Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

SAKIT HATI Dewi Perssik Dihina Bogel, Denise Chariesta Disindir Soal PSK: Yang Penting Gue Kaya!


Perseteruan antara Dewi Perssik dengan Denise Chariesta kini makin memanas. Istri Aldi Taher singgung soal PSK.

Tak terima di caci maki, Dewi Perssik baru-baru ini tantang duel Denise Chariesta.

Sebelumnya, Denise Chariesta sempat menjadi bintang tamu untuk klerifikasi soal hubungannya dengan Uya Kuta di acara Pagi Pagi Ambyar.

Saat menjadi bintang tamu, Denise Chariesta memilih walk out meninggalkan panggung saat bertemu keluarga Uya Kuya.

Kemudian melalui akun Instagram pribadinya, Denise Chariesta menyebut jika Dewi Perssik host yang tak subjektif.

Belum usai masalah itu, Dewi Perssik rupanya sempat menyimpan kesal dengan Denise Chariesta.

Hal itu lantaran Denise Chariesta pergi meninggalkan panggung begitu saja hingga dinilai tak sopan.

Emosi yang sudah tak terbendung lagi akhirnya langsung ditumpahkan Dewi Perssik dalam siaran langsung yang tayang di akun Instagram miliknya.

"Heh Denise, kalo lu mau berantem sama gue, lu di ring sama gue."

"Nggak usah disini pake sosmed-sosmed, ketemu tatapan muka sama gue. Itu baru bener, baru gentle," tegas Dewi Perssik.

Cuplikan siaran langsung Dewi Perssik tersebut telah diunggah ulang oleh banyak akun media sosial termasuk oleh Denise Chariesta sendiri.

Tak tinggal diam, Denise Chariesta pun balik mencibir Dewi Perssik.

Namun sayangnya, cibirannya kali ini justru lebih mengarah ke bagian fisik.


Menilik dari unggahan terbaru di Instagram-nya, Denise tampak membagikan potretnya saat menghadiri acara "Pagi Pagi Ambyar".

Tampak Dewi Perssik dan Denise berdiri bersebelahan.

Lantaran Dewi Perssik lebih pendek darinya, Denise pun langsung mencibir Dewi Perssik dengan sebutan "bogel".

"Ada yang tinggi ada yang bogel," tulis Denise mengawali unggahannya, pada Selasa (8/6/2021).

"Biasanya kalau bogel otak nya bogel juga guys," sambungnya.

Tak terima fisiknya dihina, lantas dengan berani, istri dari Angga Wijaya itu langsung mengomentari unggahan Denise menggunakan kalimat yang tak kalah pedas.

Wanita yang akrab disapa Depe itu menyebut Denise hanya tinggi karena sepatu yang dikenakannya.

Depe juga membandingkan kekayaannya dengan Denise.

"Woy tinggi karena highheels, yang penting gue kaya!" balas Depe dengan emosi.

Tak hanya itu, sejumlah kekurangan dari Denise pun juga disebutkan oleh Depe.

Bahkan Depe menuding Denise menjual diri alias PSK.

"Nggak kayak lu cadel peyot ngontrak dan ngel**te!" sambung Depe dengan amarah yang membara.

Sementara itu unggahan Denise tersebut juga menuai kecaman dari warganet.

"Hati-hati post lu trmasuk ketegori body shaming... bisa kena uu ite," ujar warganet memperingati Denise Chariesta.

Hingga kini, aksi Denise dan Dewi Perssik masih berlanjut dalam unggahan Instagram Story masing-masing.

Keduanya tampak masih saling sindir, bahkan menilik dari tayangan Live Instagram milik Denise, ia enggan menerima tantangan Depe untuk bertengkar di ring.

Pilih Walk Out saat Dikeroyok

Selebgram sekaligus pengusaha bunga, Denise Chariesta belakangan jadi sorotan khalayak ramai lantaran berseteru dengan keluarga Uya Kuya.

Bukannya mereda, perselisihan antara kedua pihak justru semakin menjadi-jadi.

Perlu diketahui, Uya Kuya beserta keluarga sempat mencoba beberapa kali menyambangi kediaman Denise Chariesta.

Namun sayangnya, Denise justru enggan menerima kedatangan keluarga selebriti tersebut.

