Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ngaku Dihamili Pria Turki, Lucinta Luna Ungkap Kandungannya: Sudah Jalan 2 Bulan 12 Hari 1 Jam 13 Detik


Lucinta Luna kembali membuat heboh. Mantan kekasih Abash itu membeberkan usia kehamilannya. 

“Sudah jalan 2 bulan 12 hari 1 jam 13 detik. Gue hitungin kan,” ujar Lucinta Luna dikutip dari kanal YouTube Boy William, Rabu (9/6/2021).
 
Setelah mengaku berbadan dua, artis sekaligus selebgram tersebut mengungkapkan dirinya sudah menikah dengan kekasihnya, Idris Bozkurt, pria asing asal Turki. 

Pengakuan tersebut diucapkan di depan Boy William. Di mana Lucinta Luna sedang menjadi bintang tamu di konten YouTube ‘Nebeng Boy’ miliknya. 

Dalam bincang-bincang di dalam mobil itu, Boy menanyakan momen pertama kali bertemu dengan pacarnya. Lucinta mengatakan, lelakinya berasal dari Turki. 

“Dia tuh orang Turki, dia lagi stay di Bali, holiday. (Kita) ketemu di aplikasi pencarian jodoh. Main lah gue itu, dapatlah itu laki yang pas sama kriteria gue dari bibit, bebet, bobot,” katanya. 

Boy lalu menanyakan rencana Lucinta ke depan dengan kekasihnya. Namun, dia malah mengaku telah menikah dengan pria bule tersebut. 

“Ya, pastinya gue udah nikah lah. Kalau udah hamil gini, pasti gue udah nikah, masa gue hamil di luar nikah? Yang ada, gue hamil di luar nalar,” ujar pemilik nama asli Muhammad Fatah itu sambil tertawa. 

Mendengar pernyataan teman nebengnya, Boy melontarkan pertanyaan menggelitik. “Itu laki enggak tau lu cowok?” ujar Boy yang mengundang reaksi tak terduga Lucinta Luna. 

Dengan suara lantang seperti pria, Lucinta mengumpat menggunakan nama hewan. “Anj*** lo!” ujarnya dengan suara menggelegar. “Itu dubbing, gaes!” kata Boy sambil tertawa.

Editor : Dani M Dahwilani