Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Niat Mulia Rizky Billar dan Lesti Kejora Rencanakan Akan Boyong Keluarga Umrah Usai Menikah: Insya Allah


Rizky Billar berencana akan umrah bersama Lesti Kejora sesudah menikah.

Bukan hanya mereka berdua saja yang akan berangkat umrah, keluarga Lesti Kejora dan keluarga Rizky Billar sendiri pun akan diboyong untuk umrah bersama.

Rencana umrah bersama keluarga besar Lesti Kejora dan Rizky Bilar ini sebenarnya sudah direncanakan Rizky Billar di tahun lalu, dan diharapkan bisa terealisasi di 2021.

“Belum tahu juga (kapan berangkat umrahnya) mungkin juga ya habis menikah kali ya,” tuturnya dilansir PikiranRakyat-Tasikmalaya.com dari kanal YouTube Hitz Infotainment yang diunggah pada Kamis, 17 Juni 2021.

Mudah-mudahan saja katanya, rencana umrah bersama Lesty Kejora dan keluarga besar Lesti Kejora dan Rizky Bilar bisa berangkat tahun ini (2021).

“Insyallah bisa berangkat umrah tahun ini, “ harap Rizky.

Lagi pula tambah Rizky Billar, umrah tahun-tahun sebelumnya dengan tahun ini (ditengah pandemi Covid-19) berbeda.

“Tapi ya memang tujuannya beribadah, pengen umrah satu keluarga. Kita lihat saja ke depan nanti. Insyallah bisa berangkat tahun ini,” ucap Rizky Billar.

Sebelumnya, rencana umrah Rizky Bilar dan Lesti Kejora bersama keluarga besar pun dibenarkan oleh rekan bisnis Rizky Billar, Basuki Surodjo.

“Rencana mereka (Rizky Billar dan Lesti Kejora) ingin umrah bersama,” kata Basuki Surodjo.

Basuki Surodjo pun membenarkan jika rencana umrah terbut akan dilaksanakan setelah Rizky Billar dan Lesti Kejora menikah.

Jadi rencana umrah terbut bukan dilakukan sebelum Rizky Billar dan Lesty Kejora menikah.

Untuk diketahui Rizky Billar dan Lesti Kejora sudah melakukan prosesi lamaran pada Minggu, 13 Juni 2021 di Gedung Putih, Bandung, Jawa Barat.

Usai melakukan prosesi lamaran, Rizky Billar dan Lesti Kejora berencana akan melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat.

Namun untuk tanggal dan bulan tepatnya Rizky Billar dan Lesti Kejora belum menyampaikan sampai saat ini.***

sumber: tasikmalaya.pikiran-rakyat