangnya.

"Jadi kakak Arsy bingung? Pengen tahu? Waktu itu kakak Arsy belum lahir soalnya," jelas Aurel yang membuat Arsy mendesaknya untuk bercerita.

"Kak Loly harus ngasih tahu dong kan Kak Loly yang lihat waktu itu. Pengen tahu banget, ayolah kasih tahu!" desak Arsy.

Penuh kesabaran, Aurel lantas meminta Arsy bersabar karena ia baru bisa menjelaskan saat nanti bersama Ashanty.

Pasalnya Aurel tak kuasa mengungkap pada Arsy bahwa mereka memang tak lahir dari rahim yang sama.

"Nanti Kak Loli sama bunda yang ngasih tahu ya, menjelaskan ker Arsy, tapi Arsy harus paham. Kalau adek Arsya itu kan masih kecil belum paham, kalau Arsy ini udah besar, kadang aja aku masih suka kaget sama pertanyaan-pertanyaan dia, karena aku mikir dia itu masih kecil terus, nggak akan pernah bisa mikir ke situ. Tiba-tiba pas bunda bilang gitu aku kaget dong, kok dia bisa punya pikiran itu," terang Aurel.


"Emang Arsy tahu dari mana? Harusnya nikah dulu baru punya anak gitu? Menurut Kakak Arsy gimana? Kak Arsy nanya-nanya apa emang tahu aja?" cecar Aurel.

"Arsy emang tahu ya emang tahu aja. Karena Arsy (bingung) Bunda punya kak Loly Kak Jiel dulu masak baru nikah? Itu nikah apa apa sih," seru Arsy.

"Itu soalnya sama kayak foto di tangga, itu sama kayak yang di YouTube Bunda itu (edit). Iya kok kak Loly udah gede, Arsy bingung kok punya anak duluan. Harusnya nikah duluan baru punya anak," sambungnya.

"Bunda cerita gitu kan aku langsung syok guys. Karena dia udah besar, kita akan memberitahunya perlahan, karena dia bisa nanya itu sendiri enggak ada yang ajarin," timpal Aurel.

Aurel harap-harap cemas jika nanti Arsy tahu mereka tak lahir dari rahim yang sama, sementara Ashanty sendiri masih bingung untuk menjelaskan pada anak pertamanya itu.

sumber: fame.grid