Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PARADE Barang Mewah Isi Seserahan Rizky Billar untuk Lesti, Ini Daftar Lengkapnya, Ada Emas Batangan


Sederet barang seserahan yang dibawa Rizky Billar ketika melamar Lesti Kejora pada Minggu 13 Juni 2021 menjadi sorotan.

Bak ingin menunjukkan betapa istimewanya Lesti, Rizky Billar tak ragu memberikan sederet kemewahan.

Dalam daftar pertama, Billar memberikan seserahan logam mulia berupa emas batangan dan perhiasan.

Ada juga satu set perhiasan anting-anting, gelang, kalung, dan cincin berbentuk bunga dikutip dari artikel TribunJabar.id dengan judul Inilah Daftar Seserahan Rizky Billar buat Lesti Kejora Bernilai Miliaran Rupiah.

Tak sampai di situ, Billar rupanya sudah memilih beberapa barang branded seperi tas Gucci berwarna hitam yang ditaksir harganya mencapai ratusan juta rupiah.


Masih dengan koleksi fashion branded, Billar juga menyisipkan hand bag Louis Vuitton berwarna hitam yang dijajarkan bersama heels cantik berwarna silver rancangan Christian Louboutin.

Tidak hanya handbag, Billar menyiapkan sepatu sneakers sultan dari rumah mode Louis Vuitton.

Tak ketinggalan juga ada sepatu heels cantik berwarna magenta rancangan desainer dunia asal Prancis, Christian Louboutin.


Salah satu yang cukup mencuri perhatian dari sesarahan itu adalah Gucci coat edisi kolaborasi mereka bareng Disney yang menjadi incaran banyak orang.

Tas branded kenamaan dunia yang didesain oleh Karl Lagerfeld, Chanel, juga tak lupa berada pada jajaran seserahan yang Lesti terima.

Terdapat dua tas merek ini, berwarna navy dan pink.

Dari sekian banyak barang branded, Billar juga menyiapkan satu set makeup lengkap dari brand milik Lesti, yakni Purnama Beauty.


1. Tas Louis Vuitton berwarna dan heels cantik berwarna silver rancangan Christian Louboutin

2. Tas Chanel berwarna navy

3. Gucci coat edisi kolaborasi Leslar

4. heels cantik berwarna magenta rancangan desainer dunia asal Prancis, Christian Louboutin.

5. makeup dari brand milik Lesti Purnama Beauty.

6. Tas Chanel warna pink

Penggemar Heboh, Datang Sejak Siang Hanya Tunggu di Luar Gedung

Kisah cinta Lesti Kejora dan Rizky Billar banyak mencuri perhatian. Prosesi lamarannya pada Minggu (13/6/2021) pun sangat dinanti penggemar.

Fans seolah ikut merasakan kebahagiaan, menyaksikan perjalanan kisah cinta mereka yang awalnya disangka gimmick pun kini akan dibawa menuju ke jenjang yang lebih serius.


Hal ini pun dirasakan oleh Susi, Lina, dan beberapa temannya yang datang langsung ke lokasi lamaran Leslar (sebutan Lesti dan Billar) di Gedong Putih, Cihideung, Kabupaten Bandung Barat, Minggu (13/6/2021).

Susi mengatakan, sebagai penggemar Leslar, ia begitu bahagia dengan perjalanan Lesti dan Billar yang menuju ke jenjang pernikahan.

"Alhamdulillah bahagia, ikut senang sampai menikah. Semoga lancar dan selalu langgeng," ucap Susi.

Susi dan rombongannya datang sejak pukul 14.00 WIB supaya bisa bertemu Billar dan Lesti.

Penggemar yang berasal dari Kebon Kopi, Cibeureum, Cimahi, ini sengaja datang langsung dan tidak menonton dari televisi.

Lina mengatakan, sejak Leslar pacaran, mereka begitu mengagumi pasangan muda ini.

"Suka Lesti karena orangnya baik dan nggak sombong. Saya juga mengikuti Lesti sejak ikut ajang kompetisi dangdut, " ujarnya.

Penggemar Leslar berharap perjalanan cinta mereka sampai ke jenjang pernikahan dan Lesti tetap menjadi diri sendiri.

Hanya Menunggu di Luar Gedung

hanya menunggu di luar gedung sambil mendengarkan suara Lesti Kejora yang beberapa kali menyanyikan sejumlah lagu.

Untuk menghilangkan rasa bosan, emak-emak itu sesekali berswafoto dengan latar belakang sorotan cahaya dari Gedong Putih.

"Kami dari Cibeureum Cimahi, sengaja datang ke sini untuk melihat lamaran Lesti dan Billar," ujarnya Upin Kominah (48), warga Cimahi saat ditemui di lokasi lamaran Lesti dan Rizki Billar.

Upin mengatakan, sejak pertama kali datang pukul 14.00 WIB, sama sekali belum bertemu dengan artis idolanya itu. Kendati demikian, Upin dan kawan-kawan tetap setia menunggu hingga acara lamaran selesai.

"Dari siang sudah di sini, mau nunggu sampai selesai biar bisa bertemu sama Lesti dan Rizky," katanya.

Penggemar lain Lesti dan Rizky, Sri Umiyati (50), mengaku ia dan kawan-kawannya rela datang ke acara lamaran Lesti Kejora dan Rizky Billar karena sejak lama telah mengidolakan keduanya.

"Pasangan ini serasi, Lesti cantik dan Rizki ganteng. Keduanya juga dikenal sebagai artis yang baik dan ramah," ucap Sri.

Mereka juga mendoakan agar acara lamaran tersebut lancar dan nantinya Lesti dan Rizky bisa melangsungkan pernikahan hingga bisa menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warohmah.

"Semoga semuanya dilancarkan sampai pernikahan nanti," katanya.

Pantauan Tribun Jabar, acara lamaran kedua artis ini dihadiri sederet artis ibukota, seperti Verrell Bramasta, Giorgino Abraham, Fero Walandouw, Ali Syakieb, Fatin Shidqia Lubis, dan Ustad Subki Al-Bughury.

Di luar gedung, petugas gabungan dari Satpol PP KBB, aparat kepolisian hingga anggota TNI bersiaga hingga acara lamaran selesai.

(Tribun Jabar/Shania Septiana/Hilman Kamaludin/: Putri Puspita Nilawati)