Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Makan Ati Calon Suaminya Dicap Playboy, Lesty Akhirnya Jujur Ungkap Alasan Mau Dinikahi Rizky Billar


Pernikahan Lesty dan Rizky Billar sudah di depan mata.

Setelah dekat beberapa waktu, Rizky Billar akhirnya memantapkan hati untuk menjalani biduk rumah tangganya dengan Lesty.

Sempat dikira cuma sebatas konten, namun kini Rizky Billar bak buktikan jika cintanya ke Lesty bukan bualan semata.

Acara lamaran Lesty dan Rizky Billar yang begitu megah seolah jadi tanda keseriusan dua insan ini untuk bersama.

Lesty dan Rizky Billar kini tinggal menunggu hari bahagianya untuk bersanding di pelamaninan.

Baru-baru ini, Lesty mengungkapkan alasannya untuk memilih hidup dengan Rizky Billar.

Walau Rizky Billar kerap dicap sebagai playboy, ternyata alasan kuat inilah yang membuat Lesty yakin.

Fakta itu diungkapkan Lesty Kejora dalam video yang diunggah di saluran YouTube RIOMOTRET, pada Rabu (23/6/2021).

Dalam video tersebut, Lesty mengungkapkan bahwa ia ingin mengenal sosok Rizky Billar meski banyak orang yang menyebutnya playboy.

Lesty bahkan mengucap kata pepatah soal hubungannya dengan Rizky Billar.

"Kita harus mengenali dulu kan, 'tak kenal maka tak sayang'," kata Lesty Kejora.

Lesty tak menutup kemungkinan, pasti di luar sana banyak yang menyebut jika Rizky Billar adalah sosok lelaki playboy.

Namun meski begitu, Lesty berusaha tetap percaya kepada calon suaminya.


"Sebenernya temen-temen Dedek sudah banyak menyampaikan hal itu, tapi mereka juga banyak mensupportnya justru, 'Dek, kita nggak pernah tahu katanya orang itu kan sifat robah'," kata Lesty Kejora.

"Jadi mana tahu memang udah jalannya dedek bisa jadi orang lebih baik, dan dia juga bisa jadi orang yang lebih baik," lanjutnya.

Mengaku bukan tipikal yang mudah menyerap omongan orang, Lesty Kejora memilih melihat usaha keras Rizky Billar dalam memperjuangkan hatinya.

"Tapi karena dedek tuh bukan tipikal orang yang langsung menyerap omongan orang, yang dedek lihat adalah kerja kerasnya kakak," kata Lesty Kejora.

"Gimana kakak memperjuangkan dedek, terus dia berusaha untuk ngeyakinin dedek, 'Oh ternyata nih orang beneran deh, ternyata serius'," imbuhnya.

Berkat usaha keras Rizky Billar itulah, hati Lesty Kejora akhirnya luluh.

Penyanyi jebolan ajang dangdut itu bahkan mengaku berkat Rizky Billar, ia kembali merasakan yang namanya dicintai.

"Dan akhirnya ya sudahlah bismillah aja, insyaallah mudah-mudahan ini laki-laki yang terakhir buat dedek," kata Lesty Kejora.

"Karena dia bener-bener kembali membuat dedek 'oh ternyata kaya gini ya rasanya jatuh cinta, kaya gini ya rasanya dicintai'," lanjutnya.

Selain itu, berkat keberanian Rizky Billar dalam meminta izin langsung pada sang ayah untuk meminangnya, juga menjadi alasan Lesti Kejora mau menikah dengan sang aktor.

Cinta Lesty dan Rizky Billar bak keajaiban ilahi

Melansir kanal YouTube Denny Darko, sang mentalis membuka kartu pertama yang berisi fakta mengejutkan.

Dalam kartu tersebut menunjukan ketakutan hubungan mereka.

"Sebenernya ada ketakutan hubungan mereka hanya settingan, hanya dibuat untuk pura-pura," ujarnya.

"Kalau di TV kan kita sudah bingung mana yang benar dan mana yang tidak, tapi ketakutan dipupus dengan lamaran," ungkap Denny Darko.

Denny Darko lantas menyebut bahwa hubungan Rizky Billar dan Lesty Kejora akan lancar menuju pernikahan.

Ia menyebutkan bahwa acara pernikahan Lesty dan Rizky Billar nantinya akan dimudahkan.

Begitu juga dengan kondisi kesehatan baik dari Lesty dan Rizky Billar.

"Saya lihat akan lancar menuju pernikahan, semuanya akan dimudahkan dan kondisi yang sehat," ujar Denny Darko.

Selain itu, Denny Darko juga mengatakanbahwa hubungan Rizky Billar dan Lety Kejora adalah bukti satu hal yang ajaib.

Denny Darko menyebut bahwa mulanya Rizky Billar pernah merasa Lesty Kejora bukan tipe wanita idamannya.

Meski begitu, justru keajaiban ilahi yang membuat Rizky Billar yakin untuk menikahi Lesty Kejora.

"Ini adalah bukti satu hal yang ajaib, seperti di YouTube Irfan Hakim ada chatting gitu."

"Di situ Soimah nanya 'lu nggak malu pacaran sama penyanyi dangdut'," lanjut Denny Darko.

Bak memberikan bukti bahwa alam yang membuat Rizky Billar yakin pada Lesti Kejora, Denny menyebut perihal perbedaan gaya hidup keduanya.

Kemapanan Rizky Billar tampak tergambar jelas melalui apa yang ia kenakan.

"Rizky Billar pernah mengaku bahwa Lesty Kejora bukan tipenya, karena Rizky Billar dari penampilannya adalah contoh anak muda zaman sekarang yang sukses," bebernya.

Terakhir, menurutnya di antara Rizky Billar dan Lesty Kejora dianalogikan bak bumi dan langit.

"Sedangkan Lesti Kejora, anak muda yang sukses tapi tidak ingin memperlihatkan kesuksesannya."

"Jadi, menurut saya ini adalah demontrasi keajaiban ilahi," tandas Denny Darko.

sumber: palembang.tribunnews.