Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kegagalan Diungkit, Ternyata Pasha Ungu Sempat Peringati Ayu Ting Ting soal Nikah: Neng Kecuali Aak!


Kehidupan Ayu Ting Ting seolah tak pernah lepas dari sorotan publik.

Tak hanya soal karirnya yang terus melambung tinggi, namun juga soal kisah asmara Ayu ting Ting yang dinilai kurang beruntung.

Rupanya beberapa waktu lalu Ayu Ting Ting sempat mendapat nasihat soal pernikahan dari Pasha Ungu.

Suami Adelia Pasha itu meminta Ayu Ting Ting berhati-hati sebelum memutuskan menikah.

Diketahui Ayu Ting Ting memang pernah gagal menjalani rumah tangga.

Tak hanya itu, yang terakhir Ayu Ting Ting nyaris menikah namun kembali gagal.

Momen ini dikutip dari YouTube Pasha Adelia TV, Kamis (03/06/2021).

Memang, batalnya pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman hingga kini masih menyisakan tanda tanya.

Pasalnya keduanya sepakat bungkam perihal masalah yang terjadi.

Rasa penasaran itu juga menghinggapi Pasha ungu yang merupakan teman Ayu Ting Ting.

"Sebenarnya gimana sih kemarin itu?" kata Pasha Ungu.

Bahkan, Pasha mengaku sudah memperingatkan Ayu agar tidak buru-buru menikah.

"Kan aku sama kau dari dulu suka bilang, 'Neng hati-hati, jangan buru-buru nikah. Jangan percaya sama cowok kecuali Aa'" tutur Pasha sembari bercanda.

Suami Adelia Wilhelmina itu menanyakan kebenaran yang terjadi.

"Aa' bingung ini sebenarnya gimmick atau ...?" tanya Pasha.

Ayu mengungkap jalinan asmaranya dengan Adit Jayusman benar adanya.


"Rasa itu pernah ada, aku kan orangnya nggak pernah main-main. Terus pertama ya mungkin bukan jodoh," tutur Ayu Ting Ting.

Meski baru berkenalan, pihak Adit yang lebih dulu mengajak nikah.

"Nikah itu sebenarnya dari dianya yang ngajak married. Baru banget kenal," lanjut Ayu.

Seminggu sebelum lamaran pihak Ayu Ting Ting membatalkan pernikahan.

"Aku juga yang ngebatalin, sesederhana itu aja. Padahal seminggu mau lamaran," kata Ayu.

"Pasti alasannya sangat prinsip," komentar Pasha Ungu.

"Sangat, buat aku," kata Ayu.

Ibunda Bilqis itu menyinggung soal pentingnya dua keluarga dalam pernikahan.

"Nikah itu nggak cuma kita berdua, ada keluarga. Saling menghargai saling menghormati," pungkas Ayu Ting Ting.

Ivan Gunawan Tak Terima Ayu Ting Ting Dihujat Gegara Video Dielus Andre Taulany

Di sisi lain nama Ayu Ting Ting tengah jadi sorotan terkait video bersama Andre Taulany.

Pedangdut asal Depok ini sampai dikritik habis-habisan setelah video pundaknya dielus Andre jadi viral.

Diketahui, Ayu sendiri sudah buka suara soal video tersebut.

Belum lama ini, Ivan Gunawan turut memberi pembelaan pada Ayu yang terus dihujat lantaran video pundaknya dielus Andre.

Hal itu dibeberkan Ivan Gunawan saat memandu acara Brownis bersama Ruben dan Ayu, yang tayang pada Senin (31/5/2021).

Pria yang akrab disapa Igun ini mengaku mengasihani Ayu Ting Ting saat ibu Bilqis dihujat habis-habisan.

"Gue kasihan sama dia, dia butuh dikasihani, ada artis lain ngelus-ngelus dia, itu di sosmed semua nyalahin dia, dia lagi asyik main handphone. Jangan semua orang pikir dia jahat dong, nggak bisa, gua harus jagain dia. Ini gua serius ya," ucap Igun dengan raut wajah serius.

Igun tak sungkan membela Ayu di depan publik lantaran tak ingin menjadi kabar yang menyudutkan.

"Gini lho ya, kenapa gue kemarin ngejagain dia (Ayu) karena maksud gue, lo (Deddy) kan punya pasangan, ya kan. Sedangkan Ayu kemarin juga habis gagal dalam pernikahan. Nah kalau itu diseriusin, nanti digoreng kesannya kan nanti jadi dia (Ayu) yang gatel lagi, iya kan," sambungnya.

Menyinggung soal video pundak Ayu dielus Andre, Igun dibuat kesal saat mengetahui hujatan haters pada mantan istri Enji ini.

"Kemarin Sabtu gue lihat lagi, dia (Ayu) lagi syuting satu program, dia lagi nonton ada cowok ngelus-ngelus yang salah dia lagi. Gue tuh gedegnya baca-baca komen, ngerti nggak, nah dia kan nggak pernah baca komen, tapi gue tuh suka baca komen, jadi gue tuh nggak suka gitu," terangnya.

Lantas Igun meminta pada netizen agar tak menyudutkan Ayu karena statusnya janda.

Igun menerangkan jika kegagalan Ayu dalam menjalin hubungan tak sepenuhnya salah putri Abdul Razak.

"Misalnya gini ya, kalau ada laki-laki yang deket sama dia, bukan sepenuhnya salah dia dong. Masa laki-laki nggak pernah salah, Ayu bisa suka sama orang, Ayu bisa sayang sama orang itu kan karena juga laki-lakinya. Ayu juga kalau nggak pernah dijanjiin apa, nggak pernah disayang, ya nggak mungkin dia jadi sayang sama orang," bebernya.

Di akhir, sang desainer menegaskan jika hubungan Ayu dan Adit Jayusman kandas lantaran sang biduan mempertimbangkan logika.

"Sekarang nih, ini logika ya, Ayu kemarin mau menikah, ya kan, dia sekarang hidupnya sudah pakai logika. Kalau dia pikir lelaki itu menurut logikanya dia tidak jalan dan tidak bisa membahagiain, mangkanya dia cut. Hidup itu pakai logika, nggak bisa pakai perasaan. Karena dia dulu pernah menjalankan percintaan dengan perasaan tidak dengan logika, itu kesalahan besar buat dia," tandas Ivan Gunawan.

sumber: palembang.tribunnews