Usut punya usut, Denise mengaku enggan menemui pihak Uya Kuya lantaran ia tidak mau dijadikan bahan konten oleh keluarga selebriti tersebut.

Denise mengaku akan menerima kehadiran Uya Kuya apabila ayah dari Nino itu datang sendiri tanpa keluarganya.

Tak butuh waktu lama, kini salah satu sebuah acara televisi akhirnya bisa mempertemukan Denise dengan Uya Kuya untuk menyelesaikan masalahnya.

Menilik dari kanal Youtube TRANS TV Official yang tayang pada Senin, (7/6/2021) kemarin, memperlihatkan momen ketika Denise dipertemukan dengan Uya Kuya.

Denise awalnya tidak tau jika Uya Kuya akan hadir dalam acara tersebut.

Rian Ibram selaku host pada acara tersebut lantas bertanya kepada Denise apa yang akan dia lakukan jika bertemu dengan Uya Kuya.

Denise mengungkapkan bahwa dirinya hanya akan berbicara secara spontan kepada Uya Kuya.

Tak lama kemudian Uya Kuya pun datang dan menghampiri, kaget dengan kehadirannya Denise pun ditenangkan.

"Maksudnya kita tabayun lah, bisa silaturahmi, ketemu langsung kalau bisa diomongin baik-baik.

Kenapa harus saling sindir terus di sosial media," tutur Rian Ibram.

Dalam kesempatan tersebut, Uya Kuya pun menjelaskan awal mula permasalahannya bersama Denise.

"Gue bikin (konten TikTok), ada Sisca Kohl inget nggak Sisca Kohl yang 'aku dan adikku ingin sekali ini', nah kaya gitu.

'Aku ingin mandiin kucing, mandiin kucing harga 2 juta check'," ujarnya.

Uya Kuya mengungkapkan bahwa dirinya tidak pernah ada niatan untuk menyindir wanita yang terkenal dengan cadelnya tersebut.

"Maksudya gue nggak ada sama sekali nyindir dia, sumpah demi Allah nggak ada ke dia," sambungnya.

Namun sayangnya, di saat Uya Kuya membuat konten Tiktok justru Denise merasa bahwasanya pria 46 tahun itu telah menyindir dirinya.

Rian Ibram selaku host pun turut menjelaskan jika media sosial memang keras seperti itu.

"Tapi maksudnya iya itulah sosial media, kadang buat siapa yang ngerasa siapa, kadang suka terjadi seperti itu," jelasnya.

"Ya kita juga pengennya mereka baik-baik aja tapi kan Uya Kuya juga kemarin udah coba datengin rumah kamu," sambung Rian Ibram.

Lalu Denise pun kembali menjelaskan kenapa ia tidak mau menemui Uya Kuya pada saat itu.

Dia mengaku marah akibat Uya Kuya mendatangi rumahnya sembari membuat konten.

"Karena dia (Uya Kuya) rame-rame, bawa kamera," ujar Denise Chariesta.

Uya Kuya membela diri menyebut ia pun tak terima Denise Chariesta menyinggung dua anaknya, Cinta Kuya dan Nino Kuya.

"Yang bikin gue begini juga gara-gara lo nyinggung anak gue, lu nyinggung Cinta, yang udah gak masuk akal itu buat gua kesel," ujar Uya.

Semakin memanas, hingga akhirnya istri dari Uya Kuya yaitu Astrid pun turut menghampiri Denise.

"Nggak, gini, kan dari tadi aku liatin nih. Den, ngomong baik-baik," ujar Astrid.

Terlihat kaget dengan kemunculan Astrid, Denise seketika melepas sepatu high heels yang dikenakannya dan melakukan walk out.

"Nggak, nggak mau gue kalau dikeroyok kayak gini, nggak mau," ucap Denise sembari keluar dari set acara.

"Ada kita, ada kita," ujar pembawa acara Rian Ibram menengahi.

Namun Denise merasa terpojokan hingga dirinya tetap memilih meninggalkan panggung.

"Ini mah makanan lu orang, bukan buat gue," ujar Denise sambil meninggalkan panggung.

Mengetahui hal itu, sontak Astrid Kuya pun merasa geram ketika Denis memilih walk out dari acara tersebut.

"Kalo lo nggak mau, cewek lawan cewek sini," tantang Astrid.

sumber: jambi.tribunnews.