Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PUAS Anaknya Diakui Alfath, Ratu Nabila Ogah Lanjut Tes DNA hingga Minta Maaf, Maia Estianty Kagum


Ratu Rizky Nabila bersyukur Alfath Fathier akhirnya akui Jewanio Rizky Abbaz sebagai anaknya. Ia pun tak jadi melakukan tes DNA.

Polemik antara Ratu Rizky Nabila dengan sang mantan suami, Alfath Fathier menemui titik terang.

Alfath Fathier akhirnya mengakui anak Ratu Rizky Nabila, Jewanio Rizky Abbaz, sebagai darah dagingnya.

Hal itu dibeberkan Nabila kepada Maia Estianty.

"Dia chat mantan manajer aku, meminta maaf dan mengakui bahwa itu anaknya, alhamdulillah.

Dia bilang 'Iya benar itu anak saya, karena mukanya mirip, saya minta maaf' gitu bunda," beber Nabila seperti dikutip TribunStyle.com dari YouTube MAIA ALELDUL TV, Sabtu (5/6/2021).


Sebagai informasi, Alfath memang sempat menantang Nabila untuk melakukan tes DNA terhadap Jewanio.


Pasalnya, ia meragukan anak tersebut sebagai buah hatinya.

Kini setelah Alfath mengakui, Nabila pun mengurungkan niatnya untuk melakukan tes DNA terhadap sang putra.

"Udah enggak perlu lagi (tes DNA) karena berarti semua tuduhan (tidak benar).

Kalau dia enggak mau mengakui secara publik ya enggak apa-apa juga.

Kalau personal chatnya mengakui, jadi nanti itu aja yang aku print ntar aku kasih ke Nio," lanjutnya.


Ibu satu anak itu pun turut menyampaikan pesan kepada Alfath.

Nabila berterima kasih kepada mantan suaminya itu karena sudah mau mengakui Jewanio sebagai anaknya.

Ia juga meminta maaf sempat mengganggu hubungan Alfath dengan istri barunya.

"Makasih udah mau ngakuin anak kita, maaf kalau saya udah ganggu hubungan kalian.

Enggak ada niat dan tujuan saya ke arah sana.

Yang saya inginkan kemarin itu hanya memenuhi permintaan kamu kalau kamu masih ragu.

Aku di sini banyak salah, ke keluargamu, ke kamu, ke istrimu.


Aku mau minta maaf," jelas Nabila.

Mendengar hal itu, Maia pun merasa kagum.

Ia mengapresiasi aksi Nabila yang legawa meminta maaf atas semua kehebohan yang terjadi.

"Aku appreciate banget bahwa kamu berani untuk legawa meminta maaf.

Salah tidak salah yang penting kita manusia harus meminta maaf," ucap Maia.

Simak video selengkapnya


sumber: style.tribunnews