Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Potret Jadul Luna Maya Saat Masih ABG Bikin Curi Perhatian, Mantan Ariel NOAH Disebut Mirip Artis Cilik Dea Imut


Kecantikan aktris Luna Maya ternyata sudah terlihat sejak dari kecil. Terlihat dari foto jadul saat masih ABG duduk di bangku SMP. Mantan kekasih Ariel NOAH ini disebut mirip artis cilik Dea Imut.

Foto jadul Luna Maya jadi perhatian netizen setelah foto lawasnya itu tersebar di sosial media.

Wajah Luna Maya waktu masih ABG (Anak Baru Gede) dikatakan oleh fans mirip dengan artis Dea Imut.

Berdasarkan informasi dari akun IG fans Luna Maya, @lunamaya.story foto Luna berbaju hitam yang disebut mirip seperti Dea Imut merupakan dokumentasi ketika umur Luna Maya masih belasan tahun.

Lebih tepatnya pada saat mantan kekasih Reino Barack tersebut duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP).

Nah, penasaran seperti apa wajah Luna Maya yang katanya mirip dengan Dea Imut?

Berikut adalah foto dokumentasinya yang Banjarmasinpost.co.id dapatkan berdasarkan penelusuran di Instagram @lunamaya.story.


"Si manis @lunamaya waktu jaman SMP (emoji hati)

#lunamaya #queenofthemoon, " kata admin @lunamaya.story, Kamis (3/6/2021) seperti dilansir oleh Banjarmasinpost.co.id, Jumat (4/6/2021).

Senyuman Luna Maya membius perhatian warganet instagram hingga mereka menyebut mirip dengan pesona Dea Imut.

"Dea Imut..., " ujar warganet.

"Mirip Dea Ananda y, " komentar warganet lain.

"Dari kecil, tatapannya sudah mempesona ya mb, " sebut warganet berikutnya.

"Klo kyk gitu kyk dea annissa (dea imut), " ucap warganet lainnya lagi.

"Abg masa puber, " ungkap warganet yang berikutnya lagi.


Potret Wajah Luna Maya Usia 25 Tahun

Bersahabat selama lebih puluhan tahun, artis Luna Maya bagikan potret perbandingan masa lalu dan masa sekarang dirinya bersama Paula Ola.

Bagi penggemar Luna Maya tentu sudah tak asing lagi dengan sosok Paula Ola sang sahabat yang kerap menghabiskan waktu bersama dengan mantan kekasih Ariel NOAH ini.

Selain lantaran persahabatan dirinya dengan Luna Maya, Paula Ola juga sempat menjadi sorotan lantaran kehadirannya di acara pernikahan Raisa dan Hamish Daud sang mantan kekasih.

Dalam pesta tersebut, Paula Ola tampak hadir dengan didampingi oleh Luna Maya dan Reino Barack yang saat itu masih menjadi pasangan kekasih.

Sosok Paula Ola memang dikenal sebagai salah satu sahabat Luna Maya yang paling setia mendampingi sang artis dalam berbagai kesempatan.

Keduanya nampak sering kali membagikan momen ketika sedang berlibur bersama atau bahkan untuk sekedar bertemu di sela - sela padatnya rutinitas yang dijalani.

Dilansir melalui unggahan foto di story akun instagram @lunamaya, Minggu (7/3/2021) Luna dan Ola ternyata sudah bersahabat selama kurang lebih 25 tahun.

Dalam foto tersebut tampak keduanya kembali mempraktekan gaya foto yang diambil pada tahun 1996 silam lalu digabungkan dengan penampilan mereka di masa lalu.

Tampak wajah keduanya yang masih terbilang cukup muda yakni sekitar remaja berusia 11 sampai 12 tahun.

Raut wajah polos dan penampilan tanpa riasan membuktikan keduanya sudah terlihat cantik sejak berusia remaja.


Persahabatan Luna Maya dengan Paula memang tak perlu diragukan lagi.

Melewatkan masa remaja bersama saat di Bali, melakukan kenakalan-kenakalan masa sekolah, hingga sekarang pun keduanya tetap bersahabat baik.

Namun siapa yang menyangka kalau Paula pernah pacaran dengan mantan kekasih Luna lho.

Melansir tayangan Youtube di kanal sang aktris yang tayang pada 7 April 2020 silam, Paula Ola menjelaskan kalau ia pernah menjalin kasih dengan mantan pacar Luna Maya.

Namun Paula mengatakan bahwa dirinya tak ngebet langsung jadian dengan mantan sahabatnya itu.

Paula mengaku baru dekat 7 tahun setelah Luna Maya dan mantannya itu putus.

"Jangan disebut namanya, dia udah nikah. Jadi dia ini dulu pacar pertamaku," kata Luna.

"Jangan dong, entar dianggap gini (teman makan teman) lagi. Beda-beda ya," seru Paula tersenyum penuh arti.

"Bukanlah, aku kan putus 7 tahun, baru kalian pacaran," imbuh Luna.

Meski sudah lama putus, Paula tetap menghormati sahabatnya, Luna.

Paula langsung memberitahu Luna soal dirinya menjadi kekasih mantan sahabatnya itu.

"Aku inget banget aku telepon (Luna) pas jadian. Aku deg-degan tapi harus ngomong. Ya kan ada etikanya kan. Jadi aku telepon, 'Eh Lun, aku mau ngomong nih'. Terus aku bilang aku lagi dekat nih (sama mantan Luna), dia kayak kaget, tapi karena temenan ya gitu," ujar Paula.

"Iya sempat mikir kapan kejadiannya, Bali kan kecil, Ya karena ngomong langsung jadi orang pertama yang dikasih tahu, masak mau dilarang sih. Ya udah cool aja," kata Luna.

Setelah jadian, hubungan Paula dan Luna juga baik-baik saja.

Paula mengakui kalau ia dan Luna lebih menghargai sebuah pertemanan dibandingkan kisah percintaan.

"Kita udah temenan dari SMP sih. Kita lebih menghargai pertemanan, kita orangnya terbuka," seru Paula.

"Iya kita seru-seruan, sampai berantem besar, 20 tahun lebih, wow," kata Luna.

"Iya sampai dikejar polisi," seru Paula.

"Hubungan kita berjalan aja, ngalir, udah saling ngerti," seru Luna saat ditanya alasannya tetap awet bersahabat dengan Paula.

"Kadang kita beda selera (cowok) tapi bukan berarti saling menentang. Kita saling mengerti juga, nggak ambil hati namanya juga manusia," ujar Luna.

(Banjarmasinpost.co.id/Kristin Juli Saputri)