Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Nagita Slavina Bongkar Sosok Bermuka Dua yang Tega Tusuk dari Belakang : Bongkar Identitas Bisa Rame


Penyabar, tak neko-beko dan baik hati adalah gambaran yang paling sering dijabarkan netizen soal Nagita Slavina.

Bahkan imej wanita penyabar sudah melekat erat pada sosok istri Raffi Ahmad.

Bisa dibilang, Gigi adalah salah satu publik figur yang jarang diberitakan buruk.

Kebaikan Gigi ini pun bukan sekadar imej di kamera saja.

Telah banyak orang yang membuktikan bila ibunda Rafathar ini memang benar-benar sosok yang baik.

Sekalipun diberitakan miring, Gigi tak pernah memperlihat emosinya secara terang-terangan di kamera.

Kendati demikian, siapa sangka, Gigi yang dikira begitu baik ternyata pernah tersakiti oleh orang terdekatnya.

Bukan hanya dirinya saja yang tersakiti, keluarga Gigi pun nyaris menjadi korban kejahatannya.

Kejahatan orang ini sempat dikuak sendiri oleh Nagita Slavina dalam YouTube RANS Entertaiment pada 21 April 2020 lalu.

Dilansir dari tayangan tersebut via Grid.ID, Selasa (15/6/2021) Nagita Slavina mengaku kini hubungannya dengan orang tersebut telah usai.

Bukan tanpa sebab, orang tersebut rupanya telah menyakiti istri Raffi Ahmad dan keluarga.

Nagita Slavina sendiri tak menyangka bila orang itu bisa menusuknya dari belakang.

Padahal selama ini Nagita Slavina beranggapan bila orang itu adalah sosok yang baik.

Ternyata apa yang ditunjukkan ke Nagita Slavina hanya sekadar muka dua.

"Belakangan ini aku baru tahu ternyata dia jahat. Ternyata dia sejahat itu. Aku kaget dan gak menyangka aja,"

"Jahatnya itu bukan cuma ke aku, tapi keluarga aku, keluarga kita semuanya," ungkap Nagita Slavina.

Namun saat ditanya Raffi Ahmad soal identitas sosok orang tersebut, Nagita Slavina enggan menjawab.

Pasalnya jika Nagita Slavina membongkarnya, bisa ramai kasusnya.

"Nggak mau sebut nama?" tanya Raffi Ahmad.

"Nggak boleh. Jelas banget soalnya, rame ntar. Pokoknya ini dulu salah satu orang yang terdekat di keluarga kita,"

"Aku baru tahu aja dia ternyata jahat banget," kata Nagita Slavina.

Meski begitu, Nagita Slavina bersyukur kini orang itu sudah tak berhubungan lagi.

Belajar dari kejadian tersebut, Nagita Slavina jadi sadar bahwa tak semua orang memiliki sifat baik.

"Eh tapi alhamdulillah dia udah nggak ada di sekitar kita lagi sih," ujar Nagita Slavina.

"Aku selalu menganggap semua orang baik sampai aku akhirnya tahu akhir-akhir ini ternyata dia jahat banget," pungkasnya.

(*)

sumber: bangka.tribunnews