Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pengakuan Maria Vania Pernah Diajak Hubungan Badan Bertiga oleh Artis Kondang: Kayak Jadi Binatang


Dikenal sebagai artis super seksi, rupanya Maria Vania pernjah diajak berhubungan badan bertiga dengan artis kondang.

Ya, tak jarang Maria Vania mendapatkan prilaku tak manusiawi selama berkarir di dunia selebritis.

Selain itu, tak sedikit juga beberapa oknum mengajak maria Vania menjadi istri kedua.

Hal itu dibuka Maria Vania saat berbincang di podcast Gofar Hilman, (3/6/2021),

Awalnya Maria Vania bercerita bagaimana dia diajak oleh sang artis untuk berhubungan badan bersama sang istri.

Kemudian Maria Vania bertanya apakah sang istri dari artis itu tidak mempermasalahkan hal tersebut.

Sontak Sang artis itu pun menjawab pada Maria Vania jika tidak masalah dia dan sang istri sedang mencari partner untuk diajak berhubungan intim bertiga.

Bahkan Maria Vania mendapatkan kiriman tangkapan layar dari percakapan sang artis tersebut dengan istrinya yang berisi, "Mau nggak sama cewek ini lucu yah, yuk."


"Terus di bilang kami mencari partnert threes***, crazy yah," ungkap Maria Vania.

Lantas Maria Vania terkejut dan mengaku langsung kehilangan rasa hormat kepada artis yang sebelumnya ia idolakan itu.

"Ternyata yang aku lihat nggak seindah itu," kata Maria Vania.

Ketika ditanya soal identitas artis itu, Maria enggan memberikan keterangan lengkap soal artis itu.

"Dia dulu terkenal, tapi sekarang udah jarang tampil sih," kata Maria Vania.

Tak sampai di situ saja, Maria Vania pun juga pernah mendapatkan perlakuan mengejutkan.

Dirinya juga sampai saat ini masih sering ditawari oleh beberapa pria beristri untuk mau menjadi istri kedua mereka.

"Banyak banget tawaran seperti itu. Sebut aja nih mau enggak nih jadi istri keduanya," ujar Maria Vania dalam video di kanal YouTube Gofar Hilman yang diunggah pada 3 Juni 2021.

"Bagi aku materi bisa dicari tapi happiness (enggak), waktu datangnya kan cepat banget ya. Aku enggak mau kayak aku bisa punya branded stuff tapi hati aku kosong gitu, enggak mau aku," ungkap sang model.

"Aku tahu, tapi balik lagi, aku enggak mau jadi bonekanya orang. Ibaratnya kamu kayak jadi binatang, bagi aku kebahagiaan aku enggak mau dibeli sama orang," sambungnya.

Profil dan Biodata Maria Vania

Model Seksi Maria Vania awal mulanya dikenal sebagai presenter olahraga.

Wajahnya yang cantik dan tubuhnya seksi membuat Maria Vania membuat mata lelaki jadi gagal fokus.

Sempat tenar menjadi presenter olahraga, kini Maria Vania mulai banting sentir menjadi prenster diberbagai acara.

Sebelum menjadi seorang presenter yang terkenal seperti saat ini, Maria Vania memulai karirnya dengan menjadi seorang model.

Artis Maria Vania bahkan kerap menjuarai beberapa ajang lomba modeling.

Berkat kemampuan yang ia miliki, wajahnya sering tampil di majalah membuat namanya dikenal oleh masyarakat luas.

Punya Tubuh Super Seksi


Maria Vania mengawali kariernya sebagai model dan sering mengikuti ajang kejuaraan modeling.

Setelah itu, ia mencoba melebarkan sayapnya ke dunia akting, dia sempat bermain dalam beberapa sinetron, diantaranya Cinta Fitri dan Islam KTP serta beberapa judul FTV.

Dari dunia akting, Vania kemudian mencoba peruntungan di bidang presenter.

Presenter Ternama


Namanya melejit ketika Maria Vania memulai karier debut presenternya di acara Sambanesia di Tv One dan Destination Brazil di Tv One.

Sejak saat itu, aktris kelahiran Bandung ini mulai sering tampil di layar kaca.

Yang terbaru, Maria tengah disibukkan menjadi co-host dalam program One Man Show yang juga dibawakan Tukul Arwana.

Menelisik akun media Instagram, Maria Vania kerap mengabadikan momen ketika berolahraga. Dari mulai yoga, pilates, hingga rutin pergi ke gym.

Maka dari itu, tidak heran jika Maria memiliki tubuh proporsional nan seksi. Ia juga selalu tampil memikat dalam setiap kesempatan.

Youtuber


Tak hanya aktif di dunia presenter, Maria Vania juga memiliki channel YouTube dan telah memiliki 539 ribu subscribers.

Ia kerap kali membagikan konten tutorial berolahraga untuk membentuk postur tubuh serta tips kesehatan.

Tidak Konsumsi Nasi Selama 7 Tahun

Tak banyak yang tahu, rupanya tubuh sehat nan seksi Maria Vania tak didapatkannya dengan mudah.

Rupanya sejak tujuh tahun lalu, ia sudah berhenti mengkonsumsi nasi putih. Hal tersebut juga dibarengi dengan olahraga yang teratur.

"Aku sudah enggak makan nasi putih selama tujuh tahun, terus olahraga seminggu lima kali. Aku biasanya ada puasa sehari 20 jam atau 18 jam, kayak gorengan aku kurangin sama makanan manis-manis juga aku enggak konsumsi banyak banget," ucap Maria Vania di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada 26 Januari 2021 lalu.

Diakui Maria Vania, semua itu bermula ketika dirinya sedang mengalami putus cinta.

Mantan pacarnya merupakan pria yang sering berolahraga di tempat kebugaran.

Ia pun akhirnya menjadi termotivasi untuk membentuk tubuh dan payudara supaya lebih terlihat semakin seksi.

Nama Lengkap: Maria Vania

Nama Panggilan: Maria

Tempat, Tanggal Lahir: Bandung, 16 April 1991

Umur: 30 Tahun

Agama: Katolik

Profesi: Aktris, Model, Presenter

Akun Instagram: @maria_vaniaa

sumber: jambi.tribunnews