Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sakit Arsila Bikin Zaskia Gotik Merasa Hatinya Tersayat, Ini Kondisi Anak Sirajuddin Mahmud itu


Anak jatuh sakit akan membuat ibu merasa stres. Hal tersebut juga sedang terjadi pada Zaskia Gotik.

Biduan asal Cikarang istri pengusaha batu bara Sirajuddin Mahmud itu tak kuasa menahan sedih kala melihat Arsila Bungalia Sirkiani terbaring di atas tempat tidur.

Arsila Bungalia yang sehari-harinya selalu riang kini justru sebaliknya. Kamis (3/5/2021) malam, Zaskia Gotik mengungkap kondisi anak semata wayangnya tersebut yang sedang terbaring lemah di kasur.

Tak tega menyaksikan anak bayinya kesakitan, Zaskia Gotik ingin dia yang berada di posisi itu.

"Kalau anak laagi sakit tuh rasanya hati ini kaya di sayat" gak tega, mending aku yang sakit ajh dari pada anak aku (nangis), " kata Zaskia Gotik seperti dilansir oleh Banjarmasinpost.co.id, Jumat (4/5/2021).


Namun demikian tidak diketahui penyakit yang sedang menimpa Arsila.

Namun, di malam itu pada suasana yang hening dan gelap, Zaskia Gotik membeberkan keadaan kesehatan Arsila Bungalia Sirkiani yang sedang tidak baik-baik saja.

Zaskia Gotik Curhat Kesedihan Sambil Peluk Arsila 

Demi kebahagiaan anak, penyanyi dangdut Zaskia Gotik terus bekerja keras.

Jadi ibu yang baik untuk sang buah hati, Arsila Bungalia Sirkiani. Istri Sirajuddin Mahmud Sabang menumpahkan curahan hatinya di media sosial instagram baru-baru ini, Rabu (19/5/2021).

Dengan menuliskan sebuah tagar bertuliskan 'edisi mellow', sang biduan membagikan satu foto di mana di sana tergambar potret Zaskia Gotik sedang menatap Arsila yang berada dalam pelukannya.

Ada harap yang tak sirna dari seorang pedangdut pelantun lagu Bang Jono ini untuk sang anak perempuan semata wayang. Harapan itu adalah agar Arsila tumbuh menjadi pribadi baik hati.

Berdasarkan pantauan Banjarmasinpost.ci.id, Kamis (20/5/2021) Zaskia Gotik mencurahkan segenap isi hatinya yang rupanya sedang bersedih sebab teringat akan perjuangan membesarkan Arsila Bungalia Sirkiani bersama sang suami.


Bayi yang sudah 6 bulan Gotik besarkan tersebut teramat dicintai oleh istri pengusaha batu bara asal Samarinda satu ini.

"Kamu segalanya nak bagi bunda, kamu Alasan bunda untuk semangat , insya ALLAH BUNDA akan menjadi ibu yang baik buat kammu yak nak.

Tumbuh lah menjadi anak yg cantik hatinya #edisimellow, " tulis Zaskia Gotik.

Curahan hati anak Emak Menah dan ayah Sosin menarik perhatian artis Bella Shofie. Selebritis yang sekarang berjaya menjadi pembisnis itu memuji kehebatan seorang Gotik sebagai ibu yang kuat untuk anaknya.

"Ibu hebaaattttt, " komentar Bella Shofie.

"insya Allah jadi anak soleha berbkri pd bunda mah Ayah sehat panjang umur Aamiin, " ujar warganet.

"Semangat bunda...jadi ikutan terharu saya, " ungkap warganet.

Perbedaan Foto Wajah Anak Zaskia Gotik dan Imel PC Diposting Sirajuddin

Rumah tangga penyanyi dangdut Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud Sabang tidak luput dari sorotan warganet.

Seluk-beluk keseharian hidup Zaskia Gotik dan Sirajuddin selalu saja menjadi pusat perhatian para penggemar.

Sirajuddin Mahmud baru-baru ini mengungkap kerinduan dia terhadap dua putri kesayangan Arsila Bungalia Sirkiani dan Aqila Sirajuddin.

Lantaran Sirajuddin sudah bercerai dari Imel PC lalu menikahi Zaskia Gotik maka terkadang Aqila pun harus bolak-balik mendatangi dua rumah orang tuanya secara bergantian.

Kerinduan Sirajuddin kepada anak perempuan Imel PC diposting melalui story instagram pribadi sang pengusaha batu bara ini pada Selasa (18/5/2021).

Terbukti dari foto hasil panggilan video perolehan tangkapan layar dari telepon genggam Sirajuddin Mahmud.

Suami Zaskia Gotik tak banyak mengucapkan kata namun hanya menyisipkan emoji hati berisikan tulisan rasa rindu.

“Miss You, “ katanya.


Ini tak hanya kepada Aqila Sirajuddin saja tetapi juga untuk Arsila Bungalia Sirkiani anak kandung Gotik yang baru berusia 6 bulan.

Keduanya melakukan panggilan video dengan Sirajuddin Mahmud kendati berada tak dalam satu tempat yang sama.

Inilah potret lebaran keluarga penyanyi dangdut Zaskia Gotik. Di tahun ini, Sirajuddin Mahmud tak merayakannya bersama Aqila Ramadhani.

Namun begitu, Zaskia Gotik tepergok ada menyapa anak tirinya melalui panggilan video telepon genggam. Sang biduan berlebaran online dengan Aqila ditemani oleh Arsila, buah hatinya.

Zaskia Gotik dan putri Imel Putri Cahyati itu saling bertegur sapa di momen singkat tersebut yang dibagikan melalui story instagram @zaskia_gotix, Kamis (14/5/2021).

Bahkan di hari raya 1442 H, Sirajuddin pun tak bisa merayakannya dengan orang tua yang jauh di Samarinda. Mereka hanya berpaut suara melalui telepon.

Sehingga lebaran kali ini, hanya di hadiri dari keluarga Zaskia Gotik saja. Namun demikian, semua berjalan tetap membahagiakan meskipun penuh haru.

Berdasarkan pantauan Banjarmasinpost.co.id, Jumat (15/5/2021) Zaskia Gotik menuliskan pesan singkat yang amat romantis kepada Aqila. Kendati tak lahir dari rahimnya namun rasa sayang dia tak ada kurangnya untuk kakak sambung Arsila.

“Love kk (emoji hati), “ ujar Zaskia Gotik dalam caption.

Aqila yang cantik pun terlihat membagikan senyum bahagianya untuk bunda Gotik.

(Banjarmasinpost.co.id/Kristin Juli Saputri